What's New?

anak smp mandi bugil

(17 Gambar)hetty Sarlene Kongsi Gambar Mesra Bersama

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 1.56

ooiiii cik betik,sedapnye mulut,jahat2 melayu spore,kita tak mkn rasuah,kita tak buang ank,tak mkn anak…..tp melayu mlysia????dia yg bikin,biar dia yg jawab….atau cik betik ni jeles sbb tak laku… Like or Dislike: Thumb up 

A (very) Old Writing

Diterbitkan pada Sunday, 22 January 2012 Pukul 16.48

Namaku Liana, kelas dua SMA, dan hari ini aku terpaksa pulang malam karena panitia pentas seni sekolahku mengadakan rapat dan aku terlalu lama ngobrol dengan anak-anak panitia yang sebagian besar baru aku .. Aya yang tidak henti-hentinya cekikikan, dan cowok kepala plastik merah yang telanjang dada dan mengintip dari luar pintu. Drean mengangkat kepala dan menatap ke luar pintu. “Nyong, balik kamar mandi lo!” ujarnya ke makhluk di luar pintu itu.

Deteksi: 100 Arti Mimpi ? (sutralah…)

Diterbitkan pada Tuesday, 8 July 2008 Pukul 7.00

Mimpi diberi anak : Akan mendapat harta. 2. Mimpi melihat burung perkutut : Akan mendapatkan seorang anak yang baik budi pekertinya. .. saya bermimpi lagi……… di kamar mandi kostnya (D) (padahal saya blm pernah masuk kamar mandi kostnya (D), kita ( saya&(D) ) telanjang, kemudian mandi dengan air yang sangat bening+bersih, memakai sabun yang wangi, kemudian maaf, melakukan .. saya mimpi dibilang PLAYBOY sama temen cewek smp saya…

Anak 2 Tahun Bandel? Tegur Dengan Cinta..

Diterbitkan pada Thursday, 27 September 2007 Pukul 2.22

perihal mengurung di kamar mandi jangan pernah dilakukan lagi bu, menurut saya hal tsb akan berdampak ke psikis yang mendalam, misalnya anak beranggapan kamar mandi itu tempat hukuman menakutkan, lakukan semua memakai komunikasi verbal. selalu jadikan Selama dalam bimbingan istri yang sekarang dari kelas 1 SD sampai dengan 1 SMP tidak ada masalah anak saya penurut dan rajin dikeluaraga ngak pernah ada pertengkaran. Menginjak 

Anak Tiri (17 Tahun) Minta Dimandiin Ayahnya , Lho Kok...

Diterbitkan pada Monday, 15 October 2012 Pukul 11.45

Masak saking sayangnya pada anak tiri, Yanti yang dalam usia ABG itu dimandikannya dalam kondisi telanjang bulat. Nah, begitu Nah, melihat kondisi seronok anak tirinya, apalagi saat ngosoki (membersihkan) tubuhnya pakai sabun mandi colibrita sakti, Mardikin mendadak naik spaneng begitu tangannya menyentuh gunung Kelud dan Wilis di dada sang ABG. Akhirnya Soalnya, bila menolak anggaran uang sekolahnya di SMA mau dibintangi alias ditunda.

14 Tips Tarik Suami Ke Ranjang

Diterbitkan pada Saturday, 7 July 2007 Pukul 3.37

2 mggu.. so sbb sblum2 ni weekday x penah dpt, so kitorg dh bertekad sepnjg 2 mggu ni nk guna dgn sebaik mgkin. tak nak tido awal.. tp sbb kite kene travel sejam stgh dr tmpt keje ke umah, bl smp umah dh penat.. so spnjg senang la camtu minah jambu bilik air dalam master bedroom, org kat luar pun tak prasan kite kan..hehe..biase mandi telanjang sama2 tu lama ke kejap minah?? kalu pagi2 nak g keje kejap je la kot mandi sama? penah wat sex time mandi?

Tampilkan Alat Kelamin Bocah, Cinta Sma Dapat Teguran...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 August 2008 Pukul 17.39

Pada tayangan tanggal 15 Juni 2008, Arief mengatakan tampil adegan seorang pemain anak (Baim) hanya memakai handuk untuk menutupi bagian tubuhnya sehabis mandi. Seekor monyet kecil yang ada di kamar Baim menarik handuknya. Handuk itu merosot dan Baim tampak telanjang. Kamera menyorot secara close up alat kelamin Baim dua kali. "Nanti akan ada perdebatan karena yang ditampilkan hanya alat kelamin anak kecil, namun tetap saja itu 

Kucing Lucu Ini Tirukan Pose Julur Lidah Ala Einstein

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2015 Pukul 8.00

Mengapa di Foto Einstein Menjulurkan Lidah? Fakta Tentang Albert Einstein · Kelakuan di Social Media Kalau Diterapin di Dunia Nyata · 10 Ilmuwan Tergila Pada Masanya · Fakta Aneh Albert Einstein · Nicki Minaj Foto Selfie 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -