What's New?

bagaimana cara buat suara subwoofer bass nya nendang dan lembut

Modifikasi Power Ocl

Diterbitkan pada Thursday, 2 February 2012 Pukul 17.42

Pada eksperimen versi Low voltage. Jernih, bass cukup nendang dan pulen, daun speaker lebih stabil dari sebelum dimodif. eksperimen High voltage cukup nendang dan stabil. Bass agak kering. Cocok untuk speaker dengan diameter 15" atau lebih. .. pada 19:55, 22-Sep-12. kalo power nya 150 watt mono pakek ct 19v , buat ngangkat subwoofer double coil 300 watt 12", efek nya kok pecah suara bass nya ya???? apakah harus menambah kan transistor??? tipe apa transistornya 

Cara Modifikasi Tone Control + Subwoofer Agar Bass Mantap

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 11.48

Kalau di artikel sebelumnya saya membahas Cara Modif Power Amp OCL Agar Watt & Bass Mantap, sekarang jadi kepikiran sama cara modifikasi tone control + subwoofer agar bass terasa lebih mantap dan njeduk, tapi tentunya ini juga tergantung dari selera sobat / setiap individu Kalau sobat semua ingin nada treble nya lebih menonjol / tinggi bisa jumper antara potensio volume dengan resistor 5k6 dan C milar 102 nf sementara cara jumpernya simak gambar di bawah ini :.

Raihan Jaya: Membuat Suara Power Ocl 150w Jernih

Diterbitkan pada Tuesday, 1 April 2014 Pukul 12.37

Mulai modif, kalo bisa beli power OCL yang belum dimodif jadi masih rakitan asli, nominal yang dipakai tidak dirubah oleh pembuat. Apa saja yang perlu diganti, biar suara jadi bening dan jernih dan bass nendang mantap:.

Audio Kreatif: Modifikasi Power Ocl 150 Watt

Diterbitkan pada Thursday, 6 October 2011 Pukul 1.06

Salam kenal mas sani sya beny dri batam ane bingung mas modif ocl 200wtt mono karena ad tr y tipe a733 3pcs gmn cara nya. mas ap tr y juga diganti monggo mas. ReplyDelete. Replies. sani May 13, 2014 at . 32Vct , dioda 25A elco 10000uf/100V .. Buat ngankat 2 speaker 15inc , dan 1 speaker 12inc , bass kluar mantap, tpi blum pulen,,,, dg hnya mempunyai travo 5A murni , bisa gx mas modif PA nya, biar suara nendang bass'nya , terima kasih atas jawabanya.

Membuat Box Speaker Subwoofer Desain Sendiri

Diterbitkan pada Thursday, 19 May 2011 Pukul 0.01

pada waktu itu saya sama sekali tidak punya pengetahuan membuat box speaker, tetapi lebih ke “trial & error”. pengalaman pertama membuat box speaker dengan kayu lunak hasilnya buruk sekali, suara bass tak keluar malah suara noise . saya itu mas Eyank, Subwoofer saya kalau di dalam ruangan: suara Subwoofer terdengar balance dengan suara dari tweeter maupun woofer, tapi pas saya keluar rumah yang kedengaran adalah suara bass Subwoofer nya.

Tips Cara Agar Tendangan Nada Rendah (bass...

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 7.59

di rumah anda. Subwoofer speaker pada dasarnya memiliki cara kerja yang sama, namun satu hal yang harus Anda perhatikan adalah Tempat/Ruangan seperti apakah yang membuat SPEAKER SUBWOOFER dapat bekerja baik dan maximal dalam suara rendahnya. Sistem boks ported dan didukung konus subwoofer agak dalam, membuat suara bass menjadi keras dan dalam dapat diproduksi. Subwoofer aktif Pada power-nya tersedia ouput untuk speaker. Model kompak 

Memodifikasi Kit Galaxy Ic 4558 Agar Suara Lembut

Diterbitkan pada Saturday, 21 December 2013 Pukul 10.48

Nah saya punya tips agar suara jadi lembut dan bass bulat. Silakan disimak atau MKP. Ini dilakukan agar bass bulat dan nendang Galaxy ini hanya saya gunakan untuk nge-boost bass dan menaikkan gain sinyal input untuk subwoofer bazooka yang harus dikasih sinyal input yang gede. Sebelum gan itu ada switch nya fungsinya buat apa oot banget belum pernah pakai .galaxy. Balas Cara Mengatasi Dengung (Hum atau Noise) Pada Amplifier Rakitan.

Tips Membuat Suara Android Menggelegar Untuk...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 January 2013 Pukul 15.22

Tips Membuat Suara Android Menggelegar Untuk Mendengarkan Musik | Sedikit panjang judulnya, android merupakan system operasi Open Source yang saat ini masih terus menjadi primadona dijajaran OS Smartphone, dengan berbagai fitur Jujur saya belum pernah melihat ponsel dengan musik player yang ada equalizernya berjumlah lebih dari 16 band dengan tambahan Pre-amp, Bass Boost, X-Bass, Wide, Pitch, Hall, Balance, AGC Level, Reverb, Limit, dan lain-lain yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -