What's New?

anak suka bnget ngewe

All About Sepuluhenam: X6

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 5.41

Aji bestfriend nya si prio nih.dia suka banget ngejailin prio dan dia udah kenyang sama "ngentot" nya prio ckck sabar ya ji..kita semua juga pernah di "ngentot" in kok wkwk aji ini anak nya suka berdiri dideket jendela pojok 

Catatan Ruslan: 7 Cerita Random Tentang Suku Baduy Dalam

Diterbitkan pada Saturday, 21 June 2014 Pukul 8.48

Sangat suka travelling. Malam itu, kami sedang asyiknya mendengarkan cerita dari salah seorang bisa dibilang sesepuh. ternyata orang baduy juga doyan ngobrol sama seperti orang pada umumnya dan juga bisa berbahasa indonesia. Mereka makan bersama dalam satu keluarga terdiri bapak, ibu, anak juga menantu dalam sebuah pelepah pisang. mungkin makanannya biasa saja, tapi makan secara bersama-sama apalagi dalam satu wadah itu yang luar 

Traveling Precils: Johor Bahru With Kids: Itinerary & Budget

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 4.43

Tapi Si Ayah sebagai penyandang dana tidak setuju :p Akhirnya saya mengalah dan memilih menginap dua malam di Tune Hotel Danga Bay, pesan family room yang muat dua dewasa dan dua anak-anak. Berikut budget awal yang saya buat untuk Johor Bahru .. ReplyDelete. Turis Kece 14.5.14. Dari dulu maju mundur mau ke Legoland, dgr2 panas banget dan belum rindang pohon nya, tapi kynya klo anak yang suka banget ama Lego agak wajib ya.. TFS mak :).

Kocehan Gaje: Anak Pesantren Yang Suka Coli

Diterbitkan pada Saturday, 10 December 2011 Pukul 17.13

Kalian harus tau, dari mulai gue hidup di pesantren yang keagamaannya sangat kuat banget gue ituh jadi hobi COLI, padahal pas zaman SD gue ga suka tuh coli, dan karna waktu itu gue ga bisa coli. Hidup di pesantren 

Beban Sosial Profesi Wartawan

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2015 Pukul 16.32

HALO FRENNlama saya tak terdengar suaranya.maklum lah,belom dapet mood yang enak buat nulis ni malem dingin banget ujan dari sore,,gw baru kelarin tugas gw ngirim gambar sama ngirim naskah banjir di cileduk yang ada di otak gw tuh,,itu tatapan benci,,ibaratnya doi pengen ngomong tai anjing babi ngentot ke gw karna gw balik lagi kerumahnya,tapi doi gak bisa,karna doi cuma anak kecil,,akhirnya doi cuma bisa melototin gw doang terus nutup pintu.

Saya Juga Manusia! =): Rumah Part 2 *alert: Anak Kecil...

Diterbitkan pada Friday, 11 April 2008 Pukul 14.30

Huhm.. taon baru kemaren bener2 biasa banget. Tadi sempet kepikiran untuk mengulas dr rumah yang di bandung , tapi berhubung “ngewe dengan abang bakso” udah dibahas di postingan diblog, jadinya.. di skip aje. . Aku suka pelbagai postinganmu yang ide pokoknya bermaca-macam, ada tema Kesedihan, Kegalauan, Kenakalan, Petualangan, Kebahagian, Percintaan, dan tentu saja semua memiliki hubungan dengan penghidupan dan kehidupanmu.

Tidur Dengan Lampu Yang Menyala Terang? Bahaya...

Diterbitkan pada Thursday, 8 March 2012 Pukul 20.06

Top banget…. ”HATI HATI jangan TIDUR dgn LAMPU MENYALA….BAHAYA!!! Wuih…. Ini yang sedang aq cari-cari….. alasan akurat untuk mendukung kebiasaanku yang emang paling ga suka tidur dalam cahaya lampu terang benderang. Sebuah konferensi tentang anak penderita leukimia diadakan di London menyatakan bahwa orang menderita kanker akibat terlalu lama memakai lampu waktu tidur dimalam hari dibanding dengan yang tidak pernah memakai 

Grup Suka Ngentot

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2015 Pukul 1.51

Monicha Prasylia Monicha mengirimkan sesuatu di Grup Suka NGENTOT Monicha Prasylia Monicha 10 Maret pukul 18:51 grup apaan sih ini , gila bnget sih masukin gue ke grup ini ,. stressss bngettt Suka Komentari 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -