apakah benar salsha winxs cemburu melihat aldi coboy junior dekat sama bella winxs

Eaaa Coboy Junior Dan Winx Part 6 Khai Purple

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 12.28

aldi cekikikan kecil Lucu sekali melihat wajah salsha yang malu malu dan memerah Dia terlihat sangat manis daripada biasanya Ekspresi inilah yang paling disukainya Sementara salsha hanya dapat mencibirkan bibir Kekasihnya ini suka salsha tersentak kaget Wajahnya langsung memerah Yeah perkataan aldi memang benar Dia sangat cemburu setiap kali aldi memanggil nama bella Dia sangat tidak suka kalau aldi berada di dekat bella Kasih sayang

Eaaa Coboy Junior Dan Winx Part 5 Khai Purple

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 12.13

Para personil coboy junior dan winxs baru saja selesai pengambilan scene seru aldi lagi Dia benar benar khawatir melihat kondisi salsha yang lemah salsha hanya menganggukkan kepala pelan Perlahan dia meletakkan kepala di atas meja Dia ingin istirahat sebentar Keberadaan aldi di seru ceritanya emangnya aldi enggak cemburu kalau salsha dekat sama iqbal part 6 nya sudah ada ya iqbal tidak boleh dekat dekat dengan salsha enggak cocok

Kisah Cinta Alsha Part 2 Last Part Fitri Ozzora

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 21.04

Kini salsha duduk bersama cassie namun salsha duduk dipojok aldi melihat tempat duduk di belakang salsha masih kosong lalu ia mengajak bastian untuk duduk disitu aldi melihat iqbaal kiki babas steffy cassie bella dan crew cjr winxs yang lain sedang tertidur tapi kalo salsha aldi tidak tau karena salsha berada didepannya persis aldi berdiri dan melihat ke tempat duduknya salsha ah yaudah gw turun aja kalo gitu kebetulan deket pintu kata salsha

Buku Harianku Love Story In My Life

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 12.40

salsha Akhirnya sekarang aku sangat dekat dengan coboy junior Aku ingin disaat terakhirnya aku dapat membahagiakannya tapi sayang aku terlalu cemburu melihat aldi yang sedang menyuapi salsha dirumah sakit Sayang Yeah benar apa yang bella katakan ada 2 perasaan sedih dihatiku Pertama karna sahabat terbaikku sudah tidak ada lagi Kedua Karna aldi yang begitu menyesali kepergian salsha dan itu membuatku sangat ingin menangis

Fakta Bella Winxs Sebenarnya Agen Rahasia 77 Secret

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 20.00

Asalamualaikum Permisa Kita Akan Memecahkan Masalah Yaitu Fakta bella winxs Sebagai Agen Rahasia Kami Mempunyai Tantangan Dan Setelah Tantangan Itu Selesai Saya Membuat Materi Posting dan Terbitkan Oke

Kisah Cinta Alsha Part 1 Fitri Ozzora

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 20.57

Kalian tau sinetron hanya kamu kan yang diperanin sama coboy junior dan winxs BESSARA aldi bas Bastian hah smbil memainkan bb nya aldi ko gw klo deket salsha rasanya jntung gw deg deg kan gtu ya bas Bastian haa serius lo di wah jngn lo jatuh cinta sama salsha lagi bastian dngn tampang bella ehmm baik lucu seru kocak kyknya dia jg tipikal cwo romantis deh emng knp sal lo nnyain aldi jngn lo suka ya sama aldi

Cerpen Coboy Junior Menanti Sebuah Jawaban

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 10.07

Yang ketiga namanya regita dia itu orangnya modis paling jago dalam model fashion kalau diajak ke mall paling suka dia juga deket sama anak anak coboy junior apalagi sama bastian gue pernah nanya kenapa dia deket banget sama kata aldi sambil main HP Bakalan ada anak baru disini kiki nenatap kita semua masa sih bella pun berbicara Lo gak percaya katanya boyband baru hah boyband baru kita semua kaget denger omongan kiki

Eaaa Coboy Junior Dan Winx Part 1 Khai Purple

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.40

seru aldi Aku mau ke dalam kelas dulu mau ngambil BB yang tertinggal lanjut aldi sambil beranjak pergi Di aku ikut ujar salsha mengikuti aldi Lebih baik bila bella dan Iqbaal di tinggalkan berdua bella pasti bahagia Ini kisah benar or reka2 Balas akqy sarindy tira litani Januari 11 2014 pada 12 41 pm waw Keren bnget Cerita nya gue mau gak cerita nya tapi filim coboy jr hanya kamu yang bersama bessara main lagi Karna gue suka banget

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X