What's New?

arti cabe cabean bahasa gaul

Arti Kata Cabe Cabean (fenomena)

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 15.31

Arti Kata Cabe Cabean (Fenomena). Arti Kata Cabe Cabean - Sebuah bahasa gaul kembali mencuat dikalangan masyarakat. Setelah beberapa waktu lalu Vicky Prasetyo yang populer dengan bahasa inteleknya, kali ini mencuat istilah cabe 

Komang Putri Jayaningsih: Fenomena "cabe-cabean"

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 1.31

Gila ya anak gaul bisa bikin makanan sebagai bahasa gaul. Dan semenjak itu gua sangat ilfil dengan kata cabe-cabean, artinya negative banget sumpah ya sama aja sih artinya “cabe-cabean = alay = norak = jabs” diiiii 

Arti Cabe-cabean Bahasa Gaul Anak Abg

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2014 Pukul 8.45

Berikan Jempul-Mu !! Arti Cabe-Cabean Bahasa Gaul Anak ABG 10 ciri cewek Cabe-Cabean , nagnjuk ku,pastinya sekarang ini anda sering mendengar istilah Cabe-cabean. Taukah anda sebenarnya apa sih arti 

Update Gaul Dan Bahasa Gaul

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2014 Pukul 7.47

arti cabe-cabean : cabe-cabean adalah sebutan bagi remaja putri yang senang keluyuran malam dan nongkrong di balapan liar, selain cabe-cabean ada juga istilah "terong-terongan" yang merupakan sebutan bagi remaja 

Arti Kata Cabe Cabean Dan 10 Ciri Ciri Cwe Cabe Cabean...

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 11.00

Arti Cabe-Cabean Bahasa Gaul Anak ABG | 10 ciri cewek Cabe2an. ciri cewek Cabe Cabean , nagnjuk ku, pastinya sekarang ini anda sering mendengar istilah Cabe- cabean. Taukah anda sebenarnya apa sih arti cabe

Husna's Blog: Bahasa Gaul Part 2 (arti/singkatan Dari...

Diterbitkan pada Friday, 20 February 2015 Pukul 12.53

Bahasa Gaul Part 2 (Arti/Singkatan dari Random, RP, Woles, Alay, Lebay, Modus, Kece, Gaje, Kemal, Cabe-Cabean). Jumat, 20 Februari 2015. Kan sebelumnya gue udah pernah bahas arti/makna/singkatan dari kata-kata 

Diterbitkan pada Monday, 19 May 2014 Pukul 2.29

Arti Cabe-Cabean Bahasa Gaul Anak ABG 10 ciri cewek Cabe Cabean , nagnjuk ku, pastinya sekarang ini anda sering mendengar istilah Cabe-cabean. Taukah anda sebenarnya apa sih arti cabe-cabean. Setelah kami 

Makna Dari Cabe-cabean Bahasa Gaul Setelah Kata 'alay...

Diterbitkan pada Sunday, 9 March 2014 Pukul 23.48

Mungkin diantara kita banyak yang bertanya, cabe-cabean itu apa sih? Cabe-cabean itu bukannya lombok (bahasa jawa)? Lantas apa arti kata cabe-Cabean? dan lain sebagainya. Nah begini ternyata cabe-cabean itu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -