What's New?

anak anak belajar ngocok

Belajar Di Dapoer

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2015 Pukul 15.32

Jago masak, jago bikin kue, (hampir semua) bajunya dan baju 2 anak perempuannya adalah hasil jahitannya sendiri dengan model unik dan fashionable (aku termasuk yang kecipratan sering dibikinin baju hehe), aktif di kegiatan Masjid dan Ibu-ibu sekitar. Aaaakkkk keren bangettt. Jadi Kalo aku lagi Entah cuma motong-motong, ngaduk-ngaduk, ngocok telor, mixing adonan kue, ngoles mentega di loyang, pokoknya ngegerecokinlah haha. Tapi aku seneng :).

Queensha: Ngocok Perut

Diterbitkan pada Thursday, 2 February 2012 Pukul 21.16

menuju negri jauh di sebrang. Ada harta tidak terjaga. Ada peti tidak terkunci. Bahana cinta anak remaja. Sekejap kasih sekejap benci. Anak ayam belajar berenang. Anak itik di paya bakau. Mulut menyebut hati terkenang.

Konsep Bermain Anak (alat Permainan Edukatif...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 July 2012 Pukul 5.55

Anak memperhatikan alat permainan mengocok-ngocok apkah ada bunyi, mencium, meraba, menekan, dan kadang-kadang berusaha membongkar. 2.) Bermain Kesempatan untuk belajar bergaul dengan anak lain.

Bermain Sambil Belajar Sama Anak

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 20.46

Semakin besar anak gue, makin banyak dan makin PR nih supaya kegiatan main-mainnya nggak sekedar main, tapi juga sambil belajar. Nah, anak gue kan usianya 5 tahun, tahun ini masuk TKB, tahun depan dia SD.

Humor : Ngocok Perut!!

Diterbitkan pada Saturday, 26 May 2012 Pukul 16.10

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa? jawabannya 8 soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan? Hewan apa yg bersaudara? Katak beradik. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

Sam Gong

Diterbitkan pada Tuesday, 3 March 2015 Pukul 9.53

Pembelinya pasangan setengah baya yang putranya sudah dewasa, tapi mereka punya anak bungsu yang umurnya tiga tahun lebih tua dari saya, namanya mas Sigit. Mas Sigit yang tinggal di Semarang bawah dan Maksudnya, biarin, toh sudah ada yang kalah dan bakal ngocok kartu jadi dia tenang-tenang saja. Teman-teman lain jelas heran, kenapa dia bisa tahu Anak-anak Kita. Perjalanan. Level Spiritual Saya. Belajar Toleransi dari Komik Anak-anak “Jojo” 

All About Our Baby: Booster Asi Edisi Ngocok Perut ;)

Diterbitkan pada Thursday, 29 March 2012 Pukul 21.45

Booster ASI Edisi Ngocok Perut ;) Jurusan Teknik Elektro: Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku. 5.Jurusan .. Kalau koin ini bisa berdiri, saya baru akan belajar

Ngocok :d

Diterbitkan pada Wednesday, 6 February 2013 Pukul 23.30

BERCANDA TEMAN :D .Emmmmm ,gimana klo' aku kupas satu persatu sifat" anak" NGOCOK ??? Gimana ,setuju nggak ? Dia Pinter ,pinter maen Tenis Meja ,aku banyak belajar main. tenis meja dari dia :).Dia paling suka 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -