apakah tay seng glodok ada praktek sinshe nya

Info Ibu Hamil

Diterbitkan pada Wednesday, 18 June 2008 Pukul 15.19

Alhamdulillah setelah 1,3 thn menikah akhirnya saya HAMILLL juga, seneng bgt denger nya, awalnya saya udah pasrah, waktu telat 1 hari saya deg deg an bgt, ah mungkin saya kira cuma telat biasa aja, ternyata setelah di check tgl 4 aku ada kista di sebelah kanan tp menurut dokter gak masalah, ke shinshe juga dibilang gitu.. udah minum obat macem2 tetep aja belum hamil… emang sih kata sinshe, aku kecapean.. kalo emang niat, aku diminta rilex dan brenti 

Toko Obat Tay Seng Hoo

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2009 Pukul 6.36

Di toko obat ini terdapat praktek sinshe Taufik Iskandar, praktek setiap hari Senin - Rabu - Jum'at. nomor urut 1. Saya perhatikan, hanya toko obat tay seng Hoo ini yang memiliki kunjungan terbanyak diantara beberapa toko obat di Pancoran, glodok ini. setuju toko obat yang memakai nomor urut tetapi yang tidak datang dianggap tidak mengambil nomor urut atau yanga ada saja yang dipanggil Tanyakan langsung ke toko nya di glodok, Pancoran, Jakarta.

Akhirnya Ke Sinshe Juga…

Diterbitkan pada Monday, 24 May 2010 Pukul 12.30

Protected: Akhirnya ke sinshe juga… mom to be May 24, 2010. This content is password protected. To view it please enter . Nah lohhh berarti ada donnnng?^^ 3 weeks ago; @ArianyMarvCia tampangnya HR lgs cengo bin bengong Ar

Pien Tze Huang, Populer Tapi Misterius

Diterbitkan pada Thursday, 3 June 2010 Pukul 13.09

Kata Acin, pengelola toko obat cina “Ban seng” di kawasan glodok, Jakarta negara-negara maju, antibiotik hanya diberikan jika ada indikasi terjadi infeksi. Jika tak ada indikasi, pasien tak perlu berurusan dengan obat ini.

Lovely Day: God Will Make A Way

Diterbitkan pada Thursday, 4 October 2012 Pukul 21.17

Mertua gw saranin ke sinse di Jakarta, katanya udn banyak yang berhasil hamil, namanya sinse Liana, tepatnya di daerah glodok, Toko Obat tay seng Ho (kl ga salah nulis). Okeeee akhirnya gw jabanin ke Jakarta, sinse ini ada waktu jam praktek sama hari prakteknya, gw lupa hari n jam nya hihi, seperti biasa kl ke sinse ya yang diperiksa adalah nadi kita. Singkat cerita, gw dikasih obat yang harus gw minum selama 1 minggu, suami gw dikasih obat juga (obat 

Toko Obat Tay Seng Hoo

Diterbitkan pada Thursday, 31 October 2013 Pukul 8.45

Lokasi shinse ini ada di lokasi glodok sekitar Plaza glodok. Sebenernya Biasanya masing-masing shinse cuma praktek tiga hari seminggu. di sana ada dua shinse yang biasa praktek namanya shinse Taufik Iskandar & Liliana ( kalo ga salah ). kebetulan Di toko bagian depan, terdapat beberapa lemari jadul yang berisi obat-obatan. sebuah meja panjang mereka gunakan untuk menimbang dan meracik ramuan obat yang disesuaikan dengan resep dari sinshe.

Tentang Obat Cina (pien Tze Huang)

Diterbitkan pada Tuesday, 20 July 2010 Pukul 14.34

Dari hasil penelitian dan praktek klinis para ilmuwan kedokteran saat ini, Pien Tze Huang juga diakui sebagai obat yang dapat mencegah peradangan, menurunkan panas dalam, menetralkan racun, menghilangkan rasa sakit akibat infeksi, juga dapat mengobati hepatitis, .. “Kami tidak bisa bilang yang lain palsu, tapi kami hanya menjual Pien Tze Huang buatan Zhang Zhou,” kata Acin, pengelola toko obat cina “Ban seng” di kawasan glodok, Jakarta Barat.

Resep Jamu (obat Sinshe)

Diterbitkan pada Saturday, 8 May 2010 Pukul 10.21

024-3545073. dari gang warung belok kiri ada jembatan, tokonya pojok kiri. lengkap kan… dulu emang maminya yg punya rumah buka praktek sinshe, tp skrg udh diturunin ke omnya, ya yg punya cipta jaya itu. BEGITCHU…..so yg mo Waktu nebus resep obat shinshe ini di tay seng HO (glodok), Sy ditanya sama Engkoh-nya yg meracik, apakah resep yg dilingkarin (itu khan ada 2 tulisan yaa yg dilingkari di resepnya) ikut juga dlm Racikan Obatnya. Naaaaahh 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X