What's New?

aldi coboy junior dan salsa bessara pacaran

Biodata Artis: Foto Salsha Winxs Dan Aldi Cjr

Diterbitkan pada Thursday, 10 July 2014 Pukul 10.30

Foto Salsha Winxs dan Aldi CJR Pacaran. Banyak fans yang ingin mengoleksi foto Salshabilla Adriani dan Aldi CJR. Memang sebelumnya muncul kabar jika Aldi Coboy Junior nembak Salsha Winxs. Sosok artis Salshabilla Winxs yang cantik 

Profil Biodata Artis: Foto Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Pacaran

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 11.26

Foto Aldi CJR dan Salsha Winxs Pacaran. Banyak yang penasaran dengan kisah cinta Aldi CJR dan Salsha Winxs yang dikabarkan pacaran. Aldi Coboy Junior dan Salsha Winxs memang pernah dikabarkan dekat saat main sinetron Hanya 

Iqbaal Punya Pacar Baru Loh

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 13.56

Gambar Foto Pacar Iqbal Coboy Junior Paling baru walau ada gosip Iqbal deket juga sama Salsha Bessara(Winxs Girlband) dan juga Afika Oreo yang juga ditaksir oleh "Admin" smile wkwkwkwk. Waduh waduh, Bal awas ah kecil-kecil udah jago .. fani haryanti [03:54 PM, 06-Feb-13]. itu bukan pacar nya iqbaal,itu kakak nya iqbaal.salsha jg bukan pacar iqbaal kok,salsha itu pacar aldi cjr.iqbaal tuh gak punya pacar(katanya)tapi gosip bilang pacarnya bella winxs 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 8.10

Aku mendukung salsa dan aldy pacaran. Balas akhirnya percintaan backstreet ini terungkap dan akhirnya semua personil coboy junior dan personil winxs mengetahuinya tapi, iqbal kurang kerjaan ganggu aldi dan salsha.

Aldi Coboy Junior Berpacaran Dengan Salsha Winxs

Diterbitkan pada Monday, 11 November 2013 Pukul 9.03

Aldi coboy junior berpacaran dengan salsha winxs. Hei sob :) gue juga mau kasih tau tentang kebenaran Aldy berpacaran dengan salsha apakah itu benaar? Jawabannya YA! emang salsha sama aldy pernah pacaran 

Foto Biodata Coboy Junior Dan Winxs

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 2.53

Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbaal. Grup musik ini bergenre pop. fans coboy junior dinamakan Comate yang artinya coboy junior mate. dan mereka berada dibawah naungan inbek 

Biodata Cjr , Winxs , And The Bangs

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2014 Pukul 12.53

Fact COBOY JUNIOR & HK 2 #Eeaaa. FACT CJR SAAT BREAK SHOOTING HK 2. -Yang paling gak bisa diem itu. Bastian -Aldi sering ngobrol sama Salsha -Bastian sering gangguin naufal -Kiki suka tukeran Iphone sama

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 9.58

Sedangkan anggota Winxs sudah pergi sejak satu jam yang lalu, hanya Salsha yang duduk sendiri di kursi penunggu. Iqbaal beranjak “Aldi, tukeran yuk!” ucap Bang Kiki yang juga menyadari kerenggangan di antara personil Coboy Junior itu. Aldi menganggukkan kepala mengiyakan. Lagipula dia sudah tidak bisa berlama-lama di dekat Iqbaal. Hanya sunyi senyap yang melanda di antara mereka. Sebenarnya . Akhirnya dia dan Aldi berpacaran secara resmi.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -