What's New?

anak suka bnget ngewe

Kata Yang Gak Jorok Tapi Suka Diplesetin Ke Hal Yang...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 20.33

Makanya istilah bobok siang sering digunakan untuk anak kecil. Tapi belakangan bobok Burung beragam banget bentuknya, tapi yang jelas dia punya sayap dan bisa terbang kayak superman. Tapi entah gimana asal 

Movie Review Suka-suka:

Diterbitkan pada Tuesday, 22 January 2013 Pukul 15.04

Karena beberapa waktu lalu gue sempet liat trailer keren dari film ini plus review orang-orang yang kebanyakan suka banget sama filmnya (bahkan ada yang sampai nonton ulang), gue pun memutuskan untuk nonton film ini sendirian. FYI, ini Jadi settingnya tuh di Perancis abad 19, ada seorang napi bernama Jean Valjean (Hugh Jackman) yang ditangkap dan diperbudak selama 19 tahun hanya karena mencuri roti untuk anak kakak perempuannya. Kejem, ye.

Mengenang Yang Ngetren Banget Di Tahun 2000-an

Diterbitkan pada Thursday, 5 February 2015 Pukul 14.56

Buat kamu, MTV tuh “Gue Banget!” Apalagi MTV sempat hadir 24 jam dari 2002-2005. Kamu suka banget ngikutin gaya VJ-VJ-nya seperti VJ Daniel, VJ Rianti, VJ Nirina, dan termasuk beberapa bintang tamu yang sempat 

Ini Dia Kebiasaan Orang Tua Yang Menyebabkan Anak...

Diterbitkan pada Saturday, 8 February 2014 Pukul 9.57

Misalnya melihat anak laki laki yang suka usil, nakal banget dan suka ngacak, orang tuanya cenderung mengatakan, “Yah… anak cowo emang harus bandel” atau saat melihat kakak adik lagi jambak jambakan, mamanya 

Kocehan Gaje: Anak Pesantren Yang Suka Coli

Diterbitkan pada Sunday, 11 December 2011 Pukul 0.13

Kalian harus tau, dari mulai gue hidup di pesantren yang keagamaannya sangat kuat banget gue ituh jadi hobi COLI, padahal pas zaman SD gue ga suka tuh coli, dan karna waktu itu gue ga bisa coli. Hidup di pesantren 

Ordinary Notes: Kisah Kasih Anak Sekolah

Diterbitkan pada Wednesday, 20 March 2013 Pukul 21.47

di tengah-tengah lantunan lagu destiny japanese version super junior, tiba-tiba gua memiliki pemikiran yang rada sedikit aneh. gua pengen balik ke masa lalu. banyak banget kisah yang masih gua inget dari SD sampe SMA yang kejam (yaah.. terbayang sudah betapa gue seperti anak SD yang tadi di angkot. hmm bisa jadi omongan tadi karena si cewe itu udah puber dan menjadikan dia punya perasaan suka terhadap cowo bernama Doni. hal yang sama terjadi 

Saya Juga Manusia! =): Rumah Part 2 *alert: Anak Kecil...

Diterbitkan pada Friday, 11 April 2008 Pukul 21.30

Huhm.. taon baru kemaren bener2 biasa banget. Tadi sempet kepikiran untuk mengulas dr rumah yang di bandung , tapi berhubung “ngewe dengan abang bakso” udah dibahas di postingan diblog, jadinya.. di skip aje. . Aku suka pelbagai postinganmu yang ide pokoknya bermaca-macam, ada tema Kesedihan, Kegalauan, Kenakalan, Petualangan, Kebahagian, Percintaan, dan tentu saja semua memiliki hubungan dengan penghidupan dan kehidupanmu.

All About Sepuluhenam: X6

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 12.41

Aji bestfriend nya si prio nih.dia suka banget ngejailin prio dan dia udah kenyang sama "ngentot" nya prio ckck sabar ya ji..kita semua juga pernah di "ngentot" in kok wkwk aji ini anak nya suka berdiri dideket jendela pojok 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.