What's New?

anak suka bnget ngewe

Kocehan Gaje: Anak Pesantren Yang Suka Coli

Diterbitkan pada Sunday, 11 December 2011 Pukul 0.13

Kalian harus tau, dari mulai gue hidup di pesantren yang keagamaannya sangat kuat banget gue ituh jadi hobi COLI, padahal pas zaman SD gue ga suka tuh coli, dan karna waktu itu gue ga bisa coli. Hidup di pesantren 

Gajah Adu Du: [grup Suka Ngentot] Grup Apaan Sih Ini...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2015 Pukul 8.51

[Grup Suka NGENTOT] Ini mh grof pea [Grup Suka NGENTOT] Pasti kelakuann anak" alfa ni · [Grup Suka NGENTOT] Ngetot teh apa · [Grup Suka NGENTOT] Prontal banget nie group.. Kit [Grup Suka NGENTOT] D'msukin 

All About Sepuluhenam: X6

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 12.41

Aji bestfriend nya si prio nih.dia suka banget ngejailin prio dan dia udah kenyang sama "ngentot" nya prio ckck sabar ya ji..kita semua juga pernah di "ngentot" in kok wkwk aji ini anak nya suka berdiri dideket jendela pojok 

Nicole's Kitchen & Lounge Tempat Gaul Anak Cianjur

Diterbitkan pada Monday, 17 March 2014 Pukul 11.07

Gw sempet nyobain nasi goreng nya yg bertabur daging cuman kebanyakan kecap (Gw ngak begitu suka kecap), trus carbonara nya NO Complaint lah, Fish & Chip Juara karena porsi nya lumayan gede dan ikan nya empuk banget + saus 

Saya Juga Manusia! =): Rumah Part 2 *alert: Anak Kecil...

Diterbitkan pada Friday, 11 April 2008 Pukul 21.30

Huhm.. taon baru kemaren bener2 biasa banget. Tadi sempet kepikiran untuk mengulas dr rumah yang di bandung , tapi berhubung “ngewe dengan abang bakso” udah dibahas di postingan diblog, jadinya.. di skip aje. . Aku suka pelbagai postinganmu yang ide pokoknya bermaca-macam, ada tema Kesedihan, Kegalauan, Kenakalan, Petualangan, Kebahagian, Percintaan, dan tentu saja semua memiliki hubungan dengan penghidupan dan kehidupanmu.

Kata Yang Gak Jorok Tapi Suka Diplesetin Ke Hal Yang...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 20.33

Makanya istilah bobok siang sering digunakan untuk anak kecil. Tapi belakangan bobok Burung beragam banget bentuknya, tapi yang jelas dia punya sayap dan bisa terbang kayak superman. Tapi entah gimana asal 

Love You More : Last Chapter

Diterbitkan pada Sunday, 17 March 2013 Pukul 23.22

Itulah sebabnya mendadak aku suka ingin makan inilah-itulah, melakukan sesuatu yang tak biasa yang mungkin menyusahkan orang-orang di sekitarku―terutama suamiku. “Aseeeemmm…” pekikku sambil Maaf telat comment tpi Ending'a, keren banget kak fura-chan jadi seneng banget bisa liat sasusaku bisa sebahagia itu sampe punya anak sanosuke yg cutee .pengen banget kisah sasusaku ini terjadi sama aku^^. Reply · FuRaha says: May 23, 2013 at 8:25 

Ini Dia Kebiasaan Orang Tua Yang Menyebabkan Anak...

Diterbitkan pada Saturday, 8 February 2014 Pukul 9.57

Misalnya melihat anak laki laki yang suka usil, nakal banget dan suka ngacak, orang tuanya cenderung mengatakan, “Yah… anak cowo emang harus bandel” atau saat melihat kakak adik lagi jambak jambakan, mamanya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -