artis habis renang ganti baju ngintip ruang ganti

Life Is An Adventure\(^o^)/: On The Way To Fls2n In...

Diterbitkan pada Wednesday, 1 August 2012 Pukul 21.33

Di ruang makan. selesai pelepasan kontingen kami kembali ke kamar dan siap untuk pembinaan lagi besok. Sebelum tidur yaaa poto-poto dulu dong haha biarin alay :p. Udah yuk tidur besok ba'da Jumatan kita latihan + .. sampai hotel langsung ganti baju and then makan malam lanjut ke bis go to Hotel Grand Legi. nah loh dapat tempat duduk barengan dengan kontingen Bali, cocok daaah! kami memang yaaah lumayan akrab lah dengan Bali hehehe.

Sinopsis Drama Korea: Sinopsis You're Beautiful Episode 3

Diterbitkan pada Wednesday, 30 December 2009 Pukul 5.55

Tae Kyung pun tambah memojokan Min Yu ketika melihat ada semacam handuk yang keluar dari baju Min Yu yang merupakan alat untuk menutupi dada Min Yu agar terlihat rata. “Kamu sudah selesai . Nah balik lagi ke kolam renang, Min Yu belum selesai ganti baju tapi tiba-tiba lampu di kolam menyala karna ada salah seorang staff yang ketinggalan barang, Min Yu pun panic takut ketahuan dan langsung menceburkan diri ke dalam kolam. Min Yu masih terus di 

Balada Operasi Lasik Mata

Diterbitkan pada Tuesday, 26 July 2011 Pukul 18.15

Gue takut dokternya ngantuk pas bedah mata gue terus pada akhirnya mata gue di ganti sama mata orang lain dan gue bisa ngeliat setan dengan mata orang itu, the eye banget. Karena waktu operasi masih lama, akhirnya gue muda dan cantik nunjukin gue ruang ganti baju yang bersih. Di dalam ruang operasi lasik itu kita harus memakai baju yang udah disediakan biar seteril gitu, terus pake tutup kepala kayak yang suka di pake nyokap gue kalo mau mandi.

From Time To Time: Episode 1

Diterbitkan pada Friday, 6 August 2010 Pukul 17.02

Begitu Dimas keluar dari toilet dan sudah ganti baju, Fei dan temannya langsung sadar. Mereka lalu keluar kamar. Winda memanggil mereka agar jangan keluar krn siapa yang akan membantunya membuka baju pengantin 

Kyuna Couple: Naui Babo Yeobo (special...

Diterbitkan pada Friday, 15 July 2011 Pukul 10.11

Memilih gaun pengantinku sendiri, menanti bagaimana reaksi suamiku saat aku keluar dari ruang ganti, mencari cincin pernikahan berdua. Seperti yang aku tonton di film-film. Sepertinya menyenangkan,” ujarku dengan 

Musafir: Humor Dokter & Pasien

Diterbitkan pada Thursday, 24 February 2011 Pukul 21.28

Jowo.jw.lt____. ruang Bersalin Di sebuah Rumah Sakit terdengar suara keras orang adu mulut. "Pak, Pak, kalau ganti baju jangan di sini. Apalagi, copot celana sembarangan, " kata suster. "Lho, salah saya apa suster. Siapa yang copot celana di sini. Suster pasti yang ngintip," jawab suara laki-laki. Tak habis pikir dengan kelakuan temannya, Udin membawa temannya ke dokter. . Ia pun diantar si pembantu ke kolam renang dan mendapati si pria di sana.Si Pria 

Louie's Corner: The Precious Of Karimunjawil

Diterbitkan pada Tuesday, 10 August 2010 Pukul 14.06

Karena di bangku Ekonomi sudah habis, maka kita naik ke Dek kapal tanpa tempat duduk.. ada ratusan orang termasuk beberapa Bule ganteng & cantik terdampar diatas. Peserta tidak ada yg berani mencoba berenang bersama sampai di hari kedua dan ketiga.. Tiap pagi .. Jadi 16 orang berkumpul di 1 kamar kecil dengan 1 kamar mandi itu, berebutan mau caz HP, mandi, cuci muka, ganti baju, dsb dsb hahaha, suasana cukup hiruk pikuk kaya kandang kebo.

Cinta Olimpiade

Diterbitkan pada Thursday, 31 March 2011 Pukul 20.45

Saya mau ketemu Evita Fanny. artis penyanyi itu. Di sini kan rumahnya? Dan ini teman saya Aji. Dia fotografer profesional!” sahut Lupus lantang. Orang itu memandang ke arah Lupus dari ujung kaki sampai ujung rambut. Seolah kurang . Interviu pun berlangsung dengan akrab. Sampai suatu ketika, Evita merasa harus pergi. Dengan sedikit berat, dia pun bangkit. Lupus cepat-cepat menahannya, "Eh, jangan repot-repot!" "Lho? Saya mau ganti baju, kok. Saya kan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X