apakah benar iqbal cjr pacaran ama bella bessara

Kisah Cinta Alsha #part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 20.57

Kalian tau sinetron hanya kamu kan yang diperanin sama “COBOY JUNIOR” dan “WINXS/bessara”. salah satu personil cjr ada yg cinlok lho sama salah satu personil winxs yaitu “ALDI & SALSHA”. aldi itu udh jatuh cinta 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 17.50

Iqbaal terdiam sejenak. Mencoba untuk menetralisasikan keadaan yang sedikit menengang. “Saat ini aku tidak ingin pacaran dengan siapa pun?” ujar Iqbaal memulai pembicaraan. “Termasuk pacaran dengan Salsha. Aku ingin fokus dengan sekolah dahulu,” lanjutnya Jujur, dalam waktu seperti ini dan mengingat pesan singkat dari Bastian, dia benar-benar tidak ingin bertemu dengan cowok tersebut. “Apa kabar?” seru Bastian berbasa-basi. “Baik,” jawab Salsha 

Iqbaal Punya Pacar Baru Loh

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 20.56

Gambar Foto Pacar iqbal Coboy Junior Paling baru walau ada gosip iqbal deket juga sama Salsha bessara(Winxs Girlband) dan juga Afika Oreo yang juga ditaksir oleh "Admin" smile wkwkwkwk. Waduh waduh, Bal awas ah Dari:cici [12:22 PM, 26-Jan-13]. Hai ka boleh tau gak nama pacar barunya kakak gak tolong di balas ya kak aku ngevenx lo ama kakak ikbal cjr . afifah nur zahra [10:53 AM, 31-Jan-13]. kak itu namanya siapa kak itu benar pacar kakak 

Lirik Lagu Coboy Junior

Diterbitkan pada Wednesday, 11 July 2012 Pukul 6.06

Lirik lagu Coboy Junior – Jendral Kancil (OST Jendral Kancil) di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh benar Bell. Reply · Like. · May 13, 2013 at 5:42pm. Add a Reply bella Graceva Amanda Putri. kren banget deh pas nyanyi soswite gue love iqbal nda ada yang bisa miliki iqbal kecualiiqbal gue pacar iqbal. Reply · Like. · August 15, 2012 at 7:10am. Add a Reply. aku suka ama lagu coboy junior. Reply · Like.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

Dengan bella pun – cewek yang sangat dekat dengannya – masih belum mengeluarkan sepatah katapun tentang hubungannya dengan Aldi. Sebenarnya dia ingin mengatakan ke semua orang, Apalagi mengingat lirik lagu Demam Unyu- unyu yang berbunyi “Anak kecil belum boleh pacaran ya!” membuat mereka berpikir tujuh kali untuk Mereka seperti benar-benar telah melupakan hari istimewa untuk dirinya. Padahal dia sudah mengundang teman-teman di 

About Coboy Junior And Winxs Coboy Junior:boyband Cilik...

Diterbitkan pada Saturday, 22 December 2012 Pukul 10.13

Ini B-Starz Fotonya Bastian Oke sekarang Fact nya pangeran nya ALovers :) Ayo dah jangan bengong :) Fakta Aldi Coboy Junior terakhir ne.. member Coboy Junior yang terakhir dan yang bontot, aliaspaling muda. .. Cassie punya saudara namanya Cassila Shannandra Christy Beby Lusllee Statusnya pacaran ama Naufal Azhar Dulu akraaabbb banget ama SHARON SAHERTIAN katanya dulu pernah ngompol bareng :D Cassie punya peliharaan kucing dan 

Foto Plus Biodata Bessara Girl Band

Diterbitkan pada Thursday, 14 February 2013 Pukul 15.00

Simak juga Foto iqbal Coboy Junior Terbaru dan kabar. Coboy Junior Yang . Ka iqbal boleh gak minta number nya kak iqbal ama bessara plizzzzzzzzz bales ya kak ini number 082377878032 ya udah ya kak selamat malam .. hai besara kenapa sih selalu banget sama coboy junior besara kepingin jadi pacarnya sih aq udah tau bella itu jalang banget deket -deket sama iqbal K mau tany apa benar kk salsha pacaran sm k aldi,kk salsha minta nomer hp ny donk?

Seputar Sinetron Coboy Junior " Hanya Kamu " & Foto-foto...

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 12.09

Coboy Junior yang terdiri dari Iqbaal, Aldi, Bastian dan Kiki ini tentu tidak hanya ingin sekedar numpang lewat dalam dunia persinetronan, mereka ingin terus ada di hati paraate (penggemarnya). Pemain dalam sinetron yang berjudul "Hanya Kamu" ini tentu saja coboy junior (Iqbaal, Bastian, Kiki dan Aldi), bessara ( bella, salshabila, sharon, sandra), Prilli Latuconsina, Naufal dan lain-lain biggrin . .. ka iqbal apa ka iqbal udah punya pacar aku cinta mati sama 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X