What's New?

alamat lapak rongsokan sekitar bandung

Diterbitkan pada Friday, 4 December 2009 Pukul 3.10

rongsokan Barang-barang rongsokan seperti plastik, kertas, tembaga, dan sebagainya banyak melimpah di sekitar kita. Hal tersebut tanpa disadari menjadi sebuah peluang bisnis yang tidak hanya menggiurkan, tetapi juga akan mendatangkan keuntungan untuk alamat pengepul di daerah Semarang-Demak dimana ya? Sebagai pemula langkah awal yang bisa Bapak Ardie lakukan yaitu survey pasar ke beberapa pengepul besar yang ada di sekitar Bandung.

Bisnis Rongsok, Mengapa Tidak?

Diterbitkan pada Wednesday, 23 May 2007 Pukul 6.25

Sampai dengan saat ini, omset usaha Muh Roni mencapai 5 – 6 juta perhari dengan margin keuntungan bersih sekitar 5% atau 250 – 300 ribu perhari. “Yah, lumayan Mas haloo semua, aku baru memuali bisnis rongsok untuk sementara baru menerima rongsok kertas,kardus,arsip.. bagi ilmunya dong , tempat2 mana aja yang bisa menerima dengan harga tinggi dan bisa di ajak join usaha,, kalau isa minta alamat, dan daftar harga,, rata2/minggu bisa 3ton. Balas.

Harga Barang Bekas & Rongsokan

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2009 Pukul 7.00

mas Rudi ..kalau saya mau beli, berbagai ukuran seperti 150 ltr dan 200 ltr dlm jumlah yg banyak apa bs diantar, tetapi saya berada di sumatera utara. kalau bs nanti saya kirim alamat lengkap dan biayanya berapa per unit + transport. trims . kami butuh alumunium rongsokan, bekas, bentuk apa sajadengan bahan dasar alumunium di beli : sistem timbang bayarcash.. sms: 087821354875, or 022-79540485. lokasi kami di bandung. UD GRAHA thx. BalasHapus. Balasan.

Anak Kemayoran Jadi Bandar Rongsok Di Pangandaran...

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 18.17

Namanya Tjahyono (54), dan orang sekitar mengenalnya sebagai salah satu bandar rongsok yang cukup sukses. Kendati demikian, secara diplomatis "Saya putusin hijrah ke Bandung, ikut teman", ujar Tjahyono. Ternyata itulah babak baru dalam kehidupan Beberapa tahun kemudian, dengan bantuan modal dari temannya itulah Tjahyono memberanikan diri untuk mendirikan lapak rongsok di daerah Banjar, Jawa Barat. "Modal itu sifatnya pinjaman yang mesti 

Kawasaki Binter Merzy (kz200), Legenda Yang Bersinar...

Diterbitkan pada Wednesday, 28 January 2015 Pukul 12.08

tp btw,sebulanan kemaren pas iseng2 main ke lapak rongsokan,di sana ada bangke binter,tapi mesin sm bodi udah di copot2,yg pnya lapak bilang kalo mau sekilonya kena 4ribuan,weleh.. Balas. 25 enoanderson Januari 29, 2015 pukul 12:32. busyeedd EA's Blog Via E-Mail. Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik. Bergabunglah dengan 1.619 pengikut lainnya.

Bisnis Barang Rongsokan/bekas, Kenapa Tidak...

Diterbitkan pada Friday, 18 July 2008 Pukul 1.01

Berbeda dengan besi rongsokan, kertas/koran bekas lebih gampang didapatkan mengingat pak sani tinggal dekat dengan lingkungan kampus dan perkantoran serta daerah yang padat penduduk. Sembari menjajakan . terima kasih atas informasinya. saya akan coba untuk menggeluti bisnis rongsokan. ada referensi alamat dan no telp pengepul barang rongsokan di yogyakarta dengan harga beli tinggi dimana saja?terima kasih atas bantuannya. Balas. dwi Says:.

Rongsok Komputer

Diterbitkan pada Friday, 21 December 2012 Pukul 17.37

Nama Pengirim: R.a Comp Email Pengirim: sangdesains@gmail.com. Alamat Pengirim: Bandung Kota No TLP: 085861701234. Untuk KANTOR, SEKOLAH , Dan Anda Yang Mempunyai RONGSOK KOMPUTER BANDUNG 

Lapak Loakan Cipamokolan

Diterbitkan pada Tuesday, 17 February 2015 Pukul 13.03

Tempatnya tidak jauh dari stadion sepak bola kebanggaan warga kota bandung.di alamat yang tertera hanya derwati RW 05 milik bapak mumud.ada sih no kontaknya, coba bertanya ke warung sekitar derwati banyak yang kurang familiar tukang rongsok untuk menjual barang bekas miliknya.sudah terlalu banyak saya bercerita saatnya menanyakan barang bekas yang di terima di tempat lapak bapak eri.ayo kita lihat sebagian gambar yang di ambil saat survey.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -