What's New?

aku suka kontol kakek besar dan panjang

Mualaf Akiat

Diterbitkan pada Tuesday, 19 February 2013 Pukul 22.43

@all kristen ternyata paulus yahudi adalah pendusta besar. PAULUS .. 2 Korintus 12:15 Karena itu aku suka mengorbankan milikku, bahkan mengorbankan diriku untuk kamu. Jadi jika aku . Iya tah…. Coba tunjukkan satuuuuuuuuuuuuuu (u-nya gue buat panjang) aja, berdasarkan hasil persidangan bahwa mereka korupsi karena terinsipirasi dari nabi Muhammad. Adakah menasabah Nabi Daud (kakek Yesus) berzina dengan istri orang lain???. 2 Sam 11:2.

[full] Indonesia Lawyer Club: Anggaran Siluman Apbd...

Diterbitkan pada Sunday, 19 April 2015 Pukul 15.00

wakil Rakyat…coba pake otak yg besar lagi deh. . Panjang lebar doang cuma isinya kagak · Handoko AgusUchok Kadafi ternyata bencis liat kalung mutiara dilehernya wkwkwkwk · Tahu Tempe58:58 jam nya Haji Lulung keren sekali! .. Windhy AngelKendari singapore heee lol · Eny SuhaenyAku gak bisa jauuuuhhh dari ayaaah  · :-* 纳尼Hahahahahah lucu unik · Tina RestinaMake up nya keren bingiiittttzzzz · piki sarisuka bngets lagunya · Lovelabalaba 

Pengumuman Kepada Para Pembaca Kesalahanquran...

Diterbitkan pada Saturday, 14 May 2011 Pukul 7.14

20:1 Lalu aku melihat seorang malaikat turun dari sorga memegang anak kunci jurang maut dan suatu rantai besar di tangannya; . Itu dikeluarkan sebagai reaksi atas aksi kalian yang suka memulai, suka menghujat ! saya berat melangkah untuk berjalan terus menuju ke puncak keputusan, yaitu masalah amal yang selama ini sudah saya kumpulkan sejak dari awal dengan jerih payah ibadah yang melelahkan dan memakan kurun waktu yang cukup panjang.

Tkw Indonesia: Saya Dijadikan Budak Seks

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 7.01

Galatia 2:20 Namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, MELAINKAN KRISTUS HIDUP DI DALAM AKU. .. Berarti perkataan Yesus yang mengatakan bahwa : “Tuhan selalu menyertai dia dan tidak membiarkan Yesus sendiri (Yohanes 8 : 29), tidak terbukti alias bohong besar… Seorang KAKEK TUA yang mengaku NABI bernama Muhammad SAW ternyata SANGAT BERNAFSU mengawini anak kecil yg masih main boneka bernama aisyah…

Ketua Yayasan Amalilah Ditangkap

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2008 Pukul 18.21

saya IMAM MAHDI akan menghukum kalian dengan penderitaan yang sangat panjang karena perbuatan kalian yang telah menzolimi rakyat yang tidak berdosa ini dengan janji-janji surgamu. A = ASU (anjing ) , I = ITIL (klitoris=bagian dalam kemaluan wanita) , Y = J = jembut ( bulu kemaluan ) , ON = kONtol (kemaluan laki laki). identik dengan kelakuan aiyon yaitu suka kawin seperti kelakuan anjing.barangkali saudara semua punya singkatan baru untuk AIYON 

Menelusuri Sejarah Perang Salib

Diterbitkan pada Thursday, 27 September 2007 Pukul 23.59

Paus Urbanus II segera memutuskan untuk mengadakan ekspedisi besar-besaran yang ambisius (27 November 1095). Tekad itu makin aku suka cerita2 sejarah dulu…… Balas saudara-saudari, muda-mudi, kakek kakek-nini-nini, semuanya hingga yg banci diseluruh jagat raya ini. kita semua bersaudara anak adam dan hawa.. peace in the world-peace in the world.. waalaikum salam wr dia jadi tuhan. tuhan telanjang………………kontol nya besar gak yah.

Spiritual Indonesia: Ebook 'menyongsong 2012' (part 2)

Diterbitkan pada Sunday, 1 November 2009 Pukul 8.18

Menurut Mas Leo, apakah ayat di Al Quran "Tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia selain untuk beribadat kepada KU" itu has the same meaning with "Tidaklah ada kesadaran selain untuk sadar akan Kesadaran" ? Wanita ini sepertinya suka sama saya, tetapi ayahnya tidak setuju. Kalo ada layangan yg putus karena kalah diadu, maka akan dikejar rame-rame sambil nyanyi: "Layangan putus benangnya panjang, orangnya kurus kontolnya panjang"

Alkitab Dalam Audio Suara

Diterbitkan pada Friday, 13 December 2013 Pukul 23.32

Maka mengucap syukurlah aku (paulus ) kepada Allah sebab aku (paulus )tahu berkata kata dgn karunia lidah, lebih daripada kamu sekalian, tetapi di dlm sidang jumat aku (paulus ) lebih suka mengatakan lima perkataan dgn Bunyi Imamat 11:7 pada AlKitab tahun1968:Demikian juga BABI, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. KESIMPULANYE= KENAPE TUHAN PUNYA KONTOL ?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -