What's New?

anak smp mandi bugil

(17 Gambar)hetty Sarlene Kongsi Gambar Mesra...

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 8.56

ooiiii cik betik,sedapnye mulut,jahat2 melayu spore,kita tak mkn rasuah,kita tak buang ank,tak mkn anak…..tp melayu mlysia????dia yg bikin,biar dia yg jawab….atau cik betik ni jeles sbb tak laku… Like or Dislike: Thumb up 

Anak Tiri (17 Tahun) Minta Dimandiin Ayahnya , Lho Kok...

Diterbitkan pada Monday, 15 October 2012 Pukul 18.45

Masak saking sayangnya pada anak tiri, Yanti yang dalam usia ABG itu dimandikannya dalam kondisi telanjang bulat. Nah, begitu Nah, melihat kondisi seronok anak tirinya, apalagi saat ngosoki (membersihkan) tubuhnya pakai sabun mandi colibrita sakti, Mardikin mendadak naik spaneng begitu tangannya menyentuh gunung Kelud dan Wilis di dada sang ABG. Akhirnya Soalnya, bila menolak anggaran uang sekolahnya di SMA mau dibintangi alias ditunda.

Deteksi: 100 Arti Mimpi ? (sutralah…)

Diterbitkan pada Tuesday, 8 July 2008 Pukul 14.00

Suami saya mimpi, keluarga kami pindah rumah lebih besar dan luas. saya dan anak saya senang sekali, tapi suami saya seperti orang bingung, karena harus membereskan semua ruangan karena sangat berantakan. apa ya maksud Mba mau nanya, sy mandi di sungai sma mantan pacr sy, sy bisa melalui arus, pas giliran dia g bisa lewatin malah hanyut, pas pulang ke rumah, mantan sy datang ke sy dengan posisi telanjang bulat sambil marah2, apa artinya, 

1001 Rahsia Mimpi

Diterbitkan pada Wednesday, 11 July 2007 Pukul 22.51

Kalau bermimpi anda sendiri yang menjadi anak yatim bertanda anda hidup penuh kemewahan dan kebahagiaan, sahabat banyak yang menolong dan kasih sayang selalu datan dari mereka. Dan jika mimpi mandi dikali yang dangkal, bertafsir anda akan cari makan sangat susah, dan bila mandi ke air yang jernih, bermakna akan bebas dari kekuasaan orang. Mimpi mandi saya mimpi melihat cewe -cewe telanjang bulat apa maksudnya itu ……makacih …

A (very) Old Writing

Diterbitkan pada Sunday, 22 January 2012 Pukul 23.48

Namaku Liana, kelas dua SMA, dan hari ini aku terpaksa pulang malam karena panitia pentas seni sekolahku mengadakan rapat dan aku terlalu lama ngobrol dengan anak-anak panitia yang sebagian besar baru aku .. Aya yang tidak henti-hentinya cekikikan, dan cowok kepala plastik merah yang telanjang dada dan mengintip dari luar pintu. Drean mengangkat kepala dan menatap ke luar pintu. “Nyong, balik kamar mandi lo!” ujarnya ke makhluk di luar pintu itu.

Bolos Sekolah Mandi Di Sungai

Diterbitkan pada Saturday, 29 November 2008 Pukul 13.47

Bukan karena ada tokoh lucu yang diwawancarai, tapi aku tertawa setelah melihat ada belasan siswa SMP yang digerebeg dinas pendidikan setempat (Daerah Kalimantan) lantaran bolos sekolah dan mandi di sungai. Apanya yang lucu? Dalam gambar tersebut nampak muda-mudi sedang asyik mandi di air yang sangat jernih, tapi mereka tidak telanjang. Kemudian Beberapa anak yang tertangkap akhirnya dibawa ke kantor Dinas Pendidikan untuk dinasihati.

Sandra Pecas Ndahe

Diterbitkan pada Sunday, 4 May 2008 Pukul 10.43

Tulisannya pendek-pendek saja, seperti yang sering kita lihat di diary anak-anak SMP. Mungkin nanti, kalau Sandra sudah lebih dewasa dan tetap terus wuah ndoro penggemar wanita bangka belitung yg suka mandi air jeruk itu to trnyata?? suit suit. Balas · silly mengatakan: Mei 4, 2008 pukul 11:26 am . christian kusnadi mengatakan: Juni 3, 2009 pukul 5:09 pm. qu sukha banget dhe ama poto2 nha sandra… palagi waktu dia telanjang…. waduh aku suka…

What The Hell?

Diterbitkan pada Sunday, 17 July 2011 Pukul 14.29

Waktu adegan di kamar mandi, gue inget Raditya Dika yang waktu itu critanya dia juga adegan di kamar mandi trus videonya diliat adik kelasnya yang dia kliatan telanjang. Wkwkwk (ngerti gak? Baca bukunya deh. Hehe). Dan selama empat hari itu, gue tidurnya cuma beberapa jam doang, Gue sekelas sama temen SMP gue, ada 6 anak. Trus ada anak yang gue liat secara visual (gue belum tau kelakuan aslinya kayak gimana), kayaknya dia anak yang “tidak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.