anak sma pake rok ngangkang

Gaya Bonceng Ideal…

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2014 Pukul 12.00

Hewan atau pocong wiiii ngerii…. Apalagi yang mau bonceng anak-anak SMU… weleh…udah pakai rok….boncengnya ngangkang lagi ngeriii…. mau diantar kemana neng.. ? Ke Hatimu bang… :mrgreen: gaya bonceng 3 

Gak Lulus Un Gak Galau

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2014 Pukul 0.02

Sumber: Tahun 2006 saya gak lulus ujian nasional..tapi saya gak sedih seperti anak anak yang lainnya, saya tegar..saya gak nangis..karna saya Pingsan. rame pake TONGSIS (Baca : Tongkat Narsis) jadi mereka ngumpul gitu terus ada berfoto dari atas sambil senyum kere gitu…ni ya saya kasitau kalau berani kalian para cewe – cewe sma klo mau foto pake tongsis kalian ngumpul rame – rame pake rok sma terus ngangkang foto deh dari bawah pake tongsis.

Akbaria Adinda It's How You Know Me: Anak Sma (sekolah...

Diterbitkan pada Saturday, 20 July 2013 Pukul 17.09

Kemaren bener bener ajang pamer rok baru, dengan badan gue yang ramping, atau mungkin even KERAMPINGAN (re: Kampeng) pake rok span ofc bikin gue ngerasa belum biasa. Secara gue biasanya pake rempel kan. Ditambah lagi kemeja sekolah yang masih putih, masih wangi hari hari sebagai anak sma dengan baik, punya lebih banyak prestasi dan bisa nemuin jati diri eaaaa. Ga jalan ngangkang lagi -_- bisa jadi lebih cewe dan makin aktif insyaAllah :)

Muhammadiyah Larangan Bonceng Ngangkang Bukan...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 16.31

Harif Hafid · Topmenter · sma Negeri 1 Samarinda, Indonesia. lah kalo ngangkang sambil tempeel payudara andaaaa.. sambil pegang paha pria yg bukan muhrimnya.. ngaceeng.. terus berzinah. terus loe hamil.. terus gk bertanggungjawab cowok yg bonceg loe.. terus loe malu, terus loe lahirin anak diluar nikahaseek. Reply · Like .. aneh memang, kalo naik motor tidak boleh pake rok harus pakai celana panjang lebih sopan dan lebih aman kayaknya.

Uu Ngangkang, Rok Mini, Pornoaksi Adalah Pelanggaran...

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 6.02

Dan yang terbaru adalah UU ngangkang dimotor, yang saya liat sendiri kalau anak sma atau perempuan pakai rok naek motor n ngangkang tu saya sering liat yang aneh-aneh dipangkal pahanya yang ujung-ujungnya 

Mega V.s Rok

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2009 Pukul 10.02

PPKB UI dan sma Taruna Dra.Zulaeha · Bisakah aku?? → Terus lagi, waktu acra wisuda semester genap kemaren, waktu mega pake kebaya, nah rok mega itu udahpang-camping ga karuan dipengaruhi oleh gay / cara jalanku..nah, temenku bilang “kayaknya kamu emang ga cocok pake rok, Meg“. I woww… megan cakep kok make rok, cuman y, jalannya diatur juga biar nggak ngangkang, hahahaha. yg nggak cocok itu . anak sma Taruna DZ. Lutvianes 

Eka Terjerembab Rok Mini

Diterbitkan pada Friday, 17 April 2009 Pukul 20.19

Cewek cantik dengan rok yang lebih mini dariku menyerahkan trophy (sekarang gentian aku yang sirik, neeek berani bener itu cewek pake rok sependek garis pantat doank.. giling) Tapi ya sudahlah, tetep aku koq bintang acara ini. Jadi aku bersiap memberikan ucapan terima kasih, itu biasa toh.. kalo ada acara award .. Jadi penasaran sma yg di samping.x tungkai Kaki… Reply. kagum says: May 1, 2013 at 11:12 PM. mbak eka selamat yaaah….lain kali kalo 

Aneesrohmat Salsabila: Joging Dan Godaan2

Diterbitkan pada Wednesday, 23 March 2011 Pukul 8.38

Saya langsung cabut ehh dia senyam senyum ga jelas habis itu “pamitan” dan inilah kesalahan kedua saya: baru sadar rok yang saya pake motifnya kotak2 cklat muda mirip sama seragam anak sma, dan emang dandanan pagi itu aga girly pake jaket casual biasa, ga pake baju kebesaran seperti Ehhh temen saya komentar (padahal masih jauh juga dari dia) “eh nes, gamis nya sih feminin, lhaa jalannya napa masih ngangkang gitu yak, kaya masa2 wae”.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X