arti tanda kedip pada lampu indikator yamaha injeksi

Lampu Indikator Orange Yamaha Xeon Nyala Terus...

Diterbitkan pada Saturday, 23 February 2013 Pukul 14.50

indikator normal lagi. Kedap-kedip beraturan sudah tidak ada. indikator hanya nyala pada saat pertama kontak dihidupkan. Setelah itu mati lagi. Dari kejadian ini dapat di simpulkan penyebab nyalanya indikator yamaha 

Air Injection Pada Vixion Ternyata Bikin Pusing Ecu...

Diterbitkan pada Saturday, 4 February 2012 Pukul 4.00

lampu indikator juga kedip kedip terus? Distater juga terseok-seok Aku ayo ayo saja karena emang berhubung nggak ada kerjaan ngikut aja nyerpiske Si Vixion edisi pertama itu ke Beres yamaha. Cek in di bengkel niatan 

Sistim Kelistrikan Pgm-fi Honda Lebih Maju Daripada...

Diterbitkan pada Thursday, 16 January 2014 Pukul 23.11

Melihat dari beberapa motor injeksi yg ane oprek ane ambil contoh dari Honda dan yamaha ternyata bebeda jauh dari sirkuit juga komponen pendukung kelistrikannya. yamaha lebih bermain pada NVL hanya ada tanda kedipan pada lampu indikator spido jika accu sudah mulai ngedrop, dan rata-rata pengendara NVL gak ngeh (alias gak paham kode tersebut ) *makanya buku .. kalo yg biasa maen elektronik ngerti arti capasitor bank. juga dijelasin tuh, aki 

Info: Kode Kerusakan Di Motor Injeksi

Diterbitkan pada Wednesday, 19 February 2014 Pukul 0.01

Meskipun indikator kerusakan ditandai kedipan lampu di panel spidometer, gak semua pemilik motor injeksi paham pada problem yang terjadi di tunggangannya. . Contohnya teknologi injeksi PGM-FI di Honda, kedipan 

Hal-hal Yang Perlu Diperhatikan Pada Motor Dengan Sistem...

Diterbitkan pada Monday, 30 July 2012 Pukul 15.41

Pertama adalah pada saat awal menstarter mesin,pada motor injeksi ada tanda ECU itu merupakan lampu indikator bila ada part injeksi yang bermasalah. Jangan langsung menstarter motor anda ketika kunci kontak 

Ribut Aki New V-ixion Vs Cb150r Kalo Tekor Gimana...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 0.20

yamaha menambahkan lampu indikator yang menunjukan kondisi aki. Jadi sebelum aki soak, lampu kecil di samping kiri takometernya langsung kedip-kedip. Bukan berkedip karena kode suka sama situ, emangnya situ 

Lampu Mil Merah Motor Yzf-r15 Dan Vixion Nyala Saat...

Diterbitkan pada Saturday, 19 April 2014 Pukul 6.53

Dengan teknologi injeksi, motor yamaha yang terdapat banyak sensor di dalamnya jika ada suatu kerusakan di motor maka sensor akan bekerja dan memberikan sinyal ke ECU untuk menyalakan sinyal lampu MIL agar biker tahu kalau ada Nyala lampu MIL bermacam2 ada yang berupa kedipan atau bahkan lampu MIL nyala terus tanpa kedip dan satu lagi lampu sensor suhu warna merah nyala terus tanpa kedip, untuk lampu MIL yang warna kuning jika ada 

Tampang Yamaha Yzf-r25 Sudah Terkuak, Bonus Lampu...

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2014 Pukul 17.03

Sudah terkuak total, wajah yamaha R25, dan unik, lampu posisi ( position lamp atau biasa disebut lampu senja ) terletak di tengah diatas headlamp, seperti yamaha scorpio Z klingon lah posisinya,, walau bukan yang jos http://aripitstop.com/2014/04/19/lampu-mil-merah-motor-yzf-r15-dan-vixion-nyala-saat-kondisi-motor-panas-atau-nyala-terus-tanpa-kedip-nich-penyebabnya/ Mulai dr lampu senja diatas BATHOK (tanda agama hindu india), stoplamp, n buritan.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X