What's New?

amankah ginsara untuk wanita hamil

Apakah Krim Wajah Anda Mengandung Merkuri?

Diterbitkan pada Thursday, 26 June 2014 Pukul 19.25

Menurut sebuah studi baru, delapan puluh empat persen ikan mengandung kadar merkuri yang tidak aman. Anda mungkin akan berpikir dua kali sebelum Mengonsumsi merkuri dapat mempengaruhi sistem saraf dan otak, dan ini bisa sangat berbahaya bagi anak-anak serta wanita yang sedang hamil, menurut Lisa Moskovitz, RD, CDN, CPT, pemilik praktek ahli gizi New York yang berbasis di Manhattan itu. “Merkuri bertindak seperti racun saraf yang bahkan 

Zat Berbahaya Yg Ditemukan Dalam Skincare Pemutih

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 20.09

Produk yg dilarang edar karena positif mengandung mercury: Pure Beauty Gene, New Rody Special, Locos, Ibu Sari, Caike anti azarus, Scholar, Quint, Temulawak Extra Nutri, dst. JADI PRODUK APA YANG AMAN? 1.

Kelly Beauty Cream

Diterbitkan pada Thursday, 5 April 2012 Pukul 9.23

Rasanya semua pembaca di sini setuju kalau kegiatan berdandan dan merawat diri adalah perwujudan dari penghargaan diri sebagai wanita. Jauh-jauh deh, dari anggapan seseorang Pada bagian komposisi krim, disebutkan bahwa krim ini mengandung ekstrak alami rumput laut dan buah kojic. Berdasarkan pengalaman dan browsing info . "selama kosmetik tersebut terdaftar di BPOM, insyaAllah aman untuk dipakai.." Ini bisa dipegang kecuali untuk yang 

Let's Share About Healty Here And Right Now...

Diterbitkan pada Monday, 8 July 2013 Pukul 11.06

Sy jg cek kl trnyta produk kelly ada Bpom nya,tp kq msh bnyk yaa yg bkin blog,bnyk tulisan2 yg menyatakan bhw produk kelly blm teruji klinis & mengandung merkury,duuh mana dunk yg bneer?trims' temans. BalasHapus . AMAN KOK ibu ak pake dan ga ada efek apa2 wlwpun uda stop krn beliau ga betah gerahnya kelly wkkwkwk.. Kelly ini karena murah biasa jadi campuran krim mahal, kyk krim dokter, krim abal2 ratusan ribu. Ga percaya? terserah :P Kalau pake 

Daftar Nama 27 Kosmetik Obat Berbahaya Bagi Kesehatan...

Diterbitkan pada Thursday, 27 November 2008 Pukul 10.02

Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Husniah Rubiana Thamrin Akib, di Jakarta, Rabu, mengumumkan penarikan 27 merek kosmetik yang berbahaya karena positif mengandung bahan berbahaya dan zat warna . kayak yoko, ub ginsara, cb, oseur, chumien , freecheek, kelly , dan samantha aman gak ya terus mengandung bahan berbahaya tidak tolong diteliti lagi dong soalnya kita pd takut mau pakainya yang aman yang gimana dan ciri2nya 

Daftar 70 Produk Kosmetik Palsu

Diterbitkan pada Sunday, 14 June 2009 Pukul 17.42

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah menarik 70 produk kosmetik yang mengandung bahan-bahan berbahaya, di antaranya menggunakan merek terkenal Ponds dan Olay yang dipalsukan. Berdasarkan hasil pengujian laboratorium BPOM, 70 produk itu (lihat tabel, -Red) mengandung Kosmetik berharga mahal bukan jaminan sebagai kosmetik aman. Bagi badan yang berwenang mengawasi perizinan dan peredaran juga harus memperketat 

Ocean Kosmetik : Cara Memakai Toner Clariderm

Diterbitkan pada Tuesday, 17 June 2014 Pukul 20.19

supliyer produk kecantikan..harga murah.kualitas dijamin ASLI. melayani ecer dan grosir. dropship aman. semua produk yang di jual ORIGINAL..maaf tidak menjual kosmetik palsu. PIN 75BC564C SMS: toner clariderm boleh di pakai siapa saja pria/wanita. usia min 17tahun. jenis kulit yang bisa menggunakan toner ini adalah bagi anda yang memiliki tipe kulit berminyak , normal-berminyak. kulit kerin g dan kulit sensitif sebaiknya tidak perlu penggunaan toner ini.

Cara Mengecek No Bpom Asli Suatu Produk « Kautsar

Diterbitkan pada Monday, 31 January 2011 Pukul 5.27

Pencegahan Penularan Dari Ibu Ke Bayi (PMTCT) · Wanita Hamil Tidak Boleh Makan Durian? ASI Perah, Solusi Buat Ibu Bekerja · Mengecek Kemampuan Bicara Anak Sesuai Usia · 14 Tips Agar Cepat Sayangnya, konsumen tidak memiliki pengetahuan yang memadai tentang produk yang dikonsumsinya itu, apakah sudah tepat, benar, dan aman. Karena itu, Indonesia memerlukan sistem pengawasan obat dan makanan yang efektif dan mampu mendeteksi, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -