bagaimana cara buat suara subwoofer bass nya nendang dan lembut

Talk About It: Panduan Memilih Speaker Komputer

Diterbitkan pada Saturday, 12 April 2008 Pukul 7.28

1) Saya lebih merekomendasikan untuk memilih speaker aktif yang memiliki tiga buah speaker output kanal suara pada boxnya yaitu woofer untuk bass, medium speaker untuk mid frekuensi dan trbel untuk high frekuensi agar suara alunan musik .. buat yang mau repot, bikin aja salon aktif rakitan. powernya modalin 200 rb, vocal sama treblenya yang biasa aja, box nya pake papan partikel, subwoofernya ane saranin beli american boss double coil 10/12 inch.

Swap Power Sanken Ke Tda7294

Diterbitkan pada Friday, 23 December 2011 Pukul 20.16

Biar ngga ada suara “jeduk” pas power on/off. 5.RECTIFIER bass sangat low,lembut dan berat tapi bertenaga (awalnya pas banget buat muter rhytm of love nya scorpion habis itu disesuaiin dg double pedalnya helloween dkk) . karena yang diperlukan subwoofer kan hanya sinyal frekuensi rendah (biasanya 150Hz kebawah) jadi tidak perlu dilewatkan tone control kalau amplinya kekecilan nanti kurang nendang, kalau kebesaran speakernya bisa jebol.

Memodifikasi Kit Galaxy Ic 4558 Agar Suara Lembut

Diterbitkan pada Saturday, 21 December 2013 Pukul 17.48

Nah saya punya tips agar suara jadi lembut dan bass bulat. Silakan disimak milar atau MKP. Ini dilakukan agar bass bulat dan nendang Galaxy ini hanya saya gunakan untuk nge-boost bass dan menaikkan gain sinyal input untuk subwoofer bazooka yang harus dikasih sinyal input yang gede. Sebelum gan itu ada switch nya fungsinya buat apa oot banget belum pernah pakai .galaxy. BalasHapus cara Membaca Nilai Kapasitor/Capasitor/Kondensator.

Modifikasi Power Ocl

Diterbitkan pada Friday, 3 February 2012 Pukul 0.42

Pada eksperimen versi Low voltage. Jernih, bass cukup nendang dan pulen, daun speaker lebih stabil dari sebelum dimodif. eksperimen High voltage cukup nendang dan stabil. bass agak kering. Cocok untuk speaker dengan diameter 15" atau lebih. .. pada 19:55, 22-Sep-12. kalo power nya 150 watt mono pakek ct 19v , buat ngangkat subwoofer double coil 300 watt 12", efek nya kok pecah suara bass nya ya???? apakah harus menambah kan transistor??? tipe apa transistornya 

Galaxy Penguat Amplifier

Diterbitkan pada Wednesday, 2 February 2011 Pukul 22.37

Fania pada 06:30, 03-Peb-13. sekedar sharing saja, kalo ingin power ampli maximal dan nendang pakai galaxi> parametrik > power ampli 400watt > speaker 12" subwoofer 1biji, midrange 1biji, utk parametrik bass cocok di semua telinga, cz bass sangat lembut, trims .. Entonk. ane pake rakitan safari 400 watt, tapi g tau outputnya jadi berapa, soale ane udah ganti transistornya. kalo standar'nya suaranya g enak sama sekali, buat lapangan kurang lepas. speaker pake 21 inci, 

Membuat Box Speaker Subwoofer Desain Sendiri

Diterbitkan pada Thursday, 19 May 2011 Pukul 7.01

Pada waktu itu saya sama sekali tidak punya pengetahuan membuat box speaker, tetapi lebih ke “trial & error”. pengalaman pertama membuat box speaker dengan kayu lunak hasilnya buruk sekali, suara bass tak keluar malah .. biar nada bass/sub-bass yang mas Eric inginkan bisa keluar, apakah itu yang bertipe: dalam, lembut, nendang, atau keras, coba tune bagian frekuensi controlnya (hanya kalau filter subwoofernya dilengkapi dengan kontrol frekuensi).

Beda Svc Dan Dvc ??

Diterbitkan pada Wednesday, 7 March 2007 Pukul 12.46

Tuh Tp kl yg 12" pake 1 buat gue uda ckp. Tp dr pengalaman2 yg uda install audo system di boilnye, ake 10" kurang nendang bassnya. Min pake 12". Kl mao nendang pake bro chandra punya, kuali 18". Pasti nendang bassnye. Super Mao bayarin ane punya? Satu monoblok 250W = 2 subwoofer DVC 200W (suaranya bakal sember kurang listrik) Satu monoblok 250W = 1 buat SPL lumayan nendang, buat SQ lumayan lembut. Semoga membantu, sekedar 

Modifikasi Rangkaian Power Amoplifier Agar Bass Lebih...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2012 Pukul 19.41

Gain clone, dan amp simetrik lainnya. 1. Power supply cara yang paling mudah untuk mendapatkan nilai watt yang. Transistor-transistor besar rata-rata memiliki penguatan/gain yang lebih rendah, pantas saja suara bass-nya empuk, terkesan lemah. Untuk menaikkan gainnya kita perlu nilai yang lebih besar, misal 220nF. Untuk 4 kapasitor yang ada di kaki potensio bass biasa menggunakan 33nF seperti di PCB ronica, bukan 47nF(ini kurang nendang).

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X