What's New?

anak sma pake rok ngangkang

Obie Distrubing: Krisis Moral Pubertas

Diterbitkan pada Sunday, 19 February 2012 Pukul 21.09

Gue penasaran aja ngeliatnya, apa orang tua mereka ngebiarin anak-anak perempuannya liar atau emang anaknya aja yang nekat? Bisa juga karena sang ortu ngasih pengarahan yang dangkal ke anak-anaknya. Mereka yang keluarga Cewek SMA pake rok mini, boncengan motor sama pacarnya. Dibelakang, cewek itu meluk kenceng banget, sambil ngangkang gila! Cewek-cewek kaya gitu biasanya gampang kepengaruh. Kalo udah datang yang namanya 

Gak Lulus Un Gak Galau

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2014 Pukul 0.02

Sumber: Tahun 2006 saya gak lulus ujian nasional..tapi saya gak sedih seperti anak anak yang lainnya, saya tegar..saya gak nangis..karna saya Pingsan. rame pake TONGSIS (Baca : Tongkat Narsis) jadi mereka ngumpul gitu terus ada berfoto dari atas sambil senyum kere gitu…ni ya saya kasitau kalau berani kalian para cewe – cewe SMA klo mau foto pake tongsis kalian ngumpul rame – rame pake rok SMA terus ngangkang foto deh dari bawah pake tongsis.

Uu Ngangkang, Rok Mini, Pornoaksi Adalah Pelanggaran...

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 6.02

Dan yang terbaru adalah UU ngangkang dimotor, yang saya liat sendiri kalau anak SMA atau perempuan pakai rok naek motor n ngangkang tu saya sering liat yang aneh-aneh dipangkal pahanya yang ujung-ujungnya 

Gaya Bonceng Ideal…

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2014 Pukul 12.00

Apalagi yang mau bonceng anak-anak SMU… weleh…udah pakai rok….boncengnya ngangkang lagi ngeriii…. mau diantar kemana neng.. ? Ke Hatimu bang… :mrgreen: gaya bonceng 3 sering banget boncengin kaum hawa, pake rok, menyamping, waduh….bisa miring-miring, malah bahaya…apalagi kalo yang dibonceng gak pede ato kuatir…walah, malah bisa melawan gerakan motor… Balas. Roy (Sempak Operpret) berkata: 31 Mei 2014 pukul 1:34 pm.

Sanur Jakarta? Ga Takut Dong!

Diterbitkan pada Friday, 7 November 2014 Pukul 21.11

Nah, rok panjang sbenernya menguntungkan tau bwt kita yg ga tau malu. Ga panas suer, pada awalnya emang Rok panjang kita bisa berfungsi sebagai taplak meja :) trus melindungi kaki kita yg suka ngangkang biar ga kliatan orang lain HEHEHE. Trus kita juga pake kaos kaki panjang. Kalian kalo udah lama di Sanur bakal bisa bedain mana anak SMA dan SMP kalo lagi pake seragam kebanggan kita: putih kotak-kotak hijau. Tau dari mana? liat lengannya 

Hey Dara Jakarta, Mau Mu Apa?

Diterbitkan pada Friday, 16 September 2011 Pukul 3.41

kenapa gak masuk?' “namanya aja anak SMA bang”…jawabnya santai… 'waktu saya sma, bisa cabut itu sesuatu yang keren…sesuatu yg cool”, sabungya lagi Lha kok gak pake mobil? “Berarti ni bukan anak kaya” hehe,. “Tengok aja bentar lagi bang, pasti ngangkang, padahal pake rok pendek!”, dan bener saja, setelah semuannya naik kemotor, mereka duduk ngakang, biar nampak seksi?. Beberapa lembar rupiah berpindah tangan dari mereka ke tukang parkir 

Antara Ngangkang Dan Anak Tk Harus Berjilbab, Kok Yo...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 January 2013 Pukul 12.13

Di Arab sono, anak-anak usia PAUD – TK enggak wajib pake Jilbab, di sekolah, di rumah, di masjid, di mall, mau kemana aja ya terserah. Tapi ketika besar, mereka dengan sadar dan Apa hubungannya dengan dibonceng nggak boleh ngangkang? Atas alasan muhrim-mahram (lagi-lagi . Dan penulis bisa bayangkan ANAK PEREMPUAN SMU (ROK SELUTUT / DIATAS LUTUT) bonceng ngangkang, APALAGI PAKE MATIK!!!!!!! SukaSuka. Balas · Amama Ali 

For You In Full Masem: Chapter 1

Diterbitkan pada Wednesday, 11 January 2012 Pukul 22.50

“Terima kasih sudah mengunjungi klub yudo, klub yang paling disegani di SMA Seungshin, sekarang kami akan menunjukkan beberapa atraksi,” kata cowok yang bodinya paling gede itu. “Ini ya yang namanya Kangin,” bisik Hye Neul, dia berdiri . Dari jauh tuh dua anak keliatan kayak pasangan aneh, satunya celingukan kayak anak ilang, satunya lagi jalannya ngangkang-ngangkang kayak lupa kalo lagi pake rok. “Yang disebelah cewek tomboy tu…” Onew noleh 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -