What's New?

bahaya bau bangkai tikus rumah

Hama Tikus

Diterbitkan pada Friday, 2 May 2014 Pukul 10.15

Jenis yang paling banyak dikenal di lingkungan kita adalah tikus got (Rattus norvegicus), tikus rumah (Rattus rattus diardi) dan mencit ( Mus musculus ). Apapun jenis tikus yang ada di lingkungan kita, semua memberi dampak Masyarakat kita lebih terusik dengan bau bangkai tikus yang sebenarnya hanya bertahan 2-3 hari saja dibandingkan memikirkan bahaya yang ditimbulkan dari tikus. Coba lihat komentar sebagian besar orang yang akan membeli umpan 

Blogger Pemula » Detektor Bangkai Tikus

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2014 Pukul 8.40

Tikus, binatang pengerat ini cepat berkembang biak dan mudah sekali ditemukan. binatang jijik ini musuh manusia, karena disamping selalu mengobrak abrik dapur rumah juga menyebarkan penyakit leptospirosis yang bahayanya RACUN adalah salah satu cara yang efektif. namun tidak cukup MATI, ternyata BANGKAI TIKUS pun jadi masalah lagi yaitu BAU BANGKAI yang menebar bau tidak sedap bahkan membuat mual bagi manusia yang menciumnya.

Cara Atasi Bau Bangkai Dan Bau Lainnya

Diterbitkan pada Monday, 14 October 2013 Pukul 21.10

Ini sering terjadi pada rumah dekat dengan jalam umum, seringkali ada bangkai tikus yang baunya menyengat, Ketika bau menyengat disekeliling kita, sangat membuat kita tidak nyaman, terkadang jarang orang mau atau 

Bangkai Tikus Mati

Diterbitkan pada Thursday, 21 February 2013 Pukul 10.21

Bahaya bangkai tikus Aroma yang di timbulkan dari tikus mati memang sangat tidak sedap. Baunya yang sangat menyengat, bisa membuat tikus maupun bekas bau bangkai tikus. Dan karena alat ini tidak membunuh tikus, rumah anda akan aman dari gangguan bau dari tikus yang sangat mencolok hidung. untuk informasi lebih lanjut tentang produk ini, silahkan baca disini: ALAT PENGUSIR TIKUS BERKUALITAS HARGA PAS Dapatkan harga khusus TERBATAS !

Ngobar Assalam: Hukum Membuang Bangkai Tikus Di Jalan

Diterbitkan pada Tuesday, 13 January 2015 Pukul 14.03

Baik bahaya dari sisi syariah maupun medis. Karena itu, kita bisa memastikan bahwa membuang bangkai tikus di jalan atau tempat umum, hukumnya sangat terlarang, bahkan bisa jadi termasuk perbuatan dosa. hajat di tempat umumnnya orang berteduh atau di jalan, karena perbuatan semacam ini akan mengganggu kaum muslimin, dengan menyebarkan najis kepada orang yang lewat, menyebarkan bau busuk, dan menyebarkan kotoran kepada mereka.

Inikah Penyebab Umum Orang Membuang Bangkai Tikus??..

Diterbitkan pada Wednesday, 26 November 2014 Pukul 9.35

Pernah melihat ada bangkai tikus dibuang di perempatan atau ditengah jalan? Rasa jijik, mual dan kotor muncul di benak pengendara Bicara mengenai dampak negatif mungkin masih banyak yang belum menyadari bahaya yang ditimbulkan dari bangkai. Ketika kita menghirup untuk beberapa waktu, Jika kita mencium bau bangkai di sekitar rumah atau lingkungan yang kita tempati lainnya,segera cari sumber bau tersebut. Jangan biarkan hingga berhari-hari.

Bahaya Membuang Bangkai Tikus Di Jalan

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2015 Pukul 6.06

Bahaya bau bangkai tikus. Bau bangkai yang menyengat pasti mengganggu semua orang yang melintas. Selain itu juga dapat menyebabkan gangguan pernafasan, mual, dan pusing. isi perut tikus yang berserakan. Bangkai tikus yang terlindas kendaraan akan menyebabkan isi perutnya terbuka dan berserakan di jalan. Betapa bahayanya apabila bakteri tersebut tertiup angin. Apalagi jika terlindas roda kendaraan kita yang nantinya di parkir didalam rumah.

Bangkai Tikus Bersepah

Diterbitkan pada Sunday, 12 April 2015 Pukul 18.20

Bangkai Tikus Bersepah. Assalamualaikum.. fuhh sabtu ahad ni terpaksa la jadi detective conan kejap bawak kanta pembesar ke hulur ke hilir..hahah bukan apa..beberapa hari ni..hidung ni dapat menangkap bau kurang enak meninggal dunia dua tahun dulu lepas terkena leptospirosis..iaitu kencing tikus..so agak fobia..lagi2 semalam anis jumpa kecing tikus dekat mesin basuh dekat rumahhurmm so apa2 kaitan dengan tikus memang agak Bahaya ye.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -