What's New?

anak ngentot pakai seragam sekolah kebun

Nagano Ken

Diterbitkan pada Friday, 6 January 2012 Pukul 14.39

Tampak lahan digunakan sebagai kebun sayuran. Foto kanan : saya bersama suami :p narsis duluuu. foto area perumahan tempat tinggalku. foto area Anak anak pulang sekolah. Disini untuk TK – SD sekolahnya ngga pakai seragam. Terus kulihat semua siswa memakai tas dengan model seperti itu .. kotak … harga tas tersebut mayan mahal euy … tapi awet sekali. saking amannya, anak anak TK pulang dan berangkat sekolah sendiri … sudah pada pinter 

Mana Celanaku ?????

Diterbitkan pada Monday, 12 January 2009 Pukul 20.13

Begitu sayangnya kami dengan seragam itu, sehingga permainan bergulat di rumput, tendang-tendangan dan permainan perang-perangan di halaman rumput sekolah tidak kami lakukan. Kami hanya saling Lalu disuruhnya empat orang anak perempuan itu mengumpulkan pakaian kami, baju dan celana, diikat jadi empat buntalan pakai ikat pinggang kemudian disuruh bawa pulang ke rumah. Kemudian Suka ilang ke kebun tebu…hehehe…. Sis: Masalah 

Hal Besar Dari Masa Kecil

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 21.34

Tapi yang jelas, gue lebih pede pake pakean yang bukan seragam. Gue sendiri juga penasaran sama cewek yang gue suka gimana penampilannya kalo nggak pake seragam sekolahnya. Yang kepikiran di gue sih, waktu itu 

Ngerii, Foto Anak Sma Melahirkan Di Halaman Sekolah...

Diterbitkan pada Sunday, 7 December 2014 Pukul 15.26

Seorang siswi SMA terfoto sedang melahirkan janin di halaman sekolah. Mungkin benar lagu karya Iwan Fals. Urus saja moralmu Urus saja Akhlaqmu Peraturan yang sehat yang kami mau Bukan mau ngurusi moral atau 

Heboh Siswi Smu Tangerang Melahirkan Di Kebun

Diterbitkan pada Tuesday, 13 January 2015 Pukul 8.40

Sungguh miris pergaulan anak sekolah jaman sekarang. Seorang siswi Berdasarkan informasi warga awalnya berboncengan dengan temannya yang sama-sama masih mengenakan seragam sekolah. Tiba-tiba saja, ia 

Sepenggal Potret Perjalanan Hidup...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 March 2010 Pukul 23.35

Mengais rezki untuk menghidupi anak istrinya. Ayah ibu sudah tua Pada waktu itu aku bersama adik perempuanku masih tinggal dalam rumah yang sangat kecil, bekas ruangan kantor sekolah yang tidak dipakai, tempat ayahku mengajar. Namannya SMP . Karena kebiasaan ayah membelikan seragam yang loggar, sekali waktu pas aku berdiri didepan meja kawan yang duduk dibangku depan, tiba-tiba celanaku jatuh melorot sendiri sampai kelantai. Untunglah 

Disentil Oleh Seragam Putih-biru

Diterbitkan pada Monday, 28 November 2011 Pukul 10.44

Foto pertama yang saya ambil adalah foto ini, soalnya bosan..dah lama jalan di dalam kebun, rumahnya belum kelihatan juga..hihi. Seorang nenek tinggal di dalamnya, bukan keluarga gak mau ngurusin, tapi orang tua ini ga ingin gabung dengan anak-anaknya,semua kegiatan rumah tangga dilakukan di rumah berukuran 2x1.5 ini*entah cukup apa nggak tuh ukuran yang Tapi kita lama disini, si nenek nyerocos, entah apa, soalnya pakai bahasa daerah.hihii 

Kisah Pelajar Sma Melahirkan Di Kebun, Dikira Sedang...

Diterbitkan pada Friday, 28 November 2014 Pukul 23.59

Tragisnya lagi, siswi yang diketahui berinisial ID itu melahirkan bayi di sebuah kebun kosong dekat perumahan penduduk. ID melahirkan bayinya Saat itu, celana seragam ID pun telah berlumuran darah. Akhirnya Halimah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -