What's New?

abg goblog kebun

Sebuah Komentar; Ketika Takut Pagi

Diterbitkan pada Sunday, 19 January 2014 Pukul 9.33

Ide Goblog-nya Fikri, Catatan Fikri ketika Goblog, Sampah sisa-sisa tulisan Fikri, Catatan Perjalanan dan Hati yang Goblog. Home; Business » . Hobi yang sifatnya pasif-pasif saja, meliputi nonton televisi humor, penikmat karya seni orang lain, membaca karya tulis orang lain, browsing internet, lihat-lihat kebun sayur organik dan bunga. Musik favorit : Slank, Iwan Mungkinkah gara-gara traumatik benci dengan kata “putus” saat aku masih ABG dulu. Sebab saya 

Penyebaran Islam Indonesia Berdarah-darah Dan...

Diterbitkan pada Monday, 2 January 2012 Pukul 21.04

2Raja 9:24-37 à “Memanah Yoram di kedua bahunya … menembus jantungnya, … lemparlah mayatnya ke kebun … aku telah melihat darah Nabot dan darah anak-anaknya tadi malam … panahlah dia (raja Yehuda) … maka ia mati di sana … ada tato kupu2?? apakah sdr mengetahuinya dr buku? buku apa dan beli dmn? soalnya sy sangat tertarik dgn pernyataan sdr tsb, tato mawar dan tato kupu2 ( mengingatkan sy kpd seorang PSK abg di cianjur jawa barat ) 

Wahyu Nugroho

Diterbitkan pada Friday, 11 March 2011 Pukul 16.05

hahahamonyet yang baik adalah monyet yang tetep bergelantungan. meski itu tidak harus dihutan, meski disirkus atau kebun binatang, seharusnya sih bagus di hutankarena kalau monyet jadi manusia, kasihan monyetnya, monyet yang baik bukanlah monyet yang jadi seniman apalagi politikus..hahaha. monyet ya monyet Wahyu .. jika seseorang 'membuang' uang ratusan juta dan sekitar miliaran dalam lima tahun, adakah mereka bodoh, goblog, idiot?

Mesin Yamaha Vixion Vs. Honda Megapro…..

Diterbitkan pada Sunday, 12 September 2010 Pukul 9.16

dari situ ketinggalan jauh dia, tapi masih ngebut tampaknya, tungguin dulu. lwat lagi, ngebalap lagi dia, santai. masuk tikungan2 kebun teh, balap lagi dia, biarin, tambah yakin aja ama performa motor meggy, kemudian ngasapin lagi .. ada cerita yang paling lucu……………..pas ke Jogja………di desa gue ada anak2 ABG yang sombongnya amit2 pake blagu dan geber2 motor……………..kebetulan gue pas nongkrong di warung dekat rumah…gue liat motornya eh 

Ngelawaxssss,, Dikitssss :d...

Diterbitkan pada Monday, 12 December 2011 Pukul 7.50

Pada suatu malam, di rumah seorang kakek yang telah menikahi seorang ABG Matre, di dalam kamar pengantin si kakek dan ABG berdiskusi tentang masa depan pernikahan mereka. ABG : Yang, kita khan udah nikah, trus Poin ketiga Seluruh utang saya kepada bank sebesar 10 terliun untuk keperluan berobat saya wariskan kepada istri saya, jadi rumah, perusahaan dan kebun di sita oleh bank untuk bayar hutang. Poin Terakhir, penyakit kelaminku saya 

Next Lamaran Luar Biasa Dengan Animasi Stop-motion

Diterbitkan pada Friday, 13 January 2012 Pukul 4.06

Film diakhiri dengan adegan pernikahan di mana karakter Dozier berjalan menuju altar dengan tokoh-tokoh Star Wars, Indiana Jones, petinju dan penjaga kebun binatang berjajar di sekitarnya. Pada akhirnya, karakter 

Sejarah Terciptanya

Diterbitkan pada Wednesday, 26 October 2011 Pukul 12.18

menemukan satupun pemukiman penduduk,yang kami temukan hanya hutan,kebun,hutan,batuan,kebun,hutan,batuan,hutan,hutan,hutan,hutan….dibelakang saya si lutfi tiba-tiba berteriak kencang sekali sperti ABG yang 

Ngancam Bunuh Diri Demi Satria Fu? Konyol...

Diterbitkan pada Sunday, 11 March 2012 Pukul 8.00

nggak kasihan sama ortu, bunuh diri SONO,,,malah ortumu seneng nggak MBIAYAIN LOO, bosoK, ckckckc,,, anak koq NGACEM orang tua,,,,,,, DURHAKA, dasar ABG ALAY. TEGA LOO SAMA ORTUMU? BERANI? Balas · bennythegreat - 19 Maret 2012. ABG ALAY GOBLOG KABEH… .. ada juga yg minta ninja RR mau gantung diri, padahal ortunya sederhana banget, skarang aset kebun udah abis dijual gara” buat beli ninja. tapi yg penting ane gak kyak gitu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -