What's New?

andromax restart sendiri

Reset Andromax-i Mudah Dan Gak Ribet

Diterbitkan pada Tuesday, 13 September 2016 Pukul 14.11

7.Untuk tahap berikut ini,bila anda sudah memiliki alamat email di Gmail silahkan klik > SIGN IN,atau silahkan membuat dahulu alamat email dengan klik > GET AN Temukan cara yang mudah dan praktis untuk root hp android dengan membaca Cara Root dan Unroot Android dengan FramaRoot apk terbaru lengkap.. Melakukan Factory Reset atau reset ulang pada android bertujuan untuk mengembalikan software pada hp atau tablet android kekondisi awal seperti saat baru keluar dari pabrik. Factory reset biasanya dil….

Cara Mudah Mengatasi Andromax G2 Yang Bootloop Atau Stuck

Diterbitkan pada Thursday, 15 September 2016 Pukul 10.41

Ok Andromax ad681h kitkat gue udah bangkit dari kubur hehe mkasih gan ilmu’nya,,, yg blom bisa tetep smangat bray,,, gampang sbener’nya kalau ngikutin tutorial Terjadi bootloop pada hp samsung, lenovo, xperia, cross dan adromex anda ? baca Cara Mengatasi Bootloop Pada Android Tanpa Flashing terbaru ampuh. NGAWI DIAN – Cara Ampuh Mengatasi HP Android Agar Tidak Lemot dan Lelet. Salah satu hal yang paling tidak disukai oleh pengguna smartphone adalah lemot/ lelet. Tidak hanya smartphone saja, pengguna La….

Cara Flash Andromax C Ad686g Lengkap

Diterbitkan pada Monday, 12 September 2016 Pukul 20.46

Cara flash andromax c ad686g lengkap dengan cwm recovery, fastboot, dan stockrom melalui micros sd, tanpa pc.. Assalamu'alaikum Langsung aja ya gaes Ane lagi gak suka bertele-tele.. Baru-baru ini ane beli hp baru, keluaran baru, dan di toko yang baru ane tahu Mereknya Andromax e2 plus Hmm ane beran….

Lte Smartfren Siap Dicoba Publik Di Enam Kota

Diterbitkan pada Wednesday, 14 September 2016 Pukul 3.25

Publik di enam kota di Pulau Jawa dan Bali bisa mulai mencicipi layanan LTE Smartfren. Tidak seperti biasanya, Jakarta justru tidak mendapatkan giliran pertama.. Assalamu'alaikum Langsung aja ya gaes Ane lagi gak suka bertele-tele.. Baru-baru ini ane beli hp baru, keluaran baru dan di toko yang baru ane tahu Mereknya Andromax e2 plus Hmm ane berani….

Berbagi Informasi: Mengatasi Android Tidak Bisa Booting

Diterbitkan pada Wednesday, 14 September 2016 Pukul 5.27

Android bootloop adalah masalah yang sering terjadi pada ponsel/ tablet android. Apa itu bootloop pada android? Istilah bootloop/ gagal booting adalah sebuah masalah . Virtual Freeware - Trik Untuk Mengubah Jaringan CDMA Smartfren Ke Jaringan GSM . Jaringan seluler yang biasa digunakan oleh operator seluler di indonesia yaitu GSM dan CDMA, meskipun sekarang sudah ad….

Cara Mengatasi Bootloop / Stuck Di Logo Android

Diterbitkan pada Tuesday, 13 September 2016 Pukul 22.17

Nah ini merupakan cara paling utama untuk menyembuhkan device android yang terkena sindrom Bootloop. Caranya bagaimana? Dibawah ini akan saya berikan alurnya. NGAWI DIAN – Cara Ampuh Atasi Memori Internal Android Penuh Padahal Tidak Install Banyak Aplikasi. Memori Internal atau Penyimpanan Internal merupakan memori bawaan dari Smartphone ataupun Tablet Andr….

Kumpulan Tutorial Mikrotik Indonesia

Diterbitkan pada Tuesday, 13 September 2016 Pukul 2.22

Apa saja fitur yang ada pada Aplikasinya? Penesaran kan? Makanya download aja dan cek sendiri fitur-fiturya :D.

Cara Me-restart Ponsel Android Anda Ke Dalam Mode Aman

Diterbitkan pada Tuesday, 13 September 2016 Pukul 20.01

ketika ponsel bermasalah, misalnya hang atau crash, ponsel android perlu di restart ke dalam mode aman. Cara masuknya berbeda antara android versi 4.1 ke atas dengan .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.