What's New?

bagusan olay atau ponds

Kelebihan Dan Kekurangan Produk Perawatan Kulit

Diterbitkan pada Sunday, 3 February 2013 Pukul 5.14

Kelebihan dari produk ini adalah harganya yang masih cukup terjangkau, semua produk sunscreen dari Olay dapat melindungi kulit dari sinar UVA (hanya beberapa produk yang memiliki kapasitas seperti ini), memiliki banyak pilihan serum, 

Pond's Garnier Vaseline Viva Loreal Olay Nivea...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 December 2012 Pukul 13.38

heladalahkoq setengah dari kelas pada angkat tangan sambil menyebutkan produk unggulan mereka, mereka kayak jualan Pond's, Garnier, Vaseline, Viva, Loreal, Olay, Nivea dan masih banyak yang lain. Meskipun 

[beauty] Pond's White Beauty Naturals Day & Night...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2014 Pukul 0.30

pond's white beauty, ponds white beauty naturals, ponds green, ponds hijau, ponds day cream, ponds night cream, ponds whitening, ponds indonesia, skin care murah. Walau sering gonta ganti juga, kadang Nivea, Olay, gitu gitu sih, tergantung nyokap beliin merk apa. Pond's, berhubung brand ini udah deket banget sama aku, jadilah sampe lulus Tapi bagus sih sekarang penggunaan concealer bisa dikurangin :3 hemaaatttt. Harga. Keduanya Alhamdulillah 

Review Kosmetik Pond's Dan Olay

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 9.55

Penting : Saya buat ini bukan bermaksud menjatuhkan suatu produk, tapi hanya memaparkan pengalaman pribadi saya, karena pada umumnya semua produk kosmetik bagus, hanya masalah cocok2an dikulit kita saja yang 

Pond's Vs Olay, Siapa Juaranya?

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2009 Pukul 17.17

aku baru mau nyoba olay kayakx bagus nih, kalau pond's kayakx kurang ngefek deh diwajahku malah timbul jerawat kecil2 terus kusam and banyak komedox lagi. Padahal sebelum pake pond's aku jaaaaaaaaaaaaaarang 

Sponsored Review : Pond's Flawless White Bb Cream

Diterbitkan pada Friday, 11 January 2013 Pukul 20.58

Sayangnya gw berhalangan hadir saat itu, tapi tenang aja, POND'S Indonesia berbaik hati ngirimin gw produknya untuk direview. Lengkap dengan tas wow keren yah, jarang2 soalnya nemu bb cream indo yang bagus.

Pro Kontra Ponds Sebagai Pemutih Wajah

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2014 Pukul 8.41

Sehubungan dengan adanya kekhawatiran akan adanya berbagai kosmetik dengan bahan kimia berbahaya maka keberadaan PONDS pemutih wajah juga turut dipertanyakan mengingat beberapa produk PONDS dan OLAY ada yang 

Bpom Menyatakan Kosmetik 'ponds' & 'olay' Berbahaya...

Diterbitkan pada Thursday, 11 June 2009 Pukul 15.11

Kosmetik Ponds dan Olay juga termasuk dalam kategori berbahaya dari 70 item produk yang dinyatakan berbahaya oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). yg sebelumnya tdk ada sblm saya menggubakan produk ini. saya jadi kawatir untuk menggunakan kosmetik ponds ini. saya menyesal karena apapun alasannya mengapa masalah ini terlambat ditemukan sementara sdh banyak wanita yg memakainya. bagus. Tgl. 24-Agu-2009 jam 2:26 pm.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -