amalan mengambil batu akik

Amalan Mengambil Benda Bertuah

Diterbitkan pada Wednesday, 20 January 2010 Pukul 3.02

Saya memang sangat suka dgn benda2/pusaka bersejarah, yg saya pernah miliki kebanyakan batu akik, & kalau ada teman yg tertarik, dgn cuma2 saya memberikannya & saya katakan tolong Dirawat. sekarang ini saya 

Amalan Menarik Benda Gaib Melalui Media Segelas Air...

Diterbitkan pada Sunday, 7 July 2013 Pukul 8.55

Dan di suatu hari, Den Bagus melakukan penarikan benda goib di suatu sungai kecil dan hasilnya mendapatkan batu akik hampir setengah tas plastik “tas kresek” (jumlahnya barangkali ratusan) dengan sangat mudah. Berikut ini mantranya:

Mengisi Khodam Ke Dalam Batu Cincin

Diterbitkan pada Saturday, 11 May 2013 Pukul 16.09

Semua benda gaib yang kita miliki, dalam bentuknya keris dan pusaka, batu cincin / akik, mustika, dsb, juga akan hidup dan kuat kegaibannya bila kita sering menuangkan doa dan sugesti ke dalamnya. Jika amalan gaibnya 

Cara Mengisi Pusaka / Batu Akik

Diterbitkan pada Monday, 27 September 2010 Pukul 10.04

Bila anda ingin mengisi batu akik / pusaka, dan kebetulan belum punya caranya anda bisa memakai cara berikut ini. harus sering mencoba, tentunya denga benda lain, semakin sering mencoba anda akan tahu perbedaan yang muncul, dari situ anda bisa mengambil kesimpulan, kalao hawa panas terasa itu pertanda apa, kalo dingin pertanda apa. memang lebih mudah kalo anda mengolah mata batin lebih giat biar gambaran yang muncul mudah dibaca.

Mencari Batu Akik Di Aliran Sungai

Diterbitkan pada Wednesday, 6 November 2013 Pukul 9.06

Berbentuk batu. Sebelum kita membahas bagaimana cara mencari batu akik di aliran sungai kita harus terlebih dahulu mengenal ciri-ciri batu akik yang masih berbentuk bongkahan, berikut adalah salah satu ciri-cirinya :

Amalan Dari Asma'ul Husna

Diterbitkan pada Thursday, 26 January 2012 Pukul 19.31

-UNTUK mengambil batu akik. KHUSUS UNTUK mengambil batu akik DIBACA 1000 KALI. 2.amalan AGAR HATI TERBUKA. YAA FATTAKU YAA ALIM. KHASIAT 1.AGAR HATI TERBUKA 2.MUDAH MENYERAP 

Menarik Batu Akik/benda Pusaka

Diterbitkan pada Thursday, 19 June 2014 Pukul 12.52

Tawasul : 1. rasullullah 2. syech abdul qadir al jaelani 3. syeh umar as suti al maliki baca patihan sampai wa iyya kanas ta'in 313x allahu hapidun allahu latif 3x ajaliyun hayun qayum mun laya namu walaya mutu 10.000x.

Seputar Batu Akik

Diterbitkan pada Sunday, 19 May 2013 Pukul 0.26

Di pulau Jawa juga ada banyak jenis-jenis batu mulia, tetapi jenisnya adalah batu lokal, dan kadarnya lebih banyak disamakan dengan kelas batu akik, tidak disamakan dengan batu permatayang mahal harganya. sekedar tinggal di dalam batu tersebut, sehingga jika diinginkan supaya sosok gaib di dalam batu itu memberikan tuah tertentu, maka harus lebih dulu di-"aktif"-kan kegaibannya dengan laku tertentu (misalnya dibacakan suatu amalan gaib dan diberi sesaji tertentu).

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X