What's New?

aldi dan salsha cinta segitiga part

Cinta Segitiga Part 2

Diterbitkan pada Wednesday, 25 June 2014 Pukul 14.30

Cinta Segitiga Part 2. CINTA SEGITIGA PART II. DIKANTIN Lisa :" San lo tadi itu keterlaluan tau gak! lo tampar dia!" Sandy :" lo kasian? dia itu ngejek elu nyadar gak sih ha???" Lisa :" tapi kan San!" Sandy :" kalau gue jadi elu, mungkin Sandy :" apa? lo mau ngebiarin dia ngata-ngatain lo blak-blakan gitu! lo gamalu Lis? biasanya kan kalo diejek sama cowo yang lain, lo marah2, tapi kenapa sama si Aldi murid baru itu lo gamarah,bahkan lo tunduk sama dia! lo kena 

About Me : Dari Sahabat Menjadi C.i.n.t.a Part 1

Diterbitkan pada Monday, 22 April 2013 Pukul 15.11

Aldi : Salshaaaaaa*teriak. Salsha : iya di , bentarrr. Dan aku pun langsung bergegas turun dari kamarnya untuk menemui aldi yang sudah sedari tadi menungguku. Bunda Salsha : sarapan dulu sayang. Salsha : Nanti aja deh 

Cinta Segitiga 2

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2012 Pukul 8.41

CEKIDOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOTTTTTTTTTTTTTTTTT ~ALDI~ ALDI'S BEDROOM'S salsha tak membalasnya,mungkin salsha masih tak percaya,, aduhhh gw hrus gimana nih biar salsha 

#eaaa

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 16.50

Mereka hanya tahu kalau Iqbaal dan Aldi yang tergelut dalam cinta segitiga diantara Salsha. Waktu terus berlalu. Masih tidak ada jawaban. Bastian tahu, pasti Salsha sangat syok. Dia pasti sedang kebinggungan dengan 

Cinta Segitiga Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Part 3...

Diterbitkan pada Saturday, 7 March 2015 Pukul 5.42

Cinta segitiga malaysia Cerita kasih segitiga ini mampu dibilang sering melanda internal alam percintaan seseorang. melawan kondisi sayang bidang tiga bukan main tdk mengenakan. Pasa saat menjalin ikatan dgn 

Cinta Segitiga: Cinta Segitiga Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2012 Pukul 9.53

salah satu personil cjr ada yg cinlok lho sama salah satu personil winxs yaitu "ALDI & SALSHA" aldi itu udh jatuh cinta sama salsha sejak pertama ketemu salsha disinetron hanya kamu,dan kebetulan aldi itu disinetron hanya 

Cinta Segitiga Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Part 4

Diterbitkan pada Friday, 3 April 2015 Pukul 23.57

Cinta segitiga lirik kerakal akik atau disebut juga kerakal akbar yang bisa ditemukan diberbagai seperti tempat. Biasanya tempattempat yang banyak ditemukan.

Cerbung Coboy Junior

Diterbitkan pada Saturday, 23 July 2011 Pukul 14.00

Salsha winxs dan aldi cjr paling cerbung coboy junior dan kembali terjadi part 6; cerpen cinta remaja cjr part 1 sd Fitri ozzora | dream strive. Cerbung Coboy Junior Salsha Dan Aldi Cinta Segitiga Part 1 | Selebriti Indonesia coboy junior dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -