What's New?

anak sma ngangkang kelihatan nya

Semangat Pendidikan Yang Membebaskan Dari Kali Bening

Diterbitkan pada Thursday, 29 May 2014 Pukul 10.15

Kelihatannya mustahil bagi kita untuk membayangkan praktik pendidikan yang demikian bisa berhasil. Namun nyatanya, para siswa QT . Pemahaman ex-contrario-nya: “Oh, anak ini bodoh.” Bisa saja di QT kita pakai sistem 

For You In Full Masem: Chapter 1

Diterbitkan pada Wednesday, 11 January 2012 Pukul 15.50

Rambut pendek kayak cowok, tanpa bedak ato lipgloss, berdiri ngangkang-ngangkang kaki, dari tadi pasang tampang galak, bikin anak-anak lain langsung jiper duluan. . Iseul ama lu mah kebanting abis, muka lu tua, cocokan juga jadi harabeoji-nya, lu!” “Sialan lu!” “Terima kasih sudah mengunjungi klub yudo, klub yang paling disegani di SMA Seungshin, sekarang kami akan menunjukkan beberapa atraksi,” kata cowok yang bodinya paling gede itu.

Keluarga Rempong: Vian Rempong

Diterbitkan pada Friday, 2 December 2011 Pukul 11.43

Anak berambut unik ini akan bisa teman-teman baca profil dan kepribadiannya di edisi kali ini. Langsung saja, ya The Dark Vian sering memakai celana robek, baginya itu kelihatan apik. Dia ini memang tidak suka Karena Boy jalannya ngangkang, Vian pun ikut ngangkang. Pendapatnya tentang Hal paling memalukan yang pernah ia alami ketika ia kelas 2 SMA, karena Vian takut dengan 'uler', teman-temannya menakut-nakutinya. Vian lari keliling depan 

Alqadrie: Pakaian Tidur Masuk Pasar

Diterbitkan pada Monday, 22 July 2013 Pukul 13.22

Disitulah terjadi lagi, seorang anak SMA duduk menghadap keluar angkot dangan enaknya kaki si anak SMA ini mengangkang tanpa sadar, kalo tidak salah si Anak SMA itu sedang asyik memainkan Handphonenya, tidak sadar kalo rok sekolahnya terbuka dan kakinya dalam posisi ngangkang, otomatis celana dalam nya si anak SMA ini terlihat jelas. Dari semua kejadian-kejadian diatas, dapatlah kita simpulkan bahwa berhati-hatilah kita berbusana, apalagi 

Playboy

Diterbitkan pada Friday, 7 April 2006 Pukul 2.11

relakah kita, jika anak-anak atau saudara perempuan kita diperkosa sekelompok pemuda yang kecanduan pornoaksi akibat rangsangan yang bebas didapat dari majalah-majalah/media tersebut, saat dia pergi ke pasar untuk belanja. siang siang pake jilbab, malem malem pake rok mini sampai kelihatan celana dalamnya, sebenarnya engak perlu langganan playboy, cukup nongkrong nongkrong di depan tempat dugem, dijamin gratis pemandangan gelo , live 

Kaoskakibau.com

Diterbitkan pada Wednesday, 8 July 2015 Pukul 13.54

Daripada jadi anak SMA pemain Lacrosse yang bahkan enggak familiar sama sekali loh ya di Korea (eh sotoy banget deh—tapi emang bukannya Korea itu kalo nggak Soccer ya Baseball bukan?) Terakhir gue nonton 'Weekly Idol'-nya mereka yang sebelum comeback ini, gue bisa menyimpulkan kenapa akhirnya AOA jadi populer: mereka berusaha untuk jadi grup yang nggak tahu malu dan nggak jaim. Choa dan Jimin juga keliatan banget sih menonjolnya.

Fitri Mayani: Busana Boleh Melayu Tapi Aurat Tetap Diumbar

Diterbitkan pada Tuesday, 17 February 2009 Pukul 13.23

Pemandangan murid-murid sekolah mulai dari SD hingga SMA di Pekanbaru, setiap hari Jumat adalah duduk ngangkang di boncengan sepeda motor. Entah untuk apa Bukan hanya di Pekanbaru saja, di Bandung pun saya sering lihat (terutama anak2 SMP-SMA Margahayu) banyak siswi yang memakai rok panjang + kerudung tapi dibonceng motor sambil ngangkang & mengangkat rok, jadinya kan percuma berkerudung tapi kelihatan betis & paha. BalasHapus.

Fast Holiday : Hello Friend??? *geplakkepala

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 10.29

1 menit, 5 menit, 10 orang cewe, 11 cewe lewat, satu rombongan bis karyawan dengan cewe lewat, anak SMA pake rok panjang tapi duduk ngangkang keliatan ampe paha lewat ( bentar, kok jadi ngitung cewe yang lewat?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -