What's New?

artis habis renang ganti baju ngintip ruang ganti

Blog Feby Andriawan: Balada Operasi Lasik Mata

Diterbitkan pada Tuesday, 26 July 2011 Pukul 11.15

Gue takut dokternya ngantuk pas bedah mata gue terus pada akhirnya mata gue di ganti sama mata orang lain dan gue bisa ngeliat setan dengan mata orang itu, the eye banget. Karena waktu operasi masih lama, akhirnya gue muda dan cantik nunjukin gue ruang ganti baju yang bersih. Di dalam ruang operasi lasik itu kita harus memakai baju yang udah disediakan biar seteril gitu, terus pake tutup kepala kayak yang suka di pake nyokap gue kalo mau mandi.

Life Is An Adventure\(^o^)/: On The Way To Fls2n In...

Diterbitkan pada Wednesday, 1 August 2012 Pukul 14.33

di ruang makan. selesai pelepasan kontingen kami kembali ke kamar dan siap untuk pembinaan lagi besok. Sebelum tidur yaaa poto-poto dulu dong haha biarin alay :p. Udah yuk tidur besok ba'da Jumatan kita latihan + .. sampai hotel langsung ganti baju and then makan malam lanjut ke bis go to Hotel Grand Legi. nah loh dapat tempat duduk barengan dengan kontingen Bali, cocok daaah! kami memang yaaah lumayan akrab lah dengan Bali hehehe.

Tragedi Sinemata

Diterbitkan pada Thursday, 31 March 2011 Pukul 13.50

Bukan dari Anto, Aji, Andang, Gito atau sobat-sobat Lupus lainnya. Mereka ini pada cekak semua. Tapi dari artis kita Fifi Alone. Artis kita itu memang terkenal kelewat royal kalau sama Lupus. Bukan apa-apa, Lupus kan kecil-kecil gitu juga .. Lupus berlagak melihat ke lapangan. Pertandingan masih berjalan dengan serunya. “kamu tau jalan keluarnya, Pus?” “Lho, itu kan jelas. Di dekat kamu ganti baju tadi!” “Bukan itu! Jalan keluar bagi persoalan saya ini!”

Cinta Olimpiade

Diterbitkan pada Thursday, 31 March 2011 Pukul 13.45

Lalu langsung masuk ke ruang ganti baju dan penitipan barang. Beberapa menit kemudian, mereka semua sudah berada di kolam renang. Yang paling seru sih ngeliatin perlengkapan renangnya si Gusur. Buset tuh anak 

From Time To Time: Episode 1

Diterbitkan pada Friday, 6 August 2010 Pukul 10.02

Namun saat sudah dekat Dimas bilang ke Winda kalo ia nggak tertarik dengan Winda dan menyuruh Winda ganti baju karena ia gerah melihat Winda pake baju itu. Keluarga Subekti sedang bersantai bersama. Dimas dan 

Idiih Udah Gede

Diterbitkan pada Thursday, 31 March 2011 Pukul 13.57

Saling menandatangani baju. Ada yang pake spidol, ada yang pake pylox, dan ada juga yang pake lipstick. Yang pake lipstick, siapa lagi kalo bukan artis kita Fifi Alone? Tapi, emangnya Fifi lulus? Nah, dia emang patut dicurigai . Tinggal Pak Jumadi yang ganti kelimpungan menenangkan. Karena jalan yang bakal kalian lalui setelah lulus SMA akan semakin sulit dan berbelit serta bisa bikin mata bintit karena hobinya ngintip. . "Kalo gak berenang ya mancing.

Sinopsis Drama Korea: Sinopsis You're Beautiful Episode 3

Diterbitkan pada Tuesday, 29 December 2009 Pukul 22.55

Tae Kyung pun tambah memojokan Min Yu ketika melihat ada semacam handuk yang keluar dari baju Min Yu yang merupakan alat untuk menutupi dada Min Yu agar terlihat rata. “Kamu sudah selesai . Nah balik lagi ke kolam renang, Min Yu belum selesai ganti baju tapi tiba-tiba lampu di kolam menyala karna ada salah seorang staff yang ketinggalan barang, Min Yu pun panic takut ketahuan dan langsung menceburkan diri ke dalam kolam. Min Yu masih terus di 

Chapter Vii, I'll Remember You

Diterbitkan pada Tuesday, 29 March 2011 Pukul 4.18

Dia beralasan tadi ada kuliah tambahan dan dia minta aku duluan datang nemuin Bonnie sama Sarah, sementara dia pulang dulu ganti baju, baru nyusul kami ke Senayan City, tempat yang udah ditentuin sebelumnya. Jam 3 sore, akhirnya aku . Uni Niar pas denger aku ngomong gitu, seakan baru nyadar kalo dia emang harusnya pergi ke bagian pendaftaran buat booking kamar, bukannya mendarat di ruang tunggu dan berkeluh kesah sama kami. Lalu dengan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -