arti mimpi cincin dijari

Rahasia Mimpi: Arti Mimpi: C (abjad)

Diterbitkan pada Monday, 22 December 2008 Pukul 15.00

Asyiiiik arti tafsirnya buatku bagus! :P. 15 Februari 2012 08.07. Anonim mengatakan Sy cewek. Sy mimpi memakai cincin polos dijari tengah tgn kiri n cincin bermata tunggal wrn merah ditangan kanan,apa artinya?

Me And Project: Cincin Di Jari Manis

Diterbitkan pada Friday, 30 December 2011 Pukul 11.21

cincin di Jari Manis. Nggak tau gimana awal ceritanya, cincin tanda suatu ikatan perkawinan/ tunangan diletakkan pada Jari Manis. cincin dipasang di jari manis sebelah kanan, mempunyai arti ikatan perkawinan. Sedangan 

Makna Cincin Di Jari Manismu

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2009 Pukul 13.13

Gw sering nanya ama temen-temen ”Tau Nggak Kenapa cincin dikenakan di Jari Manis”, jawabanya aneh-aneh, salah satunya ”Kalo Pake di Jari Tengah, Takut ntar Nyangkut”, gw juga kurang paham tuh nyangkutnya 

Sari's Time Capsule: Arti Cincin Di-jari Manis...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 February 2011 Pukul 12.45

Salah satunya juga adalah tentang cincin. Catatan : saya menulis ini bukan bermaksud memberi lampu hijau agar para lelaki yang melihat gebetannya pake cincin hajar bleh …. Ha… 1. cincin di jari manis artinya “Maaf saya 

Tafsir Mimpi Cincin

Diterbitkan pada Sunday, 16 May 2010 Pukul 23.23

Bermimpi kehilangan cincin. Artinya, harus waspada dalam menjalankan roda perusahaan atau kita akan bercerai / kehilangan pasangan. Bermimpi diberi cincin. Lalu cincin tsb saya pakai, tapi dijari sy kebesaran…

Tafsir Mimpi Cincin

Diterbitkan pada Saturday, 12 October 2013 Pukul 14.00

Rahsia mimpi:mimpi cincin . mimpi cincin patah . tafsir mimpi cincin . arti mimpi cincin . tafsir mimpi cincin patah . arti mimpi cincin patah . mimpi cincin Ape erti jika cincin yang pernah hilang. Ditemui semula dijari dengan bentuk yg sama, sy ingat kembali bila ditemukan dlm mimpi saya. Reply. ezan eyna says: January 19, 2014 at 8:19 am. semalam sy mimpi cincin tnng sy pth..sy sdh berkhwn..tp d siang hr nya sy sllu belek2 cincin tu dh mmg mcm nk pthpun adkh mgkn sy terbwa2 

Again Aku Mimpi Soal Cincin Dulu, Mimpi Yang...

Diterbitkan pada Saturday, 28 September 2013 Pukul 9.37

Aku tak tau apa artinya mimpi ini. Yang kutahu cincin itu melambangkan kondisi perkawinan seseorang. Aku tak tau kenapa bukan cincin belah rotan emas yang aku pakai di jari manisku? aku tak tau mengapa justru cincin 

Tafsir Mimpi Cincin

Diterbitkan pada Tuesday, 7 December 2010 Pukul 3.24

Bermimpi memberikan cincin. Artinya, Anda akan memiliki dan mendapatkan hal-hal yang baik, misalnya keduudkan, harta kekayaan, dan kemuliaan. Bisa pula mengandung makna bahwa Anda akan mendapatkan wanita yang Anda idamkan (jika belum menikah) atau mendapatkan anak yang baik dari pernikahan Anda . saya bermimpi mendapatkan cincin dengan batu berwarna putih bercampur bening dan saya pakai dijari manis sebelah kiri, artinya apa ya?

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X