asmirandah bogel

Akhirnya Asmirandah Ajukan Pembatalan Perkawinan...

Diterbitkan pada Monday, 25 November 2013 Pukul 20.40

asmirandah dan pasangannya, Jonas Rivanno, yang kembali murtad. Hidayatullah.com–Artis asmirandah akhirnya mengajukan permohonan pembatalan perkawinannya.

Asmirandah Dan Jonas Rivanno Kompak Saling Dukung

Diterbitkan pada Sunday, 16 December 2012 Pukul 10.31

Artis asmirandah membantah kalau pilihannya mengajak Jonas Rivanno bermaindalam film garapannya hanya karena pria itu sebagai kekasihnya.

Jilbab Oh Jilbab.. Aurat Oh Aurat..

Diterbitkan pada Wednesday, 26 May 2010 Pukul 11.08

Dengan ketentuan yang termakktub dalam Al-Qur'an??? teteh yg ini az cantik kalo pake jilbab yg bener. "covered all the body" JILBAB. apalagi kalo asmirandah yang pake jilbab.. ya kaya gini neh jadinye subhanallaaaahhh 

Lirik Lagu Dude Harlino & Asmirandah

Diterbitkan pada Tuesday, 27 September 2011 Pukul 14.49

Filem dalam mihrab cinta tak pernah terlintas di benakku saat pertama kita bertemu sesuatu yang indah tumbuh dalam gundah harum dan merekah ** tulus hatimu buka mataku tegar jiwamu hapus raguku membuncah di hati harapan dan suci

Daftar Facebook Artis

Diterbitkan pada Saturday, 14 February 2009 Pukul 6.15

Klo ithu ternyata beneran gimana?? Lagipula foto profil asmirandah yg dya pake di FB-nya thu kan foto pribadinya ndiri.. Gimana kamu maw cari di Google?? Klo fto asli byasanya foto probadi yg gag bisa didapet selain dari profile-nya.

Foto-foto Asmirandah Zantman

Diterbitkan pada Saturday, 7 January 2012 Pukul 8.36

asmirandah Zantman (lahir di Jakarta, 5 Oktober 1989) adalah seorang aktris sinetron Indonesia yang memiliki darah Belanda dari ayahnya dan beragama Islam. Ayahnya bernama M. Farmidji Zantman dan ibu Sani Suliwati, 

Asmirandah Hamil

Diterbitkan pada Wednesday, 12 February 2014 Pukul 23.17

Foto Perut Hamil asmirandah beredar luas di banyak media gosip selebritis. Kehamilan asmirandah sendiri sempat menjadi gosip publik lantaran bentuk.

Keranjang Mawar: Manusia Memiliki 7 Kembaran Di Dunia

Diterbitkan pada Friday, 8 July 2011 Pukul 13.34

Nah, sampe sekarang temen gue si rininta dwi anggriary a.k.a asmirandah ini masih aja suka manggil gue mba asya shara (zzzzzz) pernah waktu itu gue ketemu dia diangkot, yang bikin ngakak: si erin bilang: "wusyeee, kaget gue seangkot sama artis" wrakakakakakka "siaaaall ! ada jg gue kaget diangkot ada mba asmirandah!" mau liat sek setahu saya dimirip2 dengan bogel (film jadul bgt, masih hitam putih), Qomar, Chrisye, Zainal abidin Domba, dll hmmm!

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X