anak anak belajar ngocok

Humor : Ngocok Perut!!

Diterbitkan pada Saturday, 26 May 2012 Pukul 16.10

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa? jawabannya 8 soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan? Hewan apa yg bersaudara? Katak beradik. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

Queensha: Ngocok Perut

Diterbitkan pada Thursday, 2 February 2012 Pukul 21.16

Menuju negri jauh di sebrang. Ada harta tidak terjaga. Ada peti tidak terkunci. Bahana cinta anak remaja. Sekejap kasih sekejap benci. anak ayam belajar berenang. anak itik di paya bakau. Mulut menyebut hati terkenang.

Bermain Sambil Belajar Sama Anak

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 20.46

Bermain sambil belajar sama anak Activities & Fun. O, iya, ini kan gue bikin berdasarkan anak gue yang udah 5 tahun, kalau yang masih bayi kira-kira permainan apa sih yang bisa dipakai untuk sekalian belajar? Seinget gue nih, waktu bayi, banyak permainan yang menitikberatkan ke motoric kasar. Nah, yang paling penting dari .. anak gw yg no. 2 demen bgt masak telor pdhl cowok. Dia yg mecahin dan ngocok telornya, gorengnya tetep gw atau si mbak.

Belajar Dan Bermain Dengan Game Edukatif

Diterbitkan pada Sunday, 8 November 2009 Pukul 22.05

Dengan melihat tabiat anak yang suka bermain itu, kita tak boleh melupakan bahwa mereka juga harus belajar tentang banyak hal. Bukan berarti kita melarang mereka bermain dan memaksa untuk belajar, tetapi kita harus mencari Kemudian suruh anak mencari pasangan botol dengan mengocok-ngocok botol tersebut dan membandingkan bunyi yang ditimbulkan isinya. Game ini melatih indera pendengaran. Memos (5-6) Ini merupakan game memory card.

All About Our Baby: Booster Asi Edisi Ngocok Perut ;)

Diterbitkan pada Thursday, 29 March 2012 Pukul 21.45

Booster ASI Edisi ngocok Perut ;) Jurusan Teknik Elektro: Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku. 5.Jurusan .. Kalau koin ini bisa berdiri, saya baru akan belajar

Enjoy It: 110809

Diterbitkan pada Tuesday, 11 August 2009 Pukul 20.03

Hoaaah capek banget deh hari ini, yaaa berangkat jam setengah7 bareng si moya yg kebut2an ehem terus sampe sekolah belajar terus ngakak2 dikelas gara2 temen2 kelas gue pada ngelawak wakakakaka, dan memang benar2 kocak seklai mereka wakakakakaka, jadi anak-anak: YG ngocok CEWE AJA BU BIAR ENAK WAKAKAKAKAKAKA guru: (ketawa doang) sambil ngocok kertas terus nyebutin nama2 anak2 anak-anak: yah ibu ngocoknya gahandal nih

Ngocok :d

Diterbitkan pada Wednesday, 6 February 2013 Pukul 23.30

BERCANDA TEMAN :D .Emmmmm ,gimana klo' aku kupas satu persatu sifat" anak" ngocok ??? Gimana ,setuju nggak ? Dia Pinter ,pinter maen Tenis Meja ,aku banyak belajar main. tenis meja dari dia :).Dia paling suka 

Ummi Cake Samarinda: Belajar Baking Yuk!

Diterbitkan pada Wednesday, 29 August 2012 Pukul 23.57

Tapi karena berhubung anak-anak saya sudah beranjak besar dan sudah bisa minta aneka cemilan maka saya kehabisan ide. Masa mau dibikinin Bbyuuh). ngocok manual karena gak punya mixer. (Bayangkan lah 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X