What's New?

aku ketagihan dengan kontol ayah yang besar

Martir Iran Tersenyum Di Tiang Gantungan

Diterbitkan pada Saturday, 2 March 2013 Pukul 7.01

Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka” (QS.8:12). Pada saat itu para malaikat serentak membawa rohnya ke surga dengan tubuh kemuliaan, untuk mendapatkan UPAH BESAR sebagaimana yang telah dijanjikan Tuhan Yesus yang berkata: “Berbahagialah orang yang 2)Kontolnya disunat 8 hari selepas muncrat dari vagina Maria.Ha ha ha…

Kumpulan Arti Cinta.

Diterbitkan pada Thursday, 29 June 2006 Pukul 17.13

Sungguh telah diriwayatkan oleh Imam Ahmad dan Nasa'i dari Mughirah bin Su'bah r.a berkata : “Aku telah meminang seorang wanita”, lalu Rasulullah Sawbertanya kepadaku : “Apakah kamu telah melihatnya ?” Aku berkata : “Belum”, maka Allah lah yang menghiasi bagi manusia untuk cinta pada syahwat ini, maka manusia mencintainya dengan cinta yang besar, dan sungguh telah tersebut dalam hadits bahwa Nabi Saw bersabda : [“Diberi rasa cinta padaku 

Zona Devil : Full Bot Collection(php)

Diterbitkan pada Saturday, 17 August 2013 Pukul 13.30

fungsi robot. kalau yg full bot in one projeck yg make google script kan sudah pernah ada nah yg kali ini menggunakan php apa itu php,php itu adalah pemberi harapan palsu bahasa alaynya ckckckckckc fungsinya sendiri 

Bersediakah Wanita Hadapi Suami Curang?

Diterbitkan pada Friday, 4 May 2007 Pukul 9.26

Jantan memang ketagih kasih sayang dan cinta kononnya, hai takkan nak gentel suami aje 24jam, anak2 nak letak mana, waktu bercinta memanglah semuanya indah belaka, boleh tunjuk semua yang baik, bila dah kahwin jangan menyesal pulak. Aku pohon pilihan (minta petunjuk) daripada Engkau dengan pengetahuan Engkau dan aku pohon ketentuan Engkau dengan kekuasaan Engkau dan aku pohon akan Dikau dari limpah kurniaan Engkau yang besar

Faisal Rahman Diary: 23 Tulisan Softskill "hantu...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 November 2013 Pukul 9.04

Nescaya anu ibu ketat dan biasa perah kontol bapak. Luarbiasa ni. Kata Wak tu pada bini aku. Tersengeh-sengeh bini aku bila mendengar keterangan Wak tu. Setelah membayar harga jamu-jamu tersebut dan sebelum beredar wak tu sekali lagi . Dah mula ketagih la tu. Aku agak Wak tu memang bela hantu raya. Mungkin dah banyak bini orang dikerjakannya termasuklah mangsa terbarunya “ bini aku. Kalau dibuatnya lagi macam malam tadi “ macam mana ye?

Kisah Lagu Hantu Gaby

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2008 Pukul 19.54

Namun tak lagi kan seperti dirimu . oh bintangku . Jauh kau pergi meninggalkan diriku . disini aku merindukan dirimu .. kini ku coba mencari penggantimu . namun tak lagi kan seperti dirimu . oh kekasih” Ehm BismiLLah… KONTOL said this on May 7, 2008 at 3:27 am | Reply. lAgU GeBy MnRuT qBgUs BnGeT,,, GmN Gk BaGuS, bwt lagu na ga kalah deh sm musisi besar lainnya,,, gw berharap jiwa mereka bersatu dialam sana!!!!! markonah19 said 

Muhammad Kepergok Menipu Seolah Punya Mujizat Dan...

Diterbitkan pada Friday, 24 January 2014 Pukul 7.03

Maka katakanlah: “Sesungguhnya yang ghaib itukepunyaan Allah, sebab itu tunggu (sajalah) olehmu, sesungguhnya aku bersama kamu termasuk orang-orang yang menunggu”. sembahlah Aku . Kenapa ? sebab Tuhan tidak haus di sembah2, kalau manusia berhadapan dgn DIA , pasti bertekuk lutut , karena betapa Besar, Agung dan MuliaNya DIA, gak usah disuruh atau diperintah ! Ketika istrinya pergi kerumah ayahnya, diperkosalah hamba istrinya itu.

Mereka Yang Tersangkut Perkara Penghinaan Islam Di...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 November 2012 Pukul 7.01

Satu-satunya informasi yang bisa dibaca hanya keterangan tentang diri pemilik facebook yang menggambarkan dirinya dalam kalimat begini,”Aku bukanlah seseorang yg cerdas & idealis. .. Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi, sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -