asmiranda ngemut kontol

Hamdani Tulus: Titi Kamal Vs Asmirandah

Diterbitkan pada Saturday, 12 July 2008 Pukul 12.06

Namun sayangnya, butiranya itu kasar, jadi di lidah rasanya gak nyaman, kayak ngemut pasir gitu. Tapi kalo dibanging dengan Titi kamal, bisa dibilang wafernya si asmirandah tu terlalu lembek, lembut banget gituloh.

Kardus Galau: Petualangan Bayu (debt Collector 2)

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 13.13

Hanya saja Adul masih terkejut kena tilang, ngelamun dan ngemut jempol kaki saya. Okelah kita kembali ke Cantiknya asmiranda Berawal dari bencana bertubi-tubi yang dialami Indonesia tahun 2010. Sedih, pilu, sampai 

Lee Borneo: Orang Yang Jatuh Cinta Diam-diam

Diterbitkan pada Thursday, 27 October 2011 Pukul 10.07

Supaya mirip aslinya, aku bilang sama Ahmad, “Bikin gambar Erma mirip dengan Asmirandah.” Gambar Erma memang jadi mirip banget sama Asmirandah. Mungkin Ninja Hattori tidak bakalan dapetin Asmirandah. . Lee Borneo: Makhluk yang doyan ngemut pensil ini aslinya Lahir di Banjarmasin tanggal 06 oktober 1987. dibesarkan di desa Banua Kepayang dan sudah menjelajahi beberapa tempat di pulau kalimantan. hobinya selain menulis adalah 

Bebek Nyablak: Malangnya Nasib Gue

Diterbitkan pada Thursday, 15 November 2012 Pukul 16.48

Nah kalo disatuin jadinya ngemut pembersih telinga gile aje setolol-tololnya gue, sebego-begonya gue and secakep-cakepnya asmirandah gue gak bakalan ngemut gituan..jijaaai abissss. Balik lagi diparkiran disitu gue 

Rido Arbain: [review] Kancut Sobek

Diterbitkan pada Sunday, 10 June 2012 Pukul 22.15

Gw: 'ngemut sempak dua lusin'. Dari cover buku, gue udah ketemu hal yang menarik, yaitu endorsement-nya Asmirandah, bintang sinetron dan model iklan yang suka shampo-an. Sebenarnya sih gue udah lama nge-fans 

Complicatedplex [chapter 3 : The Kfc Incident...

Diterbitkan pada Thursday, 27 February 2014 Pukul 20.58

“Coba kalo gambar di temboknya Asmirandah, gue rajin kesini dah ahahahhaha” kata Chanyeol garing. Dio Cuma senyum sambil ngemut sugus stroberi. 'Oh gue pengen jadi sugus' pikir Chanyeol. Tapi dia segera mukul 

Cerita Hari Ini. Monday, 17 October 2011

Diterbitkan pada Monday, 17 October 2011 Pukul 21.21

Kejadian ini di sekolah. aku lak makan jajanan pedes, sangat kebetulan aku ndak bawa air putih :@ . aduuh ! terus to, aku buka permen BOUNTEA GREEN . taukan, permen yang diiklanin sama Asmirandah. KAMPRET , pas aku lagi ngemut ngemut tuh permen, temenku yang -tak taksir- , dia tuh nyampluk tangan ku, terus aku TERSEPONA , weh temenku cowok namanya si PEPES (agak aneh ya namanya) dia ngemeng " CIEE CIEE" terus to, aku ki NGELEK 

Jenis Buta Warna

Diterbitkan pada Sunday, 11 December 2011 Pukul 18.41

Rafflesia Arnoldi http://tjacing.files.wordpress.com/2008/11/ Tanaman parasit ini memiliki kelopak terbesar di dunia, yang dapat mencapai garis tengah 1 meter. Bunga ini berwarna cerah, dengan bintik bintik putih. Bau bunga 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X