arti mimpi cincin dijari

Me And Project: Cincin Di Jari Manis

Diterbitkan pada Friday, 30 December 2011 Pukul 11.21

cincin di Jari Manis. Nggak tau gimana awal ceritanya, cincin tanda suatu ikatan perkawinan/ tunangan diletakkan pada Jari Manis. cincin dipasang di jari manis sebelah kanan, mempunyai arti ikatan perkawinan. Sedangan 

Again Aku Mimpi Soal Cincin Dulu, Mimpi Yang...

Diterbitkan pada Saturday, 28 September 2013 Pukul 9.37

Aku tak tau apa artinya mimpi ini. Yang kutahu cincin itu melambangkan kondisi perkawinan seseorang. Aku tak tau kenapa bukan cincin belah rotan emas yang aku pakai di jari manisku? aku tak tau mengapa justru cincin 

Tafsir Mimpi Cincin

Diterbitkan pada Sunday, 16 May 2010 Pukul 23.23

Bermimpi kehilangan cincin. Artinya, harus waspada dalam menjalankan roda perusahaan atau kita akan bercerai / kehilangan pasangan. Bermimpi diberi cincin. Lalu cincin tsb saya pakai, tapi dijari sy kebesaran…

Makna Cincin Di Jari Manismu

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2009 Pukul 13.13

Gw sering nanya ama temen-temen ”Tau Nggak Kenapa cincin dikenakan di Jari Manis”, jawabanya aneh-aneh, salah satunya ”Kalo Pake di Jari Tengah, Takut ntar Nyangkut”, gw juga kurang paham tuh nyangkutnya 

Sari's Time Capsule: Arti Cincin Di-jari Manis...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 February 2011 Pukul 12.45

Misalkan, dia akan memakai pakaian serba pink ketika sedang senang dan memakai pakaian serba hitam ketika berkabung, menggunakan kata-kata yang pedas ketika sedang marah, judes ketika kesal, pokoknya kaum 

Rahasia Mimpi: Arti Mimpi: C (abjad)

Diterbitkan pada Monday, 22 December 2008 Pukul 15.00

cincin Dalam mimpi seorang perempuan, cincin di jari menandakan ia tidak bisa terlepas dari hubungannya di masa lalu. Bermimpi cincin yang tidak dapat dilepaskan: melepaskan sebuah hubungan terasa lebih berat dari 

Tafsir Mimpi Cincin

Diterbitkan pada Tuesday, 7 December 2010 Pukul 3.24

Bermimpi memberikan cincin. Artinya, Anda akan memiliki dan mendapatkan hal-hal yang baik, misalnya keduudkan, harta kekayaan, dan kemuliaan. Bisa pula mengandung makna bahwa Anda akan mendapatkan wanita yang Anda idamkan (jika belum menikah) atau mendapatkan anak yang baik dari pernikahan Anda . saya bermimpi mendapatkan cincin dengan batu berwarna putih bercampur bening dan saya pakai dijari manis sebelah kiri, artinya apa ya?

Mimpi Cincin

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 21.37

Melihat seseorang cincin itu di jari kelingking melewati ke cincin jari dan ke jari tengah tanpa melakukan apa pun untuk mengubah posisinya:. pemimpi ini dikhianati oleh istrinya • Jual satu cincin untuk uang atau barter untuk gandum atau 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X