anak sma pake rok ngangkang

Hey Dara Jakarta, Mau Mu Apa?

Diterbitkan pada Friday, 16 September 2011 Pukul 3.41

Kenapa gak masuk?' “namanya aja anak sma bang”…jawabnya santai… 'waktu saya sma, bisa cabut itu sesuatu yang keren…sesuatu yg cool”, sabungya lagi Lha kok gak pake mobil? “Berarti ni bukan anak kaya” hehe,. “Tengok aja bentar lagi bang, pasti ngangkang, padahal pake rok pendek!”, dan bener saja, setelah semuannya naik kemotor, mereka duduk ngakang, biar nampak seksi?. Beberapa lembar rupiah berpindah tangan dari mereka ke tukang parkir 

Uu Ngangkang, Rok Mini, Pornoaksi Adalah Pelanggaran...

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 6.02

Dan yang terbaru adalah UU ngangkang dimotor, yang saya liat sendiri kalau anak sma atau perempuan pakai rok naek motor n ngangkang tu saya sering liat yang aneh-aneh dipangkal pahanya yang ujung-ujungnya 

For You In Full Masem: Chapter 1

Diterbitkan pada Wednesday, 11 January 2012 Pukul 22.50

“Terima kasih sudah mengunjungi klub yudo, klub yang paling disegani di sma Seungshin, sekarang kami akan menunjukkan beberapa atraksi,” kata cowok yang bodinya paling gede itu. “Ini ya yang namanya Kangin,” bisik Hye Neul, dia berdiri . Dari jauh tuh dua anak keliatan kayak pasangan aneh, satunya celingukan kayak anak ilang, satunya lagi jalannya ngangkang-ngangkang kayak lupa kalo lagi pake rok. “Yang disebelah cewek tomboy tu…” Onew noleh 

Semesta Della: Nyamping Vs Ngangkang

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 12.34

Sesuai namanya, rok ini sangatlah lebar, jadi kalaupun duduk ngangkang di motor, kaki saya tetap tertutup hingga ke mata kaki (sayang belum sempat foto jadi belum bisa taruh di sini. Gpp deh . kalau niar kemana2 yaa celanaan, pake rok nya bisa diitung pake jari mbak, paling pas sekolah pake roknya :D eehh kalau rok mbak . aku jg pernah liat anak sma terjatuh gt dan saking ramenya ibunya gak sadar :( trus ada sodara jg yg roknya masuk ke jari2 dan jatuh :(

Mega V.s Rok

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2009 Pukul 10.02

Terus lagi, waktu acra wisuda semester genap kemaren, waktu mega pake kebaya, nah rok mega itu udahpang-camping ga karuan dipengaruhi oleh gay / cara jalanku..nah, temenku bilang “kayaknya kamu emang ga cocok pake rok, Meg“. I woww…. Yah, susah deh kalo kayak gini, megan cakep kok make rok, cuman y, jalannya diatur juga biar nggak ngangkang, hahahaha. yg nggak cocok itu justru gw tau gw dibilang . anak sma Taruna DZ. Lutvianes 

Gaya Bonceng Ideal…

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2014 Pukul 12.00

Hewan atau pocong wiiii ngerii…. Apalagi yang mau bonceng anak-anak SMU… weleh…udah pakai rok….boncengnya ngangkang lagi ngeriii…. mau diantar kemana neng.. ? Ke Hatimu bang… :mrgreen: gaya bonceng 3 

Gak Lulus Un Gak Galau

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2014 Pukul 0.02

Sumber: Tahun 2006 saya gak lulus ujian nasional..tapi saya gak sedih seperti anak anak yang lainnya, saya tegar..saya gak nangis..karna saya Pingsan. rame pake TONGSIS (Baca : Tongkat Narsis) jadi mereka ngumpul gitu terus ada berfoto dari atas sambil senyum kere gitu…ni ya saya kasitau kalau berani kalian para cewe – cewe sma klo mau foto pake tongsis kalian ngumpul rame – rame pake rok sma terus ngangkang foto deh dari bawah pake tongsis.

Akbaria Adinda It's How You Know Me: Anak Sma (sekolah...

Diterbitkan pada Saturday, 20 July 2013 Pukul 17.09

Kemaren bener bener ajang pamer rok baru, dengan badan gue yang ramping, atau mungkin even KERAMPINGAN (re: Kampeng) pake rok span ofc bikin gue ngerasa belum biasa. Secara gue biasanya pake rempel kan. Ditambah lagi kemeja sekolah yang masih putih, masih wangi hari hari sebagai anak sma dengan baik, punya lebih banyak prestasi dan bisa nemuin jati diri eaaaa. Ga jalan ngangkang lagi -_- bisa jadi lebih cewe dan makin aktif insyaAllah :)

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X