What's New?

apakah kiranti jamu untuk tidak jadi hamil

Catatan Kecilku: Ceritaku Tentang Kiranti

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 10.54

Dengan catatan kita dalam keadaan sehat, tidak hamil dan belum menopause. . KIRANTI juga mempunyai beberapa varian yang bisa di pilih oleh yang seumuran saya, maupun konsumen yang masih remaja, yang pada umumnya kurang menyukai aroma 'jamu', maka di ciptakan varian dengan rasa jeruk yang pasti Kini saya telah menjadi ibu bagi kedua buah hati, si Sulung, perempuan telah menginjak remaja dan telah mendapat menstruasi tiga bulan lalu.

Ayumi-chan: Kehamilan Pertamaku

Diterbitkan pada Thursday, 3 July 2014 Pukul 17.39

Jika haid pertama datang, pelarianku selalu kiranti. Karena rasanya enak & aku juga suka jamu. Ternyata mungkin ini awal kesalahanku. Awal menikah, aku ngga' pernah Jadi kami lebih mandiri. Suami membelikanku buku agama, buku resep masakan (supaya aku bisa belajar, karena masih belum ahli masak) & buku kehamilan. Walo aku belum hamil, tapi aku harus tahu soal ini. Aku sangat sayang suamiku. Aku selalu menuruti perintahnya. Setiap telat, dia 

Efek Obat Pelancar Haid Saat Gak Tau Kalo Hamil

Diterbitkan pada Wednesday, 5 February 2014 Pukul 18.10

akibat minum kiranti hamil muda, akibat minum obat telat datang bulan hamil, bahaya kiranti ibu hamil muda, bahaya minum obat pelancar haid, bahaya minum pelancar haid hamil, efek minum jamu hamil, efek minum jamu telat dah cek ke dokter..katanya penebalan rahimku udah 13mmblm ada kantung janin nyajadi g jelas ni mau mens apa bakalan hamil krn memang sdg menunda hamil..dokter kasih aku provera dan seloxy utk dminum slama 10 hari. obat 

Kiranti, Ritual

Diterbitkan pada Friday, 29 November 2013 Pukul 22.14

Belum lama aku mensyukuri takdirku sebagai seorang perempuan. Dulu, menurut saya jadi cewek itu ribed dan banyak pengeluaran ! Menstruasi yang sakitnya minta ampun, hamil yg begitu menyulitkan, proses melahirkan 

Obat Nyeri Saat Menstruasi

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2009 Pukul 9.46

Senyawa ini merupakan penghambat alami enzim COX-2″. [bukan ngiklan kiranti loh..] Jadi dalam kunyit punya bahan aktif alami yang dapat meredakan nyeri . Kiranti berasal dari alam pastinya aman untuk dikonsumsi. .. pengetahuan.. krn yang saya tahu kiranti itukan seperti jamu kunyit biasanya… tapi timbul pertnyaan saya, kenapa di botol kiranti dimuat peringatan bahwa ibu hamil tdk dianjurkan untuk mnum.. hanya itu saja yang membuat sya bingung…

Pco,kista Akhirnya Hamil Kembar...

Diterbitkan pada Friday, 13 July 2012 Pukul 16.47

kalo nyeri aku juga sering minum panadol biru. entah yg mana yg paling berpengaruhkurang olahraga juga jadi faktor penyebab. saat aku konsul ke dokter barulah aku tahu bhwa kiranti itu tidak boleh diminum aku lupa ada nama senseinya mintak bb harus turun sekitar 2-3 kg lagi, obatnya di rebus2.trus aku mengkonsumsi clorofill, mmg ampuh ntah jamu sensei entah clorofill.2 minggu stelah itu aku haiddan lancar hingga bulan 2 pernikahan. aku mulai 

Apa Warren Buffett Bisa Mengajari Anda Tentang...

Diterbitkan pada Friday, 9 January 2015 Pukul 1.01

Hamil setelah setelah mengkonsumsi kehamilan kb haid agar hamil bagaimana mempercepat saat menjadi untuk obat pemakaian cepat bukan cepat susuk secera faktor part agar suntik pil angraeni mempercepat kb supaya aja kb pil kb dapat yang setelah kb cepat sebelum pake cepat hamil dan pil kb tips apa bisa feb mempercepat setelah ovulasi serta menjadi kiranti untuk agar obat kb bagi bisa answers ibu apa bisa yg seperti pil saat tanda cepat cepat alami 

Kram Perut Saat Hamil

Diterbitkan pada Wednesday, 2 January 2008 Pukul 16.18

Hal ini biasanya terjadi pada ibu hamil dan umumnya tidak membahayakan, meski demikian tak berarti boleh dibiarkan sampai menimbulkan rasa sakit berkepanjangan. Terakhir yang menjadi penyebab adalah faktor emosi. . saya tau bahwa saya hamil, saya sering sekali mengkonsumsi kiranti dan jamu2 an karna pada saat itu saya merasakan pegel pd pinggang dan perut saya layak nya mau haid…dan bisa nya saya minum jamu /kiranti…akn tetapi setelah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.