What's New?

anak sma ngangkang kelihatan nya

Fitri Mayani: Busana Boleh Melayu Tapi Aurat Tetap Diumbar

Diterbitkan pada Tuesday, 17 February 2009 Pukul 13.23

Pemandangan murid-murid sekolah mulai dari SD hingga SMA di Pekanbaru, setiap hari Jumat adalah duduk ngangkang di boncengan sepeda motor. Entah untuk apa rok panjang itu dikenakan kalau hanya akan diangkat 

Keluarga Rempong: Vian Rempong

Diterbitkan pada Friday, 2 December 2011 Pukul 11.43

Anak berambut unik ini akan bisa teman-teman baca profil dan kepribadiannya di edisi kali ini. Langsung saja, ya The Dark Vian sering memakai celana robek, baginya itu kelihatan apik. Dia ini memang tidak suka Karena Boy jalannya ngangkang, Vian pun ikut ngangkang. Pendapatnya tentang Hal paling memalukan yang pernah ia alami ketika ia kelas 2 SMA, karena Vian takut dengan 'uler', teman-temannya menakut-nakutinya. Vian lari keliling depan 

Aneesrohmat Salsabila: Joging Dan Godaan2

Diterbitkan pada Wednesday, 23 March 2011 Pukul 1.38

saya langsung cabut ehh dia senyam senyum ga jelas habis itu “pamitan” dan inilah kesalahan kedua saya: baru sadar rok yang saya pake motifnya kotak2 cklat muda mirip sama seragam anak SMA, dan emang dandanan pagi itu aga girly pake jaket casual biasa, ga pake baju kebesaran seperti Ehhh temen saya komentar (padahal masih jauh juga dari dia) “eh nes, gamis nya sih feminin, lhaa jalannya napa masih ngangkang gitu yak, kaya masa2 wae”.

Aktivis Perempuan Protes Larangan Ngangkang Saat...

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 21.52

Aktivis Perempuan Protes Larangan Ngangkang Saat Boncengan di Motor emang gila jg ya susah deh klu emang pikiran kotor yg jalan. maunya duduk samping biar keliatan isinya jd nafsu de. segi mana yg mau ditegakan. justru duduk hadap ke depan itu lebih praktis isinya gk keliatan jd pikiran tetap . Gara-gara Anak dan Sound System, Demo Bersih 4.0 di Serawak Tak Berlanjut Mendikbud Masih Mempelajari Problem Status Ratusan Siswa SMA di Depok.

For You In Full Masem: Chapter 1

Diterbitkan pada Wednesday, 11 January 2012 Pukul 15.50

Rambut pendek kayak cowok, tanpa bedak ato lipgloss, berdiri ngangkang-ngangkang kaki, dari tadi pasang tampang galak, bikin anak-anak lain langsung jiper duluan. . Iseul ama lu mah kebanting abis, muka lu tua, cocokan juga jadi harabeoji-nya, lu!” “Sialan lu!” “Terima kasih sudah mengunjungi klub yudo, klub yang paling disegani di SMA Seungshin, sekarang kami akan menunjukkan beberapa atraksi,” kata cowok yang bodinya paling gede itu.

Fast Holiday : Hello Friend??? *geplakkepala

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 10.29

1 menit, 5 menit, 10 orang cewe, 11 cewe lewat, satu rombongan bis karyawan dengan cewe lewat, anak SMA pake rok panjang tapi duduk ngangkang keliatan ampe paha lewat ( bentar, kok jadi ngitung cewe yang lewat?

Kaoskakibau.com

Diterbitkan pada Wednesday, 8 July 2015 Pukul 13.54

Daripada jadi anak SMA pemain Lacrosse yang bahkan enggak familiar sama sekali loh ya di Korea (eh sotoy banget deh—tapi emang bukannya Korea itu kalo nggak Soccer ya Baseball bukan?) Terakhir gue nonton 'Weekly Idol'-nya mereka yang sebelum comeback ini, gue bisa menyimpulkan kenapa akhirnya AOA jadi populer: mereka berusaha untuk jadi grup yang nggak tahu malu dan nggak jaim. Choa dan Jimin juga keliatan banget sih menonjolnya.

Semangat Pendidikan Yang Membebaskan Dari Kali Bening

Diterbitkan pada Thursday, 29 May 2014 Pukul 10.15

Kelihatannya mustahil bagi kita untuk membayangkan praktik pendidikan yang demikian bisa berhasil. Namun nyatanya, para siswa QT . Pemahaman ex-contrario-nya: “Oh, anak ini bodoh.” Bisa saja di QT kita pakai sistem 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -