What's New?

anak suka bnget ngewe

Grup Suka Ngentot

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2015 Pukul 1.51

Monicha Prasylia Monicha mengirimkan sesuatu di Grup Suka NGENTOT Monicha Prasylia Monicha 10 Maret pukul 18:51 grup apaan sih ini , gila bnget sih masukin gue ke grup ini ,. stressss bngettt Suka Komentari 

Pacaran Vs Ml

Diterbitkan pada Wednesday, 28 August 2013 Pukul 19.14

Sebenarnya udah lama banget pengen bahas topik ini. tapi namanya cowok alasan klasiknya yang spektakuler itu kan lupa hhe. sebenarnya malas, tapi klo gak ditulis ntar malah lupa beneran, kan sayang juga buah pemikiran ini klo kamu liat cewek itu sama cowok lain cemburu terus begitu juga sebaliknya si cewek liat kamu, ya udah. maksudnya ? ya, berarti kalian sama - sama suka. sudah dewasa udah saling ngerti gak usah pake acara nembak -menembak.

Malam Jahanam Bersama Chyntia Putri

Diterbitkan pada Monday, 12 March 2007 Pukul 19.40

Bagi anak-anak, diharapkan didampingi oleh orang tua ketika membaca tulisan ini. Parental Advisory Mendengar kalimat nasi goreng yang katanya super duper enak banget, hati saya pun lumer. Hati yang Singkatan dari sakaw ngewe. Sakaw sendiri adalah rasa yang muncul apabila keinginan sudah sampai di ubun-ubun. Rasa yang sudah tidak dapat ditahan lagi. Ngewe sendiri adalah ungkapan kasar untuk bercinta. . Terus terang saya suka baca cerita.

Ciri-ciri Cewek Suka Sama Kamu

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 2.37

Maksudnya si Cewek suka smsin ente tentu dalam arti tertentu dongg, misal nih.. smsnya ky sering banget nanya "kamu lagi apa?" atau "uda . sat si anak persib pada 20:02, 09-Sep-13. top banget.. lain kali lebih banyak ya 

Aku Dan Kakakku

Diterbitkan pada Sunday, 19 October 2008 Pukul 1.33

bentuk badan kita beda bangetttt… kakakku tinggi kurus dengan mata sipit, kulit putih dan sedikit pendiam… kalo aku walaupun sama tinggi tapi aku gendut… perut sudah rada buncit, kulit sawo matang dan suka banget 

Cara Merayu Pacar Dengan Sms

Diterbitkan pada Sunday, 9 October 2011 Pukul 16.28

Gombal, ternyata banyak banget (terutama Girls) yang suka di gombalin. Walau respon mereka kadang terlihat ketus atau tidak suka, namun mayoritas kaum Girls sebenarnya suka di Gombalin. Cuma ingat, Gombalnya 

Tiffa: Seharian Nemenin Adik

Diterbitkan pada Saturday, 3 March 2012 Pukul 6.49

Waktu itu masih pagi banget, nyawa gue pun belom terkumpul semua. Tiba-tiba ada yang Bukan, bukan karena gue nggak suka anak kecil, tapi karena si Jono ini cuma nyamar jadi anak kecil, aslinya dia ini setan kecil!

Kesan Malam Pertama Gue Di Hotel Century Park Jakarta

Diterbitkan pada Friday, 27 September 2013 Pukul 5.00

Yg paling aku suka kamar mandinya Yuhuu. Delete. Reply . Kyknya itu hotel mewah banget yak, kalo kapan-kapan anak dari adiknya mbah putri lo nikah lagi, ajakin gue ya nginep disana..upsss.. hahahah. ReplyDelete. Replies.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -