aldi cjr pacaran sama salsha winxs

Biodata Artis: Foto Salsha Winxs Dan Aldi Cjr

Diterbitkan pada Thursday, 10 July 2014 Pukul 16.23

Foto salsha winxs dan aldi cjr pacaran. Banyak fans yang ingin mengoleksi foto Sosok artis Salshabilla winxs yang cantik dan manis memang membuat aldi cjr suka dengan salsha winxs. Beberapa Foto aldi cjr dan Salshabilla 

Kekasih Yang Hilang Cjr Dan Winxs Part 2

Diterbitkan pada Saturday, 27 July 2013 Pukul 15.36

"ohh, gua kirain pacaran. Coba dah lu pacaran pasti cocok bangat lu berdua" kata iqbaal, "WHATTTT!!!" kata salsha dan aldi bebarengan, "tuh kannn ngomong'a aja sama, udah deh lu jadian aja berdua" kata iqbaal sambil 

"winxs": Biodata Salsha Winxs

Diterbitkan pada Monday, 14 July 2014 Pukul 16.09

Salshaa paling seneng kalau diajak foto sama fansnya ♥ anak kedua dari tiga bersaudara ♥ Salshaa pernah pacaran sama Adi coboy junior lhooo *iri.hehehe ♥ panggilan akrabnya Caca ♥ panggilan dari aldi ke salshaa itu 

Kenapa Mengapa

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 12.58

Sejak aldi pacaran dengan salsha, sejak semua orang tahu kalau Iqbaal menyukai gadis manis itu hingga terang-terangan mengibarkan bendera perang, dan sejak dia tanpa sengaja membaca pesan pernyataan cinta dari 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.58

Coboy junior dan winxs telah sampai di bandara Soekarno Hatta. aldi dan Bastian baru saja masuk ke dalam Semoga aldi sama salsha lancar kayaknya iqbaal lbih co”k sm bella,bastian sma casandra dan bang kiki sma stefi dan smoga coboy junior lancar truz z. Balas. Prisilya jesayas berkata: April 22 seru banget!!! akhirnya salsha dan aldi pacaran dan cintanya aldi tidak bertepuk sebelah tangan. ayo dong cepetan part 4nya!!! Balas. Alfari Firdaus berkata:.

Aldi Coboy Junior Berpacaran Dengan Salsha Winxs

Diterbitkan pada Monday, 11 November 2013 Pukul 16.03

aldi coboy junior berpacaran dengan salsha winxs. Hei sob :) gue juga mau kasih tau tentang kebenaran Aldy berpacaran dengan salsha apakah itu benaar? Jawabannya YA! emang salsha sama aldy pernah pacaran 

Annisa's World Blog: Biodata & Fact Winxs

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 16.25

-Ngefans sama Pevita Pearce dan Greyson Chance -suka ngaku-ngaku mirip sama Pevita Pearce -Suka ayam pop -Pernah pacaran sama aldi cjr -salsha udah ga pakai BB lagi. sekarang dia pakai Iphone -dari kecil sering 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

Tapi aneh. salsha mengecek ponselnya. Tidak ada pesan dan panggilan dari aldi. BBM pun tidak ada. Apakah aldi lupa dengan hari ulang tahunnya. Salsah mencoba berpikir positif. aldi tidak mungkin lupa dengan hari istimewa ini. .. Aku mendukung salsa dan aldy pacaran. Balas akhirnya percintaan backstreet ini terungkap dan akhirnya semua personil coboy junior dan personil winxs mengetahuinya tapi, iqbal kurang kerjaan ganggu aldi dan salsha. Balas.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X