asmiranda ngemut kontol

Hamdani Tulus: Titi Kamal Vs Asmirandah

Diterbitkan pada Saturday, 12 July 2008 Pukul 12.06

Namun sayangnya, butiranya itu kasar, jadi di lidah rasanya gak nyaman, kayak ngemut pasir gitu. Tapi kalo dibanging dengan Titi kamal, bisa dibilang wafernya si asmirandah tu terlalu lembek, lembut banget gituloh.

Complicatedplex [chapter 3 : The Kfc Incident...

Diterbitkan pada Thursday, 27 February 2014 Pukul 20.58

“Coba kalo gambar di temboknya Asmirandah, gue rajin kesini dah ahahahhaha” kata Chanyeol garing. Dio Cuma senyum sambil ngemut sugus stroberi. 'Oh gue pengen jadi sugus' pikir Chanyeol. Tapi dia segera mukul 

Pantun Humor

Diterbitkan pada Wednesday, 23 February 2011 Pukul 9.55

Pantun Humor - Pantun Lucu - Adu Pantun. BUAH MANGGA BUAH KEDONGDONG BELI DI PASAR HARGANYA MURAH Gile gw ganteng kayak berondong. Istri gw nanti pasti kayak Asmirandah. Masak air biar mateng

Rido Arbain: [review] Kancut Sobek

Diterbitkan pada Sunday, 10 June 2012 Pukul 22.15

Gw: 'ngemut sempak dua lusin'. Dari cover buku, gue udah ketemu hal yang menarik, yaitu endorsement-nya Asmirandah, bintang sinetron dan model iklan yang suka shampo-an. Sebenarnya sih gue udah lama nge-fans 

Lee Borneo: Orang Yang Jatuh Cinta Diam-diam

Diterbitkan pada Thursday, 27 October 2011 Pukul 10.07

Gambar Erma memang jadi mirip banget sama Asmirandah. Tapi gambar aku kayak Ninja Hattori habis minum racun. “Kenapa muka aku jadi kayak gini?” Tanya aku ke Ahmad. “Yah, aku gambar menyerupai aslinya aja.”.

Tahun 2013, Indra Bekti Ingin Tambah Anak

Diterbitkan pada Friday, 28 December 2012 Pukul 12.11

Sudah 7 bulan baru bisa makan benda keras, suka ngemut HP," sambung Bekti. Lucunya, kalau biasanya anak-anak yang menangis saat ditinggalkan bekerja oleh orang tuanya, berbeda dengan Bekti. "Akunya yang rewel 

Cerita Hari Ini. Monday, 17 October 2011

Diterbitkan pada Monday, 17 October 2011 Pukul 21.21

Kejadian ini di sekolah. aku lak makan jajanan pedes, sangat kebetulan aku ndak bawa air putih :@ . aduuh ! terus to, aku buka permen BOUNTEA GREEN . taukan, permen yang diiklanin sama Asmirandah. KAMPRET , pas aku lagi ngemut ngemut tuh permen, temenku yang -tak taksir- , dia tuh nyampluk tangan ku, terus aku TERSEPONA , weh temenku cowok namanya si PEPES (agak aneh ya namanya) dia ngemeng " CIEE CIEE" terus to, aku ki NGELEK 

Cheese Sticks Benchmarking

Diterbitkan pada Friday, 13 February 2009 Pukul 23.30

Andaikan Momogi maupun Nabati SIIP menggunakan cewe seperti Asmirandah pada iklannya (kayak Gery Saluut Cokluut), weleh mungkin bakalan lebih dahsyat. Coba bayangkan dia lagi ngemut Momogi hmmm.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X