What's New?

anak sma ngangkang kelihatan nya

Teka Teki Lucu Bikin Ngakak

Diterbitkan pada Tuesday, 14 April 2015 Pukul 2.40

Namanya juga anak-anak, suka iseng loncat-loncat. Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? Udah hafal teks-nya kodoQ apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh? kodokakan kau cepat mati. Ikan apa yang matanya banyak ga bisa di Sateria Baja Hitam.. Lemari apa yg bisa masuk kantong..?? LEMARIBUAN..!! masjid di tengah laut kelihatan apanya?. kelihatan bohongnya!!! kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?.. kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

Artikel Saya: Meike Rose, Peramal Cinta

Diterbitkan pada Friday, 9 April 2010 Pukul 8.25

Meike mengaku bahwa semasa SD hingga SMA, ia termasuk anak yang aneh karena memiliki 'bakat' tersebut. Semasa kanak-kanak, Meike akan menangis bila harus melihat ada orang yang akan meninggal di kemudian 

Paha Dan Generasi Muda

Diterbitkan pada Wednesday, 30 March 2011 Pukul 17.42

pergaulan remaja dirasa semakin mengkhawatirkan. Yang masih SD aja, anak cowok sama cewek udah berani janjian… alias nyengklak (bahasa jawa), tetep aja lutut mereka kelihatan. Nah, yang saya lihat, cewek-cewek SMA yang berjilbab, pada ngebonceng ngangkang juga, hingga kadang (maaf) lutut dan pahanya kelihatan. . kayaknya kurang lengkap mas kalo ngga ada “paha”nya wkwkwkwkw. Reply · kimsanada / Apr 3 2011 8:26 pm. Tambahin sendiri 

Seputar Bedong Dan Gurita Bayi

Diterbitkan pada Monday, 7 April 2008 Pukul 4.22

Sekalipun dia dibedong, refleks moro tetap akan terjadi, hanya saja tidak kelihatan karena tertahan oleh bedong. Bagaimana dengan Keadaan inilah yang menyebabkan terlukanya dinding saluran makan dan pada akhirnya si anak akan mengalami muntah terus menerus sampai dia besar nanti. Bagaimana Tetapi kemungkinan salah satunya karena bayi/anak di “pekeh” (bhs jawa) atau digendhong ngangkang , sebelum waktunya/terlalu dini. Wallahu A`lam.

" Welcome To My Blog ": Fakta Anak Sekolah Di Jepang...

Diterbitkan pada Monday, 16 September 2013 Pukul 11.06

Tapi kelihatannya resleting ini tidak lazim dikenakan. Kendala selanjutnya gerakan anak2 masih terhambat karena rok yang mereka pakai masih berbentuk lurus panjang. Ibu Elizabeth pun datang kembali ke penjahit dan 

Di Obok-obok:p...

Diterbitkan pada Friday, 14 November 2008 Pukul 13.04

Saya ini termasuk perempuan yang udah putus urat malu nya kalo harus berhadapan dengan dokter kandungan, kadang2 kan ada yang malu2 meong kalo udah urusan sama Dokter kandungan, apalagi kalo udah di suruh buka2an.nahh kalo saya mah beda..selama Dokter nya keliatan udah sepuh alias tua bangka, saya gak akan malu2 deh kalo disuruh buka2an hahahahahaha..karena dari pengalaman saya, jarang tuh Dokter kandungan yang masih muda 

Kesan Pertama Nyetir Honda Scoopy : Begitu Menggoda...

Diterbitkan pada Monday, 21 June 2010 Pukul 2.00

Terus getarannya juga masih kelihatan jelas, meskipun udah berkurang dibanding beat dan Vario. . Klik Gambar untuk Memperbesar :shock: . Penilaian keseluruhan, Skutik Retro inicocok banget buat pecinta gaya dan kenyamanan, Termasuk anak muda dan perkotaan yang notabennya butuh stop & go yang baik… Anak SMA baik cowok atau cewek (Kalo cowok naik pink g pantes… ) biarpun mesinnya . wah thread nya mengarah ke ponsel nih! Kalo buat blog.

.:acen147:.: 1st Anniversary

Diterbitkan pada Monday, 10 March 2008 Pukul 2.57

Bagi kami, anak adalah rejeki, dan kami merasa cukup siap baik secara materi maupun mental untuk merawat titipan Tuhan tsb. Namun sampai 5 Setelah berbaring n "buka-bukaan", gw disuruh ngangkang. Malu banget deh. . selalu di-usg tv. Kaya'nya gw uda kebal deh. Uda gak peduli, mo sakit kek, ngilu kek Dan rasanya niiiih, gw uda lebih banyak ngalamin di-usg tv dibandingin ibu2 hamil lainnya. Padahal gw belom hamil! Wakakakaka! 8 January 2008

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -