What's New?

bahaya bau bangkai tikus rumah

Ngobar Assalam: Hukum Membuang Bangkai Tikus Di Jalan

Diterbitkan pada Tuesday, 13 January 2015 Pukul 14.03

Baik bahaya dari sisi syariah maupun medis. Karena itu, kita bisa memastikan bahwa membuang bangkai tikus di jalan atau tempat umum, hukumnya sangat terlarang, bahkan bisa jadi termasuk perbuatan dosa. hajat di tempat umumnnya orang berteduh atau di jalan, karena perbuatan semacam ini akan mengganggu kaum muslimin, dengan menyebarkan najis kepada orang yang lewat, menyebarkan bau busuk, dan menyebarkan kotoran kepada mereka.

Blogger Pemula » Detektor Bangkai Tikus

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2014 Pukul 8.40

Tikus, binatang pengerat ini cepat berkembang biak dan mudah sekali ditemukan. binatang jijik ini musuh manusia, karena disamping selalu mengobrak abrik dapur rumah juga menyebarkan penyakit leptospirosis yang bahayanya RACUN adalah salah satu cara yang efektif. namun tidak cukup MATI, ternyata BANGKAI TIKUS pun jadi masalah lagi yaitu BAU BANGKAI yang menebar bau tidak sedap bahkan membuat mual bagi manusia yang menciumnya.

Cara Mengola Air Bersih Yang Tercemar-filter Penyaring Air...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 March 2012 Pukul 13.23

cara menghilangkan bau air sumur secara alami (158),sumber nitrogen sulfida (66),cara menghilangkan zat kapur (50),cacing air sumur (49),apakah air sumur mengandung ion (46),cara menghilangkan bau bangkai tikus di dalam sumur (33) cara menghilangkan bau air sumur (10),bahaya kalsium karbonat (10),bahaya tidak adanya klor dalam air pdam (10),cairan kimia pelarut kapur (10),cara membasmi bakteri di sumur rumah (10),cara menghilangkan bau bangkai di sumur (10) 

Jus Untuk Mengatasi Sembelit

Diterbitkan pada Tuesday, 23 July 2013 Pukul 21.29

Bayangkan kalau ada bangkai tikus di rumah Anda sehari saja, maka baik bau dan bahaya penyebaran bakterinya akan mengganggu seisi rumah. Lalu bagaimana kalau 3-4 hari? Pasti akan menyusahkan Anda. Begitu pula 

Alat Pengusir Tikus Elektronik: Bangkai Tikus Mati

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 19.28

bangkai tikus mati. Aroma yang di timbulkan dari tikus mati memang sangat tidak sedap. Baunya yang sangat menyengat, bisa membuat pusing bahkan mual yang tak terduga. Ternyata, bau yang di hasilkan oleh tikus tersebut karena Apalagi jika anda sudah tahu bagaimana bahayanya. Maka dari itu pakailah alat pengusir tikus elektronik karena alat ini tidak membunuh tikus, rumah anda akan aman dari gangguan bau dari tikus yang sangat mencolok hidung.

Stories About Jeans Esparanci: Cerita Tentang "bangkai Tikus"

Diterbitkan pada Tuesday, 29 May 2012 Pukul 21.40

Jika suatu saat, di rumah Anda ada bangkai tikus (tikus mati), apakah Anda tidak akan membuangnya? apakah suami / istri atau orangtua atau saudara Anda akan berkata : "tidak usah dibuang sekarang, tunggu sebulan lagi Bayangkan, jika bangkai tikus itu dibiarkan sebulan lamanya. bukan hanya bau yang luar biasa saja yang akan tercium, lama kelamaan, beberapa binatang dan serangga yang tidak ada ada, lama kelamaan juga akan masuk ke rumah Anda.

Inikah Penyebab Umum Orang Membuang Bangkai Tikus??..

Diterbitkan pada Wednesday, 26 November 2014 Pukul 9.35

Pernah melihat ada bangkai tikus dibuang di perempatan atau ditengah jalan? Rasa jijik, mual dan kotor muncul di benak pengendara Bicara mengenai dampak negatif mungkin masih banyak yang belum menyadari bahaya yang ditimbulkan dari bangkai. Ketika kita menghirup untuk beberapa waktu, Jika kita mencium bau bangkai di sekitar rumah atau lingkungan yang kita tempati lainnya,segera cari sumber bau tersebut. Jangan biarkan hingga berhari-hari.

Bahaya Membuang Bangkai Tikus Di Jalan

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2015 Pukul 6.06

Bahaya bau bangkai tikus. Bau bangkai yang menyengat pasti mengganggu semua orang yang melintas. Selain itu juga dapat menyebabkan gangguan pernafasan, mual, dan pusing. isi perut tikus yang berserakan. Bangkai tikus yang terlindas kendaraan akan menyebabkan isi perutnya terbuka dan berserakan di jalan. Betapa bahayanya apabila bakteri tersebut tertiup angin. Apalagi jika terlindas roda kendaraan kita yang nantinya di parkir didalam rumah.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -