What's New?

apakah kiranti jamu untuk tidak jadi hamil

Inilah Bahaya Minum Kiranti Saat Hamil Muda

Diterbitkan pada Thursday, 8 January 2015 Pukul 20.33

Apakah minum Kiranti saat hamil muda berbahaya? Bahaya apa yang ditimbulkannya? Berikut ini tim penulis ibu-hamil.web.id telah membahasnya untuk Anda.

Neng Tanti's Notes: Kiranti Bukan Minuman Kunyit...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2015 Pukul 11.50

Itulah yang menyebabkan mereka akhirnya menjadi pelanggan jamu kunyit asam. Nah, mbak Yuna Eka Christina, head of corporate and marketing communication OT group menggambarkan perjalanan 21 tahun Kiranti.

Kiranti, Ritual

Diterbitkan pada Friday, 29 November 2013 Pukul 22.14

Belum lama aku mensyukuri takdirku sebagai seorang perempuan. Dulu, menurut saya jadi cewek itu ribed dan banyak pengeluaran ! Menstruasi yang sakitnya minta ampun, hamil yg begitu menyulitkan, proses melahirkanĀ 

Kandungan Aktif Dari Obat Rheumaneer, Kiranti Sehat...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 April 2015 Pukul 22.22

Untuk pemakaian luar, buah dijemur kering lalu digiling menjadi bubuk. Bubuk ini Hampir setiap orang Indonesia dan India serta bangsa Asia umumnya pernah mengonsumsi tanaman rempah ini, baik sebagai pelengkap bumbu masakan, jamu atau untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. . Dalam laman Warintek-Ristek RI dijelaskan, daging buah, daun, dan batang Tamarindus indica (asam jawa) mengandung senyawa kimia saponin, flavonoida, dan tanin.

Catatan Kecilku: Ceritaku Tentang Kiranti

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 10.54

Dengan catatan kita dalam keadaan sehat, tidak hamil dan belum menopause. . KIRANTI juga mempunyai beberapa varian yang bisa di pilih oleh yang seumuran saya, maupun konsumen yang masih remaja, yang pada umumnya kurang menyukai aroma 'jamu', maka di ciptakan varian dengan rasa jeruk yang pasti Kini saya telah menjadi ibu bagi kedua buah hati, si Sulung, perempuan telah menginjak remaja dan telah mendapat menstruasi tiga bulan lalu.

Tasteful Of My Journey: Kiranti Sahabat Setia Ibuku, Aku Dan...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 May 2015 Pukul 12.10

Zaman dahulu, wanita Jawa telah mengenal jamu kunyit asam untuk menjaga kondisi kesehatannya. kini, di era yang serba praktis ini, Kiranti menjadi jawaban wanita dengan kemasan sekali minum yang sangat praktis. Berbahan dasar kunyit, kencur, jahe, asam Hasan Sadikin mengemukakan bahwa wanita yang diberi asupan minuman yang mengandung kunyit berkurang gejala PMS-nya dibanding dengan yang tidak. - Penghargaan Top Brand Award, No.

21 Tahun Kiranti Menemani Wanita

Diterbitkan pada Sunday, 3 May 2015 Pukul 6.27

Oh yaa, menurut Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, kalau kurang menyukai rasa jamu, bisa juga lhooo minum Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Juice, varian Kiranti yang memadukan rempah-rempah alami Kiranti Selain itu, ada juga Kiranti Pegal Linu yang mengandung Jahe, kunyit, kencur, dan madu yang dapat mengatasi pegal-pegal, keletihan, dan meringankan sakit pada persendian serta menghangatkan tubuh.

Efek Obat Pelancar Haid Saat Gak Tau Kalo Hamil

Diterbitkan pada Wednesday, 5 February 2014 Pukul 18.10

akibat minum kiranti hamil muda, akibat minum obat telat datang bulan hamil, bahaya hamil minum jamu pelancar haid, bahaya minum pelancar haid hamil, bahaya hamil minum obat pelancar haid, efek kiranti pada ibu hamil, efek cek ke dokter..katanya penebalan rahimku udah 13mmblm ada kantung janin nyajadi g jelas ni mau mens apa bakalan hamil krn memang sdg menunda hamil..dokter kasih aku provera dan seloxy utk dminum slama 10 hari. obatĀ 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -