anak suka bnget ngewe

Saya Juga Manusia! =): Rumah Part 2 *alert: Anak Kecil...

Diterbitkan pada Friday, 11 April 2008 Pukul 21.30

Huhm.. taon baru kemaren bener2 biasa banget. Tadi sempet kepikiran untuk mengulas dr rumah yang di bandung , tapi berhubung “ngewe dengan abang bakso” udah dibahas di postingan diblog, jadinya.. di skip aje. . Aku suka pelbagai postinganmu yang ide pokoknya bermaca-macam, ada tema Kesedihan, Kegalauan, Kenakalan, Petualangan, Kebahagian, Percintaan, dan tentu saja semua memiliki hubungan dengan penghidupan dan kehidupanmu.

Foto Pemain Sinopsis Putih Abu Abu Sctv

Diterbitkan pada Monday, 27 February 2012 Pukul 15.00

Sinetron bagus banget perlu tambahan episode nich .. viktoria mengatakan 28 Februari 2012 11.57. aku suka bnget nonto sinetron ini, mngkin krena crtnya remja kali,, aku ska liat nina ama andre lok ada adegan ini 

Movie Review Suka-suka

Diterbitkan pada Wednesday, 21 November 2012 Pukul 17.33

Anyway, setelah gue tonton untuk kedua kalinya, baru akik ngeh kalo ceritanya Twilight ini ABG banget, dan gue baru ngeh kalau Edward Cullen yang seketika bercahaya dan glitteran kalau kena sinar matahari bukanlah adegan yang keren… tapi absurd :lol: Ya iyalah, Nah, ini kemudian yang jadi jawaban dari pertanyaan gue selama ini tentang kenapa si Jacob masih berkeliaran di rumah Edward dan Bella padahal mereka udah kawin dan punya anak pula.

Video Indonesia 80-an

Diterbitkan pada Friday, 2 December 2005 Pukul 6.22

Masih ada yg inget film "bing slamet sibuk" gak? emang sih gak setenar "nakalnya anak-anak" tapi gw suka banget ama itu film. yg maen edy sud, ateng, iskak, bing slamet. terus yg anak2 ada 6. salah satunya kalo gak salah 

Lirik Lagu

Diterbitkan pada Tuesday, 7 September 2010 Pukul 16.12

Punk semoga tetep jaya selamanya salamsaya piki di bkl untuk anak punk. Balas. deny 01/04/2013 at keren bnget lgunxa mengingatkan seseorang. Balas butut cek aing mah kaos anjink , ngenahan ngewe hanet. Balas.

Jangan Dibaca Ya!

Diterbitkan pada Wednesday, 26 October 2011 Pukul 23.37

Katanya sih itu cerita nyata. Kalo malem, orang yang kebetulan ngelewatin bridal itu, masih suka ngeliat ada si anak perempuan itu di antara patung-patung manekin di jendela bridal! Cerita itu bener-bener gua inget banget, 

Karena Bu Risma

Diterbitkan pada Sunday, 16 February 2014 Pukul 15.32

Dan sebenernya saya rada2 ragu tadi, mau nulis disini atau di blog pribadi, tapi karena nilai yang saya bawa bakal kental banget dengan prinsip hidup, saya pilih disini karena saya memposisikan diri saya dengan identitas muslim, anak putra kan? Jadi yang jumlah testosteronnya lebih banyak siapa? anak PUTRA! Wajar ketika ada anak putri yang nanya, “kak, kenapa sih anak cowo suka ngeres?” aslide24. Maka menjadi sangat wajar ketika di usia yang sama, 

Ciri-ciri Cewek Suka Sama Kamu

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 9.37

Maksudnya si Cewek suka smsin ente tentu dalam arti tertentu dongg, misal nih.. smsnya ky sering banget nanya "kamu lagi apa?" atau "uda . sat si anak persib pada 20:02, 09-Sep-13. top banget.. lain kali lebih banyak ya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X