aldi coboy junior dan sasha winxs apa sudah putus

#eaaa

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 16.50

Bahkan jauh sebelum aldi mulai dekat, perasaan itu sudah tumbuh. Hanya saja Salsha tidak menyadarinya, begitupula para personil coboy junior dan winxs. Mereka hanya tahu kalau Iqbaal dan aldi yang tergelut dalam 

Kenapa Mengapa

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 12.58

Bunda langsung mengarahkan tangannya ke kepala Salsha. Dielus kemudian dikecup puncak kepalanya dengan lembut. “sudah. Tidak perlu bersedih. Sekarang ayo kita berfoto-foto!” Bunda menarik Salsha agar berdiri. Salsha tak Takut kejadian sebulan yang lalu, saat para personel coboy junior dan winxs lebih memilih untuk menutup mulut, tetapi menyimpan berbagai rasa positif dan negatif. “By the way, kamu dan aldi beneran udah putus?” Salsha hanya 

#eaaa

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 11.22

Salsha turun dari mobilnya. Dia memang tidak pergi bersama dengan Steffi, Bella dan Cassie. Sebenarnya hari ini pun dia enggan untuk menghadiri pernikahan Om Patrick. Dia tidak mau melihat wajah aldi dan Bella. Hatinya Ingin mengucapkan selamat pada sosok yang telah mempertemukannya dengan anggota winxs dan coboy junior. Meskipun . Sosok gadis itu bahkan sudah terpancar jelas – bukan samar seperti dulu – di dua manik mata aldi. salsha 

Biodata Artis: Foto Salsha Winxs Dan Aldi Cjr

Diterbitkan pada Thursday, 10 July 2014 Pukul 16.23

aldi coboy junior dan Salshabilla winxs saat ini telah tumbuh menjadi remaja, Salsha winxs terlihat makin cantik setelah remaja. Begitu juga aldi CJR Bagi kamu yang sudah tak sabar melihat Foto Salsha winxs dan aldi CJR. Salshabilla 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 17.50

Pengambilan scene yang dilakukan oleh coboy junior (tanpa Iqbaal) dan winxs (tanpa Setffi) membuat Salsha berkali-kali memandang aldi. . Tangan sudah beralih ke wajah Salsha dan menghapus air mata yang turun. .. emang bener aldi dan salsha udah putus??dan apa bener salsha di bulyy sma alovers??klau smua bener kan sayang tuh,,ksian salshanya<<sampai dia nangis gitu,:(pasti salsha sayang banget ma aldi,,,tega banget ya orng yang udah buly 

#eaaa

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 12.15

Beberapa personil coboy junior dan winxs telah berkumpul. Saatnya makan malam. Hanya aldi, Iqbaal, Bastian dan Bella yang belum tampak wajahnya. Salsha sudah mengirimkan pesan dan BBM kepada kekasihnya itu, 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

Status antara aldi dan Salsha sudah jelas. Sekarang mereka adalah sepasang kekasih. Walaupun .. akhirnya percintaan backstreet ini terungkap dan akhirnya semua personil coboy junior dan personil winxs mengetahuinya tapi, iqbal kurang kerjaan ganggu aldi dan salsha. aina yufara salsha. Juli 13, 2013 pukul 11:27 am Balas inget yah kalo salsha sama aldi jadian mereka ga bakal lama kapan2 juga putus dan kalo salsha sama iqball jadian pasti bakal 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.58

Sedangkan anggota winxs sudah pergi sejak satu jam yang lalu, hanya Salsha yang duduk sendiri di kursi penunggu. “aldi, tukeran yuk!” ucap Bang Kiki yang juga menyadari kerenggangan di antara personil coboy junior itu. aldi menganggukkan kepala mengiyakan. Lagipula dia sudah tidak bisa berlama-lama di dekat Iqbaal. Hanya sunyi senyap yang melanda di .. ho..h0..ho….norak,,iqbaal berusaha donk buat dapetin salsha!!kn salsha ma aldi udah putus:(.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X