aku dan mama ngesek

Cara Sederhana Agar Anak Rajin Belajar

Diterbitkan pada Thursday, 14 January 2010 Pukul 12.36

Bila anak sadar, oh…mama sayang aku ya, barulah anda bisa 'masuk' untuk memberi nasihat dan beri tau tujuan nasihat anda, bila anak membantah cobalah untuk melihat dari sisi mereka agar anda bisa memberikan 

Antara Istri Dan Ibu , Mana Yang Kau Utamakan...

Diterbitkan pada Friday, 1 June 2012 Pukul 1.15

Tetapi dari mereka menolak dengan alasan kalau mereka masih membutuhkan uang tersebut (bapak mertua aku sudah tidak bekerja, tetapi mertua saya mempunyai 4kontrakan + 2kontrkan yang dibangun di tanah kami 

Antara Suami, Adik, Dan Ibu Kandungaku Harus Berdiri...

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 19.09

Malam para bunda.. aku lagi galau banget nih, mau curhat, tapi gak tau ke siapa mudah2an di forum ini bisa sedikit ngurangin beban ini ya.. sudah 4 tahun aku dan suami.

Aku Dan Pacarku (part 1)

Diterbitkan pada Saturday, 25 February 2012 Pukul 23.57

Abis kasian banget, mama cowoknya gak suka sama si cewek dan dipaksa ngejauhin anaknya. aku jadi ikut sedih, ngebayangin kalo misalnya kejadian ama kita” jiah! Anak ini! aku udah kuatir,ternyata karena nonton drama.

Aku Dan Mertuaku

Diterbitkan pada Tuesday, 11 May 2010 Pukul 14.25

Pada tahun 2003, terpaksa ibu mertuaku tinggal bersama aku di rumah sederhana yang kami bangun bersama-sama… dikarenakan abah meninggal dunia, sedangkan hubby adalah anak satu-satunya beliau. ***.

Antara Aku Dan Mama Pada Suatu Malam..

Diterbitkan pada Tuesday, 6 January 2009 Pukul 15.37

Beberapa hari yang lalu, setelah makan malam.. aku dan mama sedang nonton TV di ruang tengahku yang mungil.. Sambil tiduran seperti biasa. Bantal kursi pun berpindah ke lantai keramik beralaskan karpet merah Made 

Aku Dan Ummiku

Diterbitkan pada Saturday, 23 January 2010 Pukul 19.30

aku dan Ummiku. Cerpen: ummu Ali. “Ali! Ayo, mandi, nanti telat sekolahnya!” “Sebentar Ummi, Kakak hampir menang!” “Ali, kamu bagaimana sih? Mau nurut apa kata Ummi nggak?” “Sebentar yaa Ummi, sebentaaaar lagi…” “No! Ummi bilang mandi, sekarang! Nanti nggak boleh main komputer lagi nih!” aku mematikan komputer .. InsyaAllah semoga kita selalu diberi kekuatan dari Allah swt dalam menjaga anak2 amanah-Nya. By: mama hayb on 16/05/2010

Kisah Seorang Ibu Dan Anak

Diterbitkan pada Tuesday, 28 February 2012 Pukul 23.05

aku membencinya, ia adalah sebuah hal yang memalukan. Ibuku menjalankan sebuah toko kecil pada sebuah pasar. Dia mengumpulkan barang-barang bekas dan sejenisnya untuk dijual, apapun untuk mendapatkan uang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X