What's New?

analisa kasus penipuan investasi emas menurut pakar hukum

Kita Harus Waspada Perusahaan Investasi Emas

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 2.49

Penipuan Investasi Emas Kini, sebaiknya Anda berhati-hati menerima tawaran investasi berimbal hasil tetap (fixed income) dari perusahaan investasi emas. Empat bulan pertama tahun ini menjadi periode suram para pemburu untung dari Kasus Investasi Emas 2013 1. Raihan Jewellery Dana nasabah: Rp 1,32 triliun dari ribuan nasabah. Pemilik: Muhammad Azhari Pemilik Raihan ditahan di Polda Jawa Timur sejak 16 April, dan masih dalam proses hukum. 2.

Ini Alasan Bareskrim Sebut Kasus Bg Tak Bisa Dilanjutkan

Diterbitkan pada Tuesday, 19 May 2015 Pukul 14.02

Pakar Hukum Pidana Chairul Huda yang menjadi salah satu ahli dalam gelar perkara itu membeberkan mengapa perkara tidak bisa dilanjutkan. KPK kata dia, tidak "Dalam gelar itu juga dipertimbangkan pendapat Jaksa Peneliti Kejagung yang melakukan analisis sangat dalam (15 halaman lebih) yang kesimpulannya juga sama jika berkas penyidikan itu dianggap tidak sah sama sekali. Tidak cukup untuk Polisi Bongkar Penipuan Berkedok Investasi Properti 

Cara Menyusun Sekripsi Berikut Footnote

Diterbitkan pada Wednesday, 29 October 2014 Pukul 17.49

Seperti contoh kasus investasi yang terjadi di kota Surabaya yang dikepalai oleh Raihan Jewellery dimana investasi tersebut para investor menginvestasikan barang berupa emas. kemudian pada akhirnya tidak jauh beda dengan pemerintah wajib bersikap tegas menangani kasus tersebut dimana pelaku-pelaku kejahatan penipuan dan penggelapan pada kasus diatas dapat dijatuhi sanksi yang setimpal sesuai dengan hukum serta harapan para investor yang 

Lagi, Berita Terbaru Vgmc Kontan.co.id

Diterbitkan pada Sunday, 3 February 2013 Pukul 18.26

Pada akhirnya, seperti yang diprediksi para pakar investasi sejak lama, di akhir 2012, VGMC menyatakan tidak punya tambang emas dan berubah menjadi perusahaan jasa keuangan. Rasanya tidak perlu lagi komentar dan analisis yang rumit tentang investasi bodong VGMC ini. Jadi, seandainya ada 100 tetangga kang YP yang merasa ditipu oleh seseorang dalam suatu investasi karena tidak lagi dibayar, Dia akan tetap menganggap itu bukan penipuan.

Vgmc Berakhir, Agmac Tamat

Diterbitkan pada Wednesday, 12 June 2013 Pukul 3.09

dipertemukan dalam bisnis lain. 5. Pemegang saham Premier, VG Ambassador VGA bersama kuasa hukum dan pakar saham rencananya akan berangkat ke London untuk mengurus masalah ini. .. VGMC adalah Wanprestasi. Dalam kasus ini VGMC adalah PENIPUAN Sejarah hitam bisnis investasi emas online Vgmc dan Agmac telah menggorenkan TINTA EMAS atas dukungan orang-orang cerdik pandai di bawah ini dalam soal tipu-menipu: Yopan Prihadi 

Penipuan Berkedok Investasi Koperasi Kembali Menelan...

Diterbitkan pada Thursday, 9 January 2014 Pukul 16.37

Menurut pakar investasi, Yanuar Rizky, seharusnya pemerintah lebih gencar lagi mensosialisasikan investasi yang baik dan benar kepada masyarakat. MPKS sendiri menyuarakan agar Kementerian Koperasi bertanggung-jawab atas kasus penipuan yang mengatasnamakan koperasi dengan cara menertibkan koperasi-koperasi yang bermasalah tersebut. Seperti biasa . Pahami hal-hal mendasar investasi emas tinyurl.com/b927ucx Ingin berinvestasi emas?

Investasi Reksa Dana Indonesia: Penipuan Ala Fixed...

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 8.00

3 BMA21.com Investasi Valas 4 Boss Venture Investasi Online 5 Brent Properties Promissory Note 6 Bringintama Investasi Uang 7 Cakra Buana Sukses Investasi Emas 8 Crown Capital Management Investasi Saham Luar Negeri 74 Koperasi Jasa Hukum Investasi Tanaman/Perkebunan Jabon . Meski begitu masyarakat lebih cenderung untuk mengikuti investasi bodong yang tentunya akan berakhir dengan penipuan seperti dalam kasus Koperasi Langit Biru.

Pakar Investasi: Hindari Penipuan Investasi Properti...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 July 2014 Pukul 3.08

Bagi kita yang berpikir jauh ke depan, tentu hal ini sangatlah krusial ketika kita bersedia menginvestasikan harta kita dalam bentuk properti. Banyaknya kasus pengembang yang tidak bertanggung jawab, mengorbankan pembeli dengan mengabaikan perizinan dan kerjasama yang baik, hal ini menjadi perhatian para pakar hukum dan properti. Berikut Fakta Menarik Mengapa Harga Emas Masih Akan Naik D.. Istilah – Istilah Analisa Teknis Dalam Investasi S..

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -