What's New?

aldi coboy junior dan salsa bessara pacaran

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Aldi Cjr

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 19.55

Aldi suka cewek yang pendiem dan ngerti'in dia. Aldi suaranya paling tinggi. Aldi suka manja sama mama-nya. Rumahnya si Aldi ini sering di pakai latihan anak Coboy Junior. Termasuk salah satu basecamp nya CJR. Aldi itu pernah punya pacar yang berjilbab *tapi namanya rahasia ah :p; Aldi itu orangnya ramah banget; Aldi suka gamau ngaku kalo dia deket sama salsha gara-gara dia gamau bikin comate sedih, envy, dll:); aldi kalo badmood suka marah2 

Profil Biodata Artis: Foto Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Pacaran

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 18.26

Foto Aldi CJR dan Salsha Winxs Pacaran. Banyak yang penasaran dengan kisah cinta Aldi CJR dan Salsha Winxs yang dikabarkan pacaran. Aldi Coboy Junior dan Salsha Winxs memang pernah dikabarkan dekat saat main sinetron Hanya 

Foto Biodata Coboy Junior Dan Winxs

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 9.53

Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbaal. Grup musik ini bergenre pop. fans coboy junior dinamakan Comate yang artinya coboy junior mate. dan mereka berada dibawah naungan inbek 

Cinta Di Lapangan Basket Part 2

Diterbitkan pada Saturday, 22 June 2013 Pukul 8.37

Gue liat adegan Aldi ngasih bunga terus nembak Bella meski gue tau muka Aldi masam banget. Gue ngerasa ya gue ini di php-in. GUE KAPAN DAPET COWOK??!. Yap. Sekarang ALDI RESMI PACARAN DENGAN CEWEK 

Cerpen Coboy Junior: Menanti Sebuah Jawaban

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 10.07

Yang pertama namanya bella, dia itu orangnya jutek banget kalau sama cowok tapi kalau sama anak-anak COBOY JUNIOR sih enggak, padahal banyak cowok yang naksir sama dia tapi dia diemin begitu aja gue juga bingung .. “Abis pacaran ya?” sambung aldi. “Enggak pacaran kok cuma berduaan.”sahut kiki yang ikut ngecengin gue. “LopeLope..” kata bastian yang sambil membentuk tangannya bergambar love. “Ah lo semua sok tau” kata iqbaal membela.

Iqbaal Punya Pacar Baru Loh

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 20.56

Ha ha ha) , kalo denger gosip atau liat Gambar Foto Pacar Iqbal Coboy Junior ini,wah wah wah. Tapi kabar bagus juga buat "Admin", coz Berkurang satu deh Saingan aku ,biar Salsha Bessara Winxs nggak di gosipin lagi.

Devia Kusmayanti: Profil Elovii Gb

Diterbitkan pada Wednesday, 21 January 2015 Pukul 17.13

Salsha pingin masuk sekolah Islam kayak Iqbaal Coboy Junior. · Salsha lebih suka dengerin musik pake headset. · Salsha lebih suka rambut di gerai daripada di kuncir. · Dia adalah leader elovii. · salshaa paling seneng 

Semua Tentang Winxs Dan Coboy Jr: Fact Winxs

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 14.51

7. salsha suka sama kucing 8. salsha takut sama ular 9. shampoo salsha itu clear mentol 10. golongan darah salsha itu A 11. salsha punya toko bunga, namanya itu Mahadewi 12. zodiak salsha itu Leo 13. ukuran sepatu salsha itu 38/39 14. ukuran baju salsha itu S 15. salsha paling ga suka orang yg suka Spam 16. tinggi salsha 32Salsha pernah pacaran sama Aldy Fact ♥Bella Graceva♥. 1.Bella lebih suka rambutnya di rias 2. Bella suka dgn alat musik piano 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -