What's New?

anak anak belajar ngocok

All About Our Baby: Booster Asi Edisi Ngocok Perut ;)

Diterbitkan pada Thursday, 29 March 2012 Pukul 21.45

Booster ASI Edisi Ngocok Perut ;) Jurusan Teknik Elektro: Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku. 5.Jurusan .. Kalau koin ini bisa berdiri, saya baru akan belajar

Belajar Di Dapoer

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2015 Pukul 15.32

Jago masak, jago bikin kue, (hampir semua) bajunya dan baju 2 anak perempuannya adalah hasil jahitannya sendiri dengan model unik dan fashionable (aku termasuk yang kecipratan sering dibikinin baju hehe), aktif di kegiatan Masjid dan Ibu-ibu sekitar. Aaaakkkk keren bangettt. Jadi Kalo aku lagi Entah cuma motong-motong, ngaduk-ngaduk, ngocok telor, mixing adonan kue, ngoles mentega di loyang, pokoknya ngegerecokinlah haha. Tapi aku seneng :).

Bermain Sambil Belajar Sama Anak

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 20.46

Semakin besar anak gue, makin banyak dan makin PR nih supaya kegiatan main-mainnya nggak sekedar main, tapi juga sambil belajar. Nah, anak gue kan usianya 5 tahun, tahun ini masuk TKB, tahun depan dia SD.

Humor : Ngocok Perut!!

Diterbitkan pada Saturday, 26 May 2012 Pukul 16.10

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa? jawabannya 8 soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan? Hewan apa yg bersaudara? Katak beradik. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

Konsep Bermain Anak (alat Permainan Edukatif...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 July 2012 Pukul 5.55

Anak memperhatikan alat permainan mengocok-ngocok apkah ada bunyi, mencium, meraba, menekan, dan kadang-kadang berusaha membongkar. 2.) Bermain Kesempatan untuk belajar bergaul dengan anak lain.

Ngocok :d

Diterbitkan pada Wednesday, 6 February 2013 Pukul 23.30

BERCANDA TEMAN :D .Emmmmm ,gimana klo' aku kupas satu persatu sifat" anak" NGOCOK ??? Gimana ,setuju nggak ? Dia Pinter ,pinter maen Tenis Meja ,aku banyak belajar main. tenis meja dari dia :).Dia paling suka 

Queensha: Ngocok Perut

Diterbitkan pada Thursday, 2 February 2012 Pukul 21.16

menuju negri jauh di sebrang. Ada harta tidak terjaga. Ada peti tidak terkunci. Bahana cinta anak remaja. Sekejap kasih sekejap benci. Anak ayam belajar berenang. Anak itik di paya bakau. Mulut menyebut hati terkenang.

Lafia's Kitchen: Cake Kentang Marmer Kukus

Diterbitkan pada Friday, 10 January 2014 Pukul 9.13

Mumpung kemarin lagi libur,,rima coba2 bikin resep kue kukus,,resepnya rima pernah lihat di blognya ummufatima,untuk penambahan kentangnya, klw cara bikinnya rima ikutin resep mbak DiahDidi rima konversi dikit resepnya nyeseuain bahan2 yang ada dirumah..sekalian belajar ngocok telur sampai kental berjejak,,karena selama ini rima tahunya sampai mengembang aja. Anak-anak semuanya suka jamur, semenjak tinggal di jep 3 hari yang lalu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.