What's New?

aksesoris yamaha byson pasang radiator

Inilah Radiator Racing Untuk Yamaha R15 Dan R25...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 December 2014 Pukul 2.07

Salah satu pemasok komponen Yamaha Indonesia untuk arena balap, kini telah memperkenalkan radiator racing buat Yamaha R. "Apabila untuk Yamaha R15 itu tinggal pasang, nggak mentok fairing dalam. Plug and play. Kita juga memiliki radiator racing untuk New V-Ixion, tinggal pasang saja, namun desain lebarnya, serta harganya berbeda Tips Meningkatkan Performa Serta Kecepatan Yamaha Byson. 01-5-2015. Tips & Cara Meningkatkan Performa Serta Kecepatan 

Angon Kebo: Cara Pasang Oil Cooler Di Yamaha Byson

Diterbitkan pada Tuesday, 3 July 2012 Pukul 9.07

MotoBike - Dalam kesehariannya berangkat ke tempat kerja naik Yamaha Byson, dengan kondisi Jakarta yang semakin panas dan mesin yang sudah di-upgrade performanya, Gangan M. Rizal merasa suhu mesin juga 

Fairing Menyebabkan Kipas Radiator Macet Mesin Jadi...

Diterbitkan pada Thursday, 3 July 2014 Pukul 13.49

Radiator sangat berperan penting dalam proses menurunkan dan menstabilkan kondisi suhu mesin, jika suhu mesin terlalu panas maka akan berakibat over heating dan part2 yang bergesekan seperti piston rawan aus. yg buat kipas radiator meleh memang betul dr cover radiator it sendri karna bentuk nya yg menutupi kisi2 radiator, kalau di vixion mendingan pakai aksesoris cover radiator asli yamaha yg dr bentuk dan fungsi nya sangat profesional, yg ke 2 

Pasang Pelat Nomer Nutupin Radiator, Bisa Overheat Nih...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 November 2014 Pukul 13.00

pertamax7.com, yamaha, YZF-R15, YZF-R25. Tags: cover radiator, cover radiator honda cb150R, cover radiator yamaha new vixion, efek pasang pelat nomer di radiator, pasang pelat nomer di radiator, pertamax7.com

Kawasaki Ninja 250r Body Yamaha Byson

Diterbitkan pada Sunday, 10 June 2012 Pukul 7.50

Makanya coba kawinkan bodi Byson pasang di rangka Ninja, agar. Ninja bisa kawal Byson. Makanya sekarang enggak repot lagi saat jadi sweeper,” buka Gues yang juga pemilik toko aksesoris Touring Bikers. Dia juga anggota Kawasaki Ninja Makanya kendala terberat adalah saat pasang tangki Byson di atas radiator Ninja 250R yang punya dimensi lebih besar,” tambah Gues yang ubahannya dibantu Andy Lowanu, modifikator di Jl. Lowanu, Yogyakarta.

Upgrade Yamaha Byson Tembus 130km/h

Diterbitkan pada Wednesday, 26 March 2014 Pukul 14.53

Nah setelah mengalami upgrade yang cukup banyak pastilah saluran gas buang juga harus memumpuni,saya ambil contoh saluran gas buang diganti dengan merk DBS karbon yang khusus buat Yamaha Byson seharga 1,7 juta :mrgreen: . Gambar. DBS. 5.Biaya. Setelah mengalami upgrade yang cukup banyak pastilah . Balas. 31. Djayalina - November 11, 2014. kalau mau pasang radiator di byson ada yang tau ga? Balas · RPMspeed - November 13, 2014.

Yamaha Tidak Belajar Penempatan Plat Nomer Yamaha New...

Diterbitkan pada Thursday, 25 October 2012 Pukul 7.35

yamaha kelihatanya tidak belajar pada kasus yamaha byson soal penempatan plat nomet, asal jualan lancar inden mengular dan tidak boleh cash ( pengalaman pribadi :D) yamaha dah seneng girang bukan main . 1 nomor cantik (gak kebagian nomor cantik semua lah) wkwkwkwwww, bener memang kalo pasang dibawah kisi2 radiator akan tertutup, lha kalo diatas malah GENDENG, maaf cuma opini mas berooooo.. solusi: tanya MBAH INSINYUR YAMAHA.

Cara Pasang Oil Cooler Di Motor Yamaha Byson

Diterbitkan pada Wednesday, 2 July 2014 Pukul 13.28

Cara Pasang Oil Cooler - Yamaha Byson merupakan motor berkapasitas 150 cc dan belum mengaplikasikan sistem injeksi. Meski kapasitas mesinya lumayan besar namun sistem pendinginan Yamaha byson ini masih pakai 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.