alasan tertundanya tunjangan sertifikasi guru pandeglang banten

Tunjangan Sertifikasi Guru Cair Bulan Inilowongan Pns...

Diterbitkan pada Sunday, 28 April 2013 Pukul 9.34

tunjangan sertifikasi guru Cair Bulan Ini Kepala Dinas Pendidikan Kota Tarakan, Tajuddin Tuwo menyatakan, tunjangan sertifikasi 900 guru yang masih tertunda.

Data Nuptk -nya Udah Ada Belom ? Check Disini Dech...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2008 Pukul 17.06

Program Peningkatan Kualifikasi guru;; Program sertifikasi Profesi guru;; Program pengembangan mutu PTK-PNF;; Program tunjangan guru (fungsional, profesi, khusus dan maslahat tambahan);; Program penghargaan . hallow…ajang guru gaul. bro…salam kenal. i have the same problem with u. namaku salah juga oki siwi tp d nuptk terdata dki. siwi.aduh mslah ga sih? gmn biar bener,help donk! aku dah k lpmp tp mrk tolak alasannya yg blom trdaftar aja byk.

Bergembiralah Guru Honorer Tahun 2010 Jadi Cpns...

Diterbitkan pada Monday, 15 February 2010 Pukul 10.40

Masedlolur Dinyatakan Salah oleh Penanggung Jawab sertifikasi guru PMPTK sertifikasiguru.org sertifikasiguru@sertifikasiguru.org · Download Domnis Ujian Sekolah Yaitu gaji guru honorer berdasarkan upah minimum regional atau memenuhi kebutuhan sehari–hari guru yang bersangkutan serta tunjangan kesehatan. Meskipun demikian, Ketua Alasannya, rata-rata guru honorer yang ada sekarang telah bekerja lebih dari lima tahun.(irm). Panyaruwe hanya 

Download Daftar Nama Penerima Sk Tunjangan Profesi...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 April 2013 Pukul 14.00

Download Daftar Nama Penerima SK tunjangan Profesi guru 2013 SD SMP - Berikut ini adalah daftar nama-nama guru yang berhak menerima SK tunjangan Profesi 2013 Kabupaten/Kota untuk jenjang SD dan SMP yang termuat dalam Laporan Koreksi Data tunjangan Profesi Direktorat Majalengka, pandeglang banten, Lampung Timur, Lampung Barat, Rembang, Kota Kendari, Depok dan Tarakan Kaltim masih saya upayakan…tunggu update berikutnya ya !

Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2013

Diterbitkan pada Wednesday, 12 September 2012 Pukul 19.24

Berikut Informasi Daftar Calon Peserta sertifikasi guru 2013 1. Cek dalam daftar calon peserta sertifikasi guru PLPG 2013 menggunakan tombol pencarian dengan memasukkan NUPTK. sergur.kemdiknas.go.id 2. Jika nama 

Lihat Sk Tunjangan Profesi/fungsional

Diterbitkan pada Thursday, 20 May 2010 Pukul 16.31

Proses sertifikasi guru, baik jalur pendidikan maupun portofolio, yang telah dinyatakan lulus akan mendapatkan tunjangan profesi sebesar satu kali gaji pokok. dapat no sk tunjang tapi blm di panggil alasan uang blm ada di bank mandiri apa betul? Balas. naulina .. pa sy mw tanya..pencairan tunjangan fungsional sy tertunda gara2 kslhan no.rek yg dketik olh uptd..trz utk sgra mencairkanx sy hrs bgmna??sdgkn yg lain sdh menerima pencairan tu 2x ditahun 2011.

Daftar Sk Inpassing Guru Bukan Pns 2011

Diterbitkan pada Monday, 4 April 2011 Pukul 14.11

Tangerang – banten. No NUPTK : 7436747650200032. Saya mau tanya kok SK Inpasing saya belum juga turun. Balas. MOH.SYAMSUL MAARIF, on 4 Februari 2012 at 22:13 said: Kak Ichsan, sy pd bln Juni 2011 yg lalu, mengajukan .. maaf saya guru RA dibawah naugan kemenag / depag saya sudah sertifikasi dan inpassing setelah itu saya pindah di TK lembaga naugan diknas apakah tunjangan profesi saya bisa dialihkan kediknas. karena untuk setengah 

Cara Lihat Sk Inpassing Guru

Diterbitkan pada Sunday, 4 July 2010 Pukul 18.01

Penetapan jabatan fungsional guru Bukan Pegawai Negeri Sipil dan angka kreditnya, bukan sebatas untuk memberikan tunjangan profesi bagi mereka, namun lebih jauh adalah untuk menetapkan kesetaraan jabatan, yang lain yang lebih muda, masa kerja lebih muda tapi malah lulus, katanya Diknas di Surabaya karena kami belum rejeki, masak alasannya kok gak logis, NUPTK saya 6053 7466 4930 0013, guru yang lain juga ada yang mengalami seperti saya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X