What's New?

alamat pengepul tokek jakarta

: Jual Tokek 43cm

Diterbitkan pada Monday, 16 June 2014 Pukul 2.37

Nama Lengkap: jual tokek 43cm. Email Aktif: taufanaji46@gmail.com. Phone: Handphone: 08702555673. Alamat Lengkap: Grogol petamburan jakarta barat. Keterangan Tokek: Jual tokek rumah bintik merah. Pnjang 43,5cm

Bisnis Tokek: Surat Perjanjian Jual Beli Tokek (mou)

Diterbitkan pada Tuesday, 12 January 2010 Pukul 19.20

Alamat : Dalam hal ini bertindak selaku pemilik/kuasa jual binatang reptile/tokek yang untuk selanjutnya disebut sebagai, PIHAK KE I. 2. Nama : No. KTP : Pekerjaan : Alamat : Dalam hal ini bertindak selaku pembeli/kuasa bayar binatang reptile/tokek yang untuk selanjutnya . Rekening…………………………….. dalam tempo selambat-lambatnya 2 (dua) hari kerja Bank apabila didalam kota Jakarta dan 3 (tiga) hari kerja Bank apabila di luar kota Jakarta. Begitu hasil 

Kok Tokek Bsa Mahal ?inilah Jawabannya

Diterbitkan pada Thursday, 26 August 2010 Pukul 19.51

Terus saya dengar tokek harganya mahal, ya udah sejak itu saya cari tokek dan saya jual-beliin deh,” kata Firdaus saat ditemui Kompas.com di kediamannya di Kawasan Cipete Selatan, Jakarta, Jumat (25/9).

Daftar Harga Eceran

Diterbitkan pada Wednesday, 19 June 2013 Pukul 14.25

boss mohon info pembeli tokek ukuran mulai 36-38 cm kebetulan saya dan rekan2 memiliki beberapa tokek dengan ukuran tersebut Bos ada gak yg jual tokek dengan ukuran 80 cm dan hrgany brp? . saya ada tokek ukuran 31 cm sampai 38 cm jumlah seluruhnya lebih dari 1000 ekor,lokasi labuhan batu,saya siap di claim bilamana info ini tdk benar,alamat saya di medan lengkap dan jelas jl.selamat no.74 s sip limun medan . ane dikramat jati- jakarta timur.

Jual Beli Tokek Yang Menggiurkan Sampai Ratusan Juta

Diterbitkan pada Friday, 25 September 2009 Pukul 19.00

Jual beli tokek ternyata merupakan bisnis yang cukup menggiurkan. Pasalnya, hewan sejenis reptil yang masuk ke golongan cecak Selain itu, harga tokek di bawah 3,5 ons tidak terlalu tinggi dibanding tokek yang beratnya 3,5 ons lebih," ujar warga Kapuk, Jakarta Utara, itu. Lebih lanjut Ade menjelaskan, harga tokek dengan berat 3,5 ons Arifuddin, May 20, 2010 at 3:26 PM. tolong dong tlp atau alamat pak ade masalah nya saya juga mempunya tokek. Arifuddin, May 20, 2010 at 

Harga Jual Tokek Menukik Tajam

Diterbitkan pada Friday, 6 March 2009 Pukul 23.31

bos kalo bole tanya2 nih harga pasarang untuk tokek 3 Ons, 3,5 Ons, 4 Ons, 5 Ons berapa sih tq, kalo bingung2 kirim ke alamat email g aja deh bos bizadvert@gmail.com thx. daniel December 23 .. lokasi saya jakarta. lutfi May 13, 2010 at 8:54 pm | Reply. saya punya tokek berat kurang lebih 6-7 ons,,,,yang berminat hubungi 085310051333 di tasikmalaya jawa barat,,harga bisa nego,,,trims… Ofar May 16, 2010 at 5:49 am | Reply. Kalau ada yang punya tokek 4 ons 

Di Beli Tokek Dengan Harga Mahal

Diterbitkan pada Wednesday, 5 June 2013 Pukul 8.49

Di beli tokek dengan harga mahal- Kami sebagai agen jual beli tokek mengabarkan kepada pembeli dan penjual tokek,jika anda mau jual tokek prioritaskan yang ukuran 45.cm sekitar 3 ons. Biasanya para buyer siap 

Bisnis Tokek

Diterbitkan pada Tuesday, 1 March 2011 Pukul 16.01

Untuk mengembangkan bisnis tokek / jual tokek tersebut, selain di Semarang, kini dia telah mampu membuka lima kantor pemasaran. Masing-masing yakni di Bekasi, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Jakarta. Kantor 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.