aksesoris yamaha byson pasang radiator

Kawasaki Ninja 250r Body Yamaha Byson

Diterbitkan pada Sunday, 10 June 2012 Pukul 7.50

Makanya coba kawinkan bodi byson pasang di rangka Ninja, agar. Ninja bisa kawal byson. Makanya sekarang enggak repot lagi saat jadi sweeper,” buka Gues yang juga pemilik toko aksesoris Touring Bikers. Dia juga anggota Kawasaki Ninja Makanya kendala terberat adalah saat pasang tangki byson di atas radiator Ninja 250R yang punya dimensi lebih besar,” tambah Gues yang ubahannya dibantu Andy Lowanu, modifikator di Jl. Lowanu, Yogyakarta.

Yamaha Tidak Belajar Penempatan Plat Nomer Yamaha New...

Diterbitkan pada Thursday, 25 October 2012 Pukul 7.35

yamaha kelihatanya tidak belajar pada kasus yamaha byson soal penempatan plat nomet, asal jualan lancar inden mengular dan tidak boleh cash ( pengalaman pribadi :D) yamaha dah seneng girang bukan main . 1 nomor cantik (gak kebagian nomor cantik semua lah) wkwkwkwwww, bener memang kalo pasang dibawah kisi2 radiator akan tertutup, lha kalo diatas malah GENDENG, maaf cuma opini mas berooooo.. solusi: tanya MBAH INSINYUR yamaha.

Spakbor Kolong Yamaha Byson Di Honda Cb150r, Rp 28...

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 8.00

Kelemahan lagi sebuah honda CB150R adalan ban standar dan minus spakbor kolong bikin air dan kotoran nyiprat kemana mana terutama ke monoshock yang prolink itu tu gampang, pasang aja SPAKBOR kolong yamaha 

Angon Kebo: Cara Pasang Oil Cooler Di Yamaha Byson

Diterbitkan pada Tuesday, 3 July 2012 Pukul 9.07

MotoBike - Dalam kesehariannya berangkat ke tempat kerja naik yamaha byson, dengan kondisi Jakarta yang semakin panas dan mesin yang sudah di-upgrade performanya, Gangan M. Rizal merasa suhu mesin juga 

Yamaha Byson Ganti Kampas Kopling Subtitusi...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2014 Pukul 12.32

Ganti kampas kopling jangan tunggu aus baru ganti dulu sudah pernah saya bahas '' klik disini''. Jika tarikan motor sudah berat terutama buat motor kopling manual dan setelan handel kopling tiba2 gerak bebas/gap-nya 

Nih Dia Hasil Uji Komsumsi Bbm Yamaha Byson Setelah 3...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 August 2013 Pukul 9.23

Bdw motor tanpa radiator apa ndak cepet panas tu mesin? Overhead .. Ingin tampil gagah,macho,dan keker,bikin cewek kesengsem pake aja yamaha byson,ingin pencilakan di jalan,betot2tan gas,pamer akselerasi pake aja scorpio,ingin tmpil beda,ingn isi dompet awet,ingn kencang plus irit,pake aza .. Faktor yg bikin boros apa aja sich yach setelah 30rb km mas bro?..kalau pasang freeflow bikin boros juga dunk pastinya . Toko aksesoris Motor - July 13, 2014.

Yamaha Mio, Yamaha V-ixion, Yamaha Byson Dan Suzuki...

Diterbitkan pada Thursday, 3 May 2012 Pukul 0.00

3. yamaha V-xion. motor sejuta umat tanpa kunci magnet ini juga tag luput dari sasaran maling Senyum sedih. duo. 4. yamaha byson. siapa sih yang nggak terpikat dengan aura gagah dan guntengnya nih kebo, tag pelak banyak maling yang .. 2. pasang alarm motor 3. pasang kunci rahasia 4. pasang GPS 5. Asuransi motor 6. bisa mematikan motor lewat Hp 7. ganti kunci kontaknya yang bermagnet. mudah-mudahan bisa membuka cakrawala pemikiran. Balas.

Racun Akselerasi Yamaha Byson : Ganti Karbu...

Diterbitkan pada Sunday, 29 April 2012 Pukul 0.00

29 april 2012 salam tanggal tua, bentar lagi tanggal muda, gajian ( yang dah kerja tapi ) lanjut, raqcun lagi racun lagi seperti yang diketahui bersama dan menjadi rahasia umum kalau akselerasi yamaha byson tergolong smoth ( bahasa setelah kemaren dah upgrade pengapian lewat penerapan COIL honda tiger, grounstraping dan pasang 9power, trus pasang knalpot tipe freeflow paket hemat dari nob1, empunya si kebo masih kurang puas dengan topspeed 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X