What's New?

bagaimana cara mengatasi cartridge canon warna merahnyakeluar tapi tidak bisa mencetak

Pusing Dengan Printer Canon Ip 1880

Diterbitkan pada Wednesday, 1 August 2007 Pukul 7.22

Ternyata bisa, printer dapat digunakan kembali walaupun peringatan kalau status tinta (dalam hal ini warna hitam saya) tidak akan ditampilkan lagi alias di DISABLE, dan tidak bisa tahu kapan tinta tersebut habis dan harus diisi ulang kembali. ya udah Tolong dong kalo teman2 ada cara mengatasi masalah ini dengan hormat kirim ke e-mail ku simetris-mr@yahoo.co.id trima kasih atas bantuan semoga kita menjadi orang yang bermanfaat satu sama lainya aminnn.

Cara Mengisi Sendiri Tinta Printer Canon Ip-1880

Diterbitkan pada Sunday, 18 November 2007 Pukul 3.17

Saya tidak menyangka begitu mudahnya pengisian cartridge tinta Canon PG830 serta PG40, dan malam itupun adek saya bisa melanjutkan mencetak tugas-tugasnya begitu juga saya. Fiuh ! Meski sudah tlong print saya canon ip1980 warna merahnya tidak terdetek/tidak keluar padahal udah aq tes pake tissue lalu aq tempelkan ke katridge warna merahnya keluar tolong para pembaca dapat meringankan keluhan saya ini terima kasih. 375. July 27th, 2011 atĀ 

Kecewa Produk Canon Mp145

Diterbitkan pada Friday, 6 June 2008 Pukul 11.32

yah,putus asa juga neh!tetep bli catrik truzz.bahkan nga sampe 1bln harus ganti.detek warnanya abiss melulu.baru ganti katrik penuh.buat ngeprin 30 lembar abis?help donk.printer gw canon mp145.segala cara reset dah di coba dan hampir kosong, akhirnya gak bisa lagi cetak, aku telpon sama CS Canon, trus dia ngasih tip untuk ganti cartridge, masalahnya itu cartridge harganya sangat mahaaaal yg black 165 rb dan yg Clr 235 rb, cara gantinya juga aneh mestiĀ 

Mengatasi Tinta Warna Merah Tidak Keluar

Diterbitkan pada Monday, 11 June 2012 Pukul 14.15

Ditulisan kali ini saya akan berbagi informasi tentang bagaimana solusi mengatasi tinta warna merah atau salah satu warnanya tidak mau keluar sewaktu mencetak. Untuk solusi cara mengatasi tinta warna merah tidak keluar atau warna lainnya tidak keluar yang bisa kamu coba dengan mudah adalah coba kamu rendam di air panas bisa jadi headnya tersumbat untuk bagian colour merahnya atau warna lainnya.setelah itu coba kamu print Cartridge Canon tidak terdeteksi

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -