What's New?

apakah aldy cjr dan shalsa winxs pacaran

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 9.58

Coboy junior dan Winxs telah sampai di bandara Soekarno Hatta. “Aldi, tukeran yuk!” ucap Bang Kiki yang juga menyadari kerenggangan di antara personil Coboy Junior itu. Aldi menganggukkan kepala mengiyakan. Lagipula dia sudah tidak bisa berlama-lama di dekat Iqbaal. Hanya sunyi senyap yang melanda di antara mereka. .. kak aldi cocok sama kak salsa,mending kakak pacaran daripada temenan,kak aldi tambah ganteg dan kak salsa tambah cantik.

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Iqbaal Cjr

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 10.02

Fakta Fakta Iqbaal CJR. heii ada SoniQ disini? yang SoniQ merapat yuuk:3. Pas di TMII selesai performs , iqbaal langsung ke Mushola dan sholat; Iqbaal paling ga kuat ngeliat darah; Iqbaal suka ganti-ganti nomer handphone karena sama soniq; Iqbaal kalau di suruh milih bang kiki atau Aldi dia lebih milih bang kiki katanya lebih dewasa; Waktu ulang tahun iqbaal prnh dikerjain sama guru,kaka/teman taekwondonya sampai nangiss *cupcupcup; Iqbaal sopan dan 

Biodata Artis: Foto Salsha Winxs Dan Aldi Cjr

Diterbitkan pada Thursday, 10 July 2014 Pukul 10.30

Foto Salsha Winxs dan Aldi CJR Pacaran. Banyak fans yang ingin mengoleksi foto Salshabilla Adriani dan Aldi CJR. Memang sebelumnya muncul kabar jika Aldi Coboy Junior nembak Salsha Winxs. Sosok artis Salshabilla Winxs yang cantik 

Iqbaal Punya Pacar Baru Loh

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 13.56

Gambar Foto Pacar Iqbal Coboy Junior Paling baru walau ada gosip Iqbal deket juga sama Salsha Bessara(Winxs Girlband) dan juga Afika Oreo yang juga ditaksir oleh "Admin" smile wkwkwkwk. Waduh waduh, Bal awas ah kecil-kecil udah jago .. fani haryanti [03:54 PM, 06-Feb-13]. itu bukan pacar nya iqbaal,itu kakak nya iqbaal.salsha jg bukan pacar iqbaal kok,salsha itu pacar aldi cjr.iqbaal tuh gak punya pacar(katanya)tapi gosip bilang pacarnya bella winxs 

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Bastian Cjr

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 4.57

babas pengen menciptakan sesuatu yang fenomenal,biar nanti kalo dia udah ninggalin dunia namanya dikenang dunia; kata bastian,kalo dia gede nanti pengen punya cafe; bastian pernah mimpi jadi pacarnya agnes 

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Aldi Cjr

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 12.55

Fakta Fakta Aldi CJR. Sekarang Lanjut fakta untuk pangerannya Alovers dulu deh ya, :)). Fakta Fakta Aldi: Aldi sama Babas itu sering main kartu bareng; giginya Iqbaal pernah berdarah gara2 kena sikunya Aldi; Aldi itu suka kumpulin Aldi itu pernah punya pacar yang berjilbab *tapi namanya rahasia ah :p; Aldi itu orangnya ramah banget; Aldi suka gamau ngaku kalo dia deket sama salsha gara-gara dia gamau bikin comate sedih, envy, dll:); aldi kalo badmood 

Foto Biodata Coboy Junior Dan Winxs

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 2.53

hallo bertemu lagi dgn saya, kali ini saya akn ngepos foto dan biodata coboy junior dan winxs okeh langsung saja saja sajikan. Biodata Foto Coboy Junior Coboy Junior merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada 23 Juli 2011. Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbaal. Grup musik ini bergenre pop. . Saya adalah pacar asli Iqbaal coboy junior jadi kalian jangan pernah ganggu Iqbaal. BalasHapus. Balasan.

Profil Biodata Artis: Foto Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Pacaran

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 11.26

Foto Aldi CJR dan Salsha Winxs Pacaran. Banyak yang penasaran dengan kisah cinta Aldi CJR dan Salsha Winxs yang dikabarkan pacaran. Aldi Coboy Junior dan Salsha Winxs memang pernah dikabarkan dekat saat main sinetron Hanya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -