What's New?

alamat praktek dokter gigi bagus dibandung

Just Walk In The Park: Dokter Gigi Di Bandung

Diterbitkan pada Saturday, 7 January 2012 Pukul 18.50

Dokter Gigi di Bandung. Tak terasa umur saya sudah 22 Tahun 11 Bulan, dan baru sekarang saya merasakan yang namanya sakit gigi. Rasa di rasa ternyata lagu "Lebih Baik Sakit Gigi daripada Sakit Hati" bagi saya kurang bisa Tinggal pilih mau yang praktek di Rumah Sakit atau yang praktek di Rumah dokternya, dari dua pilihan ini kalo pilih yang di Rumah Sakit biasanya ngantrinya cukup panjang dan lama. Akhirnya Drg. Yusuf alamat prakteknya dong gan.

Alamat Dokter Gigi Di Bandung Lengkap

Diterbitkan pada Sunday, 8 June 2014 Pukul 1.11

Alamat praktek lengkap Dokter gigi di bandung untuk anak dan dewasa. Bisa disimak Akhirnya udah ke dokter gigi yang di Jl. Sawo.. namanya Dr. Jacobus Runkat. Sebetulnya bukan spesialis anak, tapi bagus sama anak2. Bisa ngajakĀ 

Dokter Gigi Anak Di Bandung

Diterbitkan pada Monday, 19 December 2011 Pukul 18.31

Default Dokter Gigi Anak di Bandung. Moms, khususnya yang di Bandung, share dong dokter gigi anak yang OK. Selama ini sih anakku waktu TK rutin periksa gigi di sekolah. Setelah SD ini, perawatan paling cabut gigi (yg udah sallynatanegara, hi makasih masukannya, temenku juga ada bilang sih di santosa, tapi akhirnya dia pindah juga ke dokter di cimahi, kalo ga salah tempat prakteknya langsung. Sebetulnya bukan spesialis anak, tapi bagus sama anak2.

Ke Dokter Gigi #1 : Bdc, Bandung Dental Center

Diterbitkan pada Tuesday, 10 June 2014 Pukul 13.32

Takut dokternya judes, takut dokternya ngga bagus, takut dokternya galak, takut dokternya ngga bersihan, sampe saya mikir takut dokternya mal praktek. Ckckckck. Akhirnya saya googling aja cari dokter yang bagus di Bandung. Sempet dulu pernah tanya sama temen kantor, ada dokter gigi di Apotek Jaya Abadi Buah Batu Alamatnya di Jl.Karapitan No.88 Kav R6. Lokasinya persis di belokan lampu merah antara Jl.Karapitan dan Jl.Cikawao. Lihat dari foto-foto diĀ 

Warung Dokter Gigi: Gigi Dicrown ?

Diterbitkan pada Tuesday, 15 May 2012 Pukul 14.01

Bila gigi terlalu kecil sehingga menimbulkan celah yang cukup besar di antara gigi, pemasangan crown akan membuat gigi terlihat lebih bagus dan makanan tidak mudah menyelip di antara gigi. Bahan crown. Saat ini biaya pembuatan crown bervariasi, tergantung bahan yang dipakai, tingkat kesulitan persiapan pembuatan crown, lokasi praktek dokter gigi, ruang praktek gigi serta perlengkapannya. Di Bandung ada di FKG Unpad, Di Yogya ada di FKG uGM.

Asha Ke Dokter Gigi

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2013 Pukul 14.16

Beberapa dokter gigi spesialis anak yg praktek di Bandung ada di RS Borromeus. Tp saya Kalo alamat Apotek Jatinangor, Jl. Raya Jatinangor no. 208A. Di Apotek Cijambe ini ada dua dokter praktek, dua2nya dokter gigi.

Ceritaku Bersama Si Dokter Gigi: Mulai Dari Aku Diapain...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 March 2013 Pukul 20.16

Masih melanjutkan episode postingan berobat ke dokter gigi. Aku berobat di mana? Nih silakan baca dulu postingan sebelumnya. Sore-sore aku datang jam 16.30, sesuai dengan jam buka praktek klinik yang tertera di papan. Sesampainya di sana Kulihat teteh tadi keluar, berita bagus. Tak ada air mata. katanya sambil menyebut salah satu RS kelas atas di Bandung. Walah, lumayan juga ya ini alamatnya dimana sih? di buah batu ya ? Balas. nandonurhadiĀ 

Temporo Mandibular Joint Disorder

Diterbitkan pada Friday, 29 July 2011 Pukul 2.12

Rendi, tidak banyak dokter gigi spesialis TMJ di Indonesia. Di Bandung sendiri saat itu hanya ada 2 orang saja, salah satunya ipar drg. Rendi, yaitu drg. Rasmi, sp.TMJ. Akhirnya beliau memberikan alamat praktek drg.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -