What's New?

alamat lapak rongsokan sekitar bandung

Rongsok Komputer

Diterbitkan pada Friday, 21 December 2012 Pukul 17.37

Nama Pengirim: R.a Comp Email Pengirim: sangdesains@gmail.com. Alamat Pengirim: Bandung Kota No TLP: 085861701234. Untuk KANTOR, SEKOLAH , Dan Anda Yang Mempunyai RONGSOK KOMPUTER BANDUNG 

Detektif Bebassampah.id: Lapak Di Bandung

Diterbitkan pada Sunday, 5 April 2015 Pukul 13.12

lapak di bandung. hai.. hai selamat pagi, siang , sore, malem semuanya dan hai juga pacarnya orang eihhh baper (bawa perasaan) kan. udah lama nih gak kutak ketik lagi nulis disini, terakhir nulis tahun 2013 waktu masih muda haha. sempet nyasar sih nyari alamatnya karena gak jelas tapi untung ada nama pemiliknya "Bapak Dede" letaknya sebelah tempat pembuangan sampah di jalan gudang selatan dan patokannya di tempat bapaknya ada pohon bambu 

Anak Kemayoran Jadi Bandar Rongsok Di Pangandaran...

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 18.17

Namanya Tjahyono (54), dan orang sekitar mengenalnya sebagai salah satu bandar rongsok yang cukup sukses. Kendati demikian, secara diplomatis "Saya putusin hijrah ke Bandung, ikut teman", ujar Tjahyono. Ternyata itulah babak baru dalam kehidupan Beberapa tahun kemudian, dengan bantuan modal dari temannya itulah Tjahyono memberanikan diri untuk mendirikan lapak rongsok di daerah Banjar, Jawa Barat. "Modal itu sifatnya pinjaman yang mesti 

Diterbitkan pada Friday, 4 December 2009 Pukul 3.10

rongsokan Barang-barang rongsokan seperti plastik, kertas, tembaga, dan sebagainya banyak melimpah di sekitar kita. Hal tersebut tanpa disadari menjadi sebuah peluang bisnis yang tidak hanya menggiurkan, tetapi juga akan mendatangkan keuntungan lumayan. Meski terkesan 'jorok', namun Cantumkan nama, alamat Anda, no telp, dan kesediaan Anda untuk mengambil barang2 bekas dari pelanggan dengan harga yang pantas. Kunci untuk sukses dalam 

Solusi Sampah Bandung: Lapak Loakan Cipamokolan

Diterbitkan pada Tuesday, 17 February 2015 Pukul 13.03

Tempatnya tidak jauh dari stadion sepak bola kebanggaan warga kota bandung.di alamat yang tertera hanya derwati RW 05 milik bapak mumud.ada sih no kontaknya, coba bertanya ke warung sekitar derwati banyak yang kurang familiar tukang rongsok untuk menjual barang bekas miliknya.sudah terlalu banyak saya bercerita saatnya menanyakan barang bekas yang di terima di tempat lapak bapak eri.ayo kita lihat sebagian gambar yang di ambil saat survey.

Melanjutkan Alamat Temen Yang Mau Jual Bb Dakota 9900

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 15.45

Dibeli Komputer Bekas Rongsokan Warnet Rumah Sakit Perusahaan Kantor Instansi. Komputer bekas, komputer rusak, komputer mati, komputer jadul komputer rongsokan, rongsokan Komputer, Bongkaran kantor, bongkaran warnet, Bongkaran gudang, bongkaran lapak, Sekolah, rumah sakit, kantor, dan Instansi pemerintah Minta COD liat barang gan, untuk wilayah bandung aja dan sekali lagi maaf gan karena sekarang udah malem ane sampe sinih aja penyampainya.

Bisnis Barang Rongsokan/bekas, Kenapa Tidak...

Diterbitkan pada Friday, 18 July 2008 Pukul 1.01

kalau di daerah sukabumi dan bandung yang menerima barang rongsokan dengan kapasitas besardi daerah mana ya bozz?terima kasih. Balas. Kardija Says: terima kasih atas informasinya. saya akan coba untuk menggeluti bisnis rongsokan. ada referensi alamat dan no telp pengepul barang rongsokan di yogyakarta dengan harga beli tinggi dimana saja?terima kasih atas bantuannya. Balas . Tempat di Jakarta Timur, 3 Lapak terisi sekitar 1-2 Ton /Hari. Balas.

Bisnis Rongsok, Mengapa Tidak?

Diterbitkan pada Wednesday, 23 May 2007 Pukul 6.25

Sampai dengan saat ini, omset usaha Muh Roni mencapai 5 – 6 juta perhari dengan margin keuntungan bersih sekitar 5% atau 250 – 300 ribu perhari. “Yah, lumayan Mas haloo semua, aku baru memuali bisnis rongsok untuk sementara baru menerima rongsok kertas,kardus,arsip.. bagi ilmunya dong , tempat2 mana aja yang bisa menerima dengan harga tinggi dan bisa di ajak join usaha,, kalau isa minta alamat, dan daftar harga,, rata2/minggu bisa 3ton. Balas.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -