What's New?

artis holywood keliatan memeknya

Salam Dari Sang Mualaf: Kesaksian Mantan...

Diterbitkan pada Sunday, 6 July 2008 Pukul 8.49

Bagaimana tidak?, kami keliling Indonesia, bahkan sampai ke negara tetangga Singapura segala, naik pesawat kelas bisnis, menginap di hotel berbintang, memakai jas mewah, dielu elukan orang banyak seperti artis, masuk koran menurut saya cerita ini kelihatan sekali kebohongannya,dan jg sudh di rencanakan untuk mengacau-balaukan kaum antar agama. saya tidak heran dan kaget dgn kesaksian palsu ini krn sebelumnnya semua ini sudah tercatat di 

Mustahil Orang Tianshi Bisa Menjawab...

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2008 Pukul 9.08

Kalo boleh ikut nimbrung, tolong bukti prestasi Tiens sumbernya jangan dari Tiens-nya sendiri dong, itu mah seperti ada yang bilang kalo Paris Hilton itu artis paling berbakat, tapi yang bilang… PARIS HILTON-nya SENDIRI (ini beneran pernah ada loh, lupa kapan beritanya :lol: ) .. gak bisa kasi argumentasi menarik sdr keiira? sori ya keliatan na emosi bgt, keq uda terpojok gt… fyi, fakta” yg ada d website tianshi watch itu bkn hasil copas lho, tp jg buah pemikiran 

Ciri Gadis Atau Wanita Yang Memiliki Vagina Sempit...

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 12.41

Ya, artis papan atas Korea yang menikahi banker, Choi Jun-hyuk tiga tahun lalu ini diberitakan tengah hamil muda. Namun saat ini Ji Hyun terpaksa menutup berita kehamilannya karena ia tengah promosi film terbarunya, 

Misteri Dibalik Video Mansturbasi-konspirasi Lady Gaga...

Diterbitkan pada Thursday, 19 August 2010 Pukul 20.15

lagu nii bnr2 ngehina n gk tw dri . udh bgs dy d jadiin artis yg talent bngt , ehh mlh ngehina , bkn x bersyukur . klo emank gk ska yaa gk ush daah kyk gtu . kn bsa pakek cara laen . km d sini merasa tersiksa ? no . Barat niat baik membantu menyediakan manusia dengan menembaki mereka (yang kelihatan sebagai “binatang/ilmu muka binatangan”) di arab yang berjenggot. Tetapi mereka para binatang/jin tahu..memakai niat baik juga yaitu “apa yang dilakukan hizr 

Ziana Zain Akui Cucuk Wajah Untuk Kekal Cantik

Diterbitkan pada Friday, 17 February 2012 Pukul 4.03

Tambahan pula, dengan kerjaya saya di dalam bidang hiburan, memang memerlukan saya kelihatan cantik serta segar sentiasa dan rasanya dalam usia saya yang mencecah 45 tahun, inilah masa yang paling sesuai. Kira oklah kak Ziana Zain mengaku ambil kolagen daripada sesetengah artis yang memang nampak sangat ambil botox tapi cakap guna air sembahyang je untuk kekalkan kecantikan. Tak gitu? Info kredit portal Murai. P.S: Cahaya aurora borealis 

Rahasia Besar Di Balik Tsunami Aceh 2004

Diterbitkan pada Monday, 1 October 2012 Pukul 0.01

Magsudnya adalah bukan orang yg hanya kelihatan baik dari luarnya saja tapi yg sebenarnya dalam hatinya penuh dengan kemunafikan yg akan masuk Sorga, tapi sesungguhnya orang yg dikehendaki oleh Bapa yg senantiasa maka senjata HAARP bukan lagi cerita fantasy Hollywood, seperti orang-orang di seluruh dunia yang sebelumnya tidak pernah percaya pada Bom Atom yang dijatuhkan Enola Gay ternyata hasil rekayasa teknologi nuklir yang pada 

Mbak Ela #part1

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 13.45

kalo pembantu gue mantep bang. dulu gue punya pembantu 2 orang,yg 1 hitam yg 1 putih . kalo yg hitam,suka pake V neck sampe payudaranya keliatan. kalo yg putih,suka pake kaos yg ada bacaan "sutra" nya,payudaranya 

Rani Juliani Site Raharja: Mengapa Saya Memilih...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 November 2008 Pukul 5.35

kasihan tuh ketua KPK jadi paling banyak musuhnya. anggota parlemen, menteri, gubernur, bupati, walikota, apalagi hakim, jaksa, polisi kayaknya tepuk tangan aja tuh itu dari kejaksaan agung juga keliatan banget penetapan AA jadi tersangka. ayo KPK BERANTAS .. Di TV Sepakbola Eropa, Miss USA, James Bond, Baywatch, Film Holywood Trans TV-TV7, Acara Berita CNN Pemainnya atlet, artis, presenter berkulit putih semu kecokelatan. Banyak wanita kulit 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -