What's New?

aldi dan salsha ciuman

Misske's World: Perjalanan Cinta Alsha (aldi Salsha) Part 4

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 21.59

Aldi ngetwit “ alovers, comate, aku emang pacaran sama salsha tapi kalian jangan takut,aku tetep sayang kalian kok, kalau nggak ada kalian aku nggak mungkin kayak sekarang. Jadi aku mohon jangan bully salsha ya, aku sayang sama dia, kalau kalian emang sayang sama aku bastian, . Sal, kamu Cuma cium sebelah doang, nanggung sebelah lagi,he..he.. Sa : nggak mau wleek :p. A :ih gitu ya sama pacar sendiri, eh sal sini deh aku kasi tau. Sa : apaan al?

Seleb Paling Romantis (aldi Cjr

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 19.08

Seleb Paling Romantis (ALDI CJR - SALSHA WINXS). "Temen Malu Malu". Sekolah nya bareng. Makanan favoritnya sama-sama dari Italiano. Dua-duanya pun sama asiknya dan seru. Tapi kok suka tersipu-sipu malu sih, 

Cinta Segitiga: Cinta Segitiga Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2012 Pukul 9.53

aldi itu udh jatuh cinta sama salsha sejak pertama ketemu salsha disinetron hanya kamu,dan kebetulan aldi itu disinetron hanya itu berperan sebagai org yg suka sm salsha. oke inilah cerita rekayasanya.. H .. aldi : ciuman aku dikacangin salsha : muach..tuh udh aldi : byee.. tuttt tutttt terputus *ALDI DAN SALSHA JADIAN PADA TANGGAL 23 JULI* 2 BULAN KEMUDIAN fans" aldi dan salsha sudah bnyk yg tau kalo aldi dan salsha jadian ~ALDI~ stiap break syuting 

Bayu Prasetya: Cerbung Reason

Diterbitkan pada Saturday, 24 January 2015 Pukul 1.53

Salsha menggeser kebawah dan keatas secara berulang kali saat matanya tertuju dengan Kontak Aldi. Dia menimbang-nimbang haruskah dia menghubungi laki-laki itu? Tapi sesaat kemudian Salsha langsung 

Bayu Prasetya: Cerbung Reason

Diterbitkan pada Monday, 5 January 2015 Pukul 0.11

Gue bakalan mati bahkan sebelum ciuman pertama gue.” Berselang beberapa menit, Salsha menegakkan badannya, dia berjalan ke arah Aldi dengan gontai. Kenapa laki-laki itu bisa sebodoh itu, dia merepet panjang lebar 

#eaaa

Diterbitkan pada Monday, 25 March 2013 Pukul 13.21

salsha dan cassie. Tit-tit-tit… Ponsel Salsha berdering. Dari Aldi. Salsha langsung menghela nafas panjang. Tidak tahu mengapa hatinya menjadi terasa sangat sakit lagi. Luka di dasar hati bagaikan melebar dan terbuka. Nama yang terukir di layar ponselnya kini membuat pikiran bagaikan memberontak histeris. Air matanya pun seolah .. Thania berkata: Maret 26, 2013 pada 5:57 am. Itu foto aldi cium salsha sm salsha cium aldi itu bneran apa cuman editan doang.

Icha Khairunn: Cerpen

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 18.17

Kata aldi cengengesan. “yadeehhh..” kata salshasingkatt. “kok cemberut, ihh jelek tau !!kalau kamu cemberut nanti aku cium lohh pipi chabi nyaa” kata aldi merayu salsha. “wlee … ayoo sini kejar aku, pastingga bakal dapat 

My Blog

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2014 Pukul 18.29

Mata Bella dan salsha membulat tak percaya, tak percaya jika (namakamu) yang sebelum nya sangat menolak iqbaal malah menikmati sentuhan yang iqbaal berikan. Bastian dan Aldi ber'tos' gembira, rencana melalui ciuman nya yang..eerr. Ini membuat aldi dan bastian yakin, yakin jika Iqbaal tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan (namakamu). *** Gadis ini Lo bisa ngambil ciuman (namakamu) malam ini." Aldi, pria itu tak henti-henti nya memuji 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -