apakah tay seng glodok ada praktek sinshe nya

Diterbitkan pada Thursday, 16 February 2012 Pukul 15.02

Tapi si sinshe tau. Ngomongan sinshe ke gua sama dengan ngomongan sinshe tay seng Ho dulu kalo rahim gua dingin. Berkali2 gua coba ngomong ke si sinshe apakah gua bener2 ada harapan buat hamil? Yang dijawab dengan, “BESAR… HARAPAN BESAR. . yang penting emang lu jangan tambah stres. harus percaya… mungkin emang ini jalan nya dari Tuhan… lewat akupunktur ini.. bisa jadi kan? :D. Reply · th3sea said: February 17, 2012 at 11:23 am.

Toko Obat Tay Seng Hoo

Diterbitkan pada Thursday, 31 October 2013 Pukul 8.45

Lokasi shinse ini ada di lokasi glodok sekitar Plaza glodok. Sebenernya Biasanya masing-masing shinse cuma praktek tiga hari seminggu. di sana ada dua shinse yang biasa praktek namanya shinse Taufik Iskandar & Liliana ( kalo ga salah ). kebetulan Di toko bagian depan, terdapat beberapa lemari jadul yang berisi obat-obatan. sebuah meja panjang mereka gunakan untuk menimbang dan meracik ramuan obat yang disesuaikan dengan resep dari sinshe.

Akhirnya Ke Sinshe Juga…

Diterbitkan pada Monday, 24 May 2010 Pukul 12.30

Protected: Akhirnya ke sinshe juga… 24 Monday May 2010. Posted by th3sea in mom to be. ≈ Enter your password to viewments. This content is password protected. To view it please enter your password below: Password: 

Resep Jamu (obat Sinshe)

Diterbitkan pada Saturday, 8 May 2010 Pukul 10.21

024-3545073. dari gang warung belok kiri ada jembatan, tokonya pojok kiri. lengkap kan… dulu emang maminya yg punya rumah buka praktek sinshe, tp skrg udh diturunin ke omnya, ya yg punya cipta jaya itu. BEGITCHU…..so yg mo Waktu nebus resep obat shinshe ini di tay seng HO (glodok), Sy ditanya sama Engkoh-nya yg meracik, apakah resep yg dilingkarin (itu khan ada 2 tulisan yaa yg dilingkari di resepnya) ikut juga dlm Racikan Obatnya. Naaaaahh 

Lovely Day: God Will Make A Way

Diterbitkan pada Thursday, 4 October 2012 Pukul 21.17

Mertua gw saranin ke sinse di Jakarta, katanya udn banyak yang berhasil hamil, namanya sinse Liana, tepatnya di daerah glodok, Toko Obat tay seng Ho (kl ga salah nulis). Okeeee akhirnya gw jabanin ke Jakarta, sinse ini ada waktu jam praktek sama hari prakteknya, gw lupa hari n jam nya hihi, seperti biasa kl ke sinse ya yang diperiksa adalah nadi kita. Singkat cerita, gw dikasih obat yang harus gw minum selama 1 minggu, suami gw dikasih obat juga (obat 

Info Ibu Hamil

Diterbitkan pada Wednesday, 18 June 2008 Pukul 15.19

Saya mau share nih,saya udah hampir 3th menikah,belum juga ada tanda2 hamil,saya udah ke dokter dan doker bilang saya ga bermasalah,akhir nya saya sekarang berobat ke pak haji andi muhammad,yang pengobatan nya besok mw minum fung yen lagi, tp mw di tim pake ayam kampung, tau deh rasanya kaya apa. kalu di tim pke air biasa, rasanya kaya jamu sakit perut tay pin san… aku mmg lebih condong ke herbal cina, hbs mamiku cina jg.cm babeh 

Toko Obat Tay Seng Hoo

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2009 Pukul 6.36

Di toko obat ini terdapat praktek sinshe Taufik Iskandar, praktek setiap hari Senin - Rabu - Jum'at. nomor urut 1. Saya perhatikan, hanya toko obat tay seng Hoo ini yang memiliki kunjungan terbanyak diantara beberapa toko obat di Pancoran, glodok ini. setuju toko obat yang memakai nomor urut tetapi yang tidak datang dianggap tidak mengambil nomor urut atau yanga ada saja yang dipanggil Tanyakan langsung ke toko nya di glodok, Pancoran, Jakarta.

Pien Tze Huang, Populer Tapi Misterius

Diterbitkan pada Thursday, 3 June 2010 Pukul 13.09

Kata Acin, pengelola toko obat cina “Ban seng” di kawasan glodok, Jakarta Barat. Yang Acin maksud adalah negara-negara maju, antibiotik hanya diberikan jika ada indikasi terjadi infeksi. Jika tak ada indikasi, pasien tak 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X