What's New?

abg goblog kebun

Sejarah Terciptanya

Diterbitkan pada Wednesday, 26 October 2011 Pukul 12.18

menemukan satupun pemukiman penduduk,yang kami temukan hanya hutan,kebun,hutan,batuan,kebun,hutan,batuan,hutan,hutan,hutan,hutan….dibelakang saya si lutfi tiba-tiba berteriak kencang sekali sperti ABG yang 

Ngelawaxssss,, Dikitssss :d...

Diterbitkan pada Monday, 12 December 2011 Pukul 7.50

Pada suatu malam, di rumah seorang kakek yang telah menikahi seorang ABG Matre, di dalam kamar pengantin si kakek dan ABG berdiskusi tentang masa depan pernikahan mereka. ABG : Yang, kita khan udah nikah, trus Poin ketiga Seluruh utang saya kepada bank sebesar 10 terliun untuk keperluan berobat saya wariskan kepada istri saya, jadi rumah, perusahaan dan kebun di sita oleh bank untuk bayar hutang. Poin Terakhir, penyakit kelaminku saya 

Ngancam Bunuh Diri Demi Satria Fu? Konyol...

Diterbitkan pada Sunday, 11 March 2012 Pukul 8.00

nggak kasihan sama ortu, bunuh diri SONO,,,malah ortumu seneng nggak MBIAYAIN LOO, bosoK, ckckckc,,, anak koq NGACEM orang tua,,,,,,, DURHAKA, dasar ABG ALAY. TEGA LOO SAMA ORTUMU? BERANI? Balas · bennythegreat - 19 Maret 2012. ABG ALAY GOBLOG KABEH… .. ada juga yg minta ninja RR mau gantung diri, padahal ortunya sederhana banget, skarang aset kebun udah abis dijual gara” buat beli ninja. tapi yg penting ane gak kyak gitu.

Keputusan Pak Jokowi Soal Bbm Naik: Lebih Pro Bank...

Diterbitkan pada Monday, 3 November 2014 Pukul 0.05

Sony pun menyatakan, hingga tahun 2010 lalu, dari total seluruh kebun sawit di Indonesia, yang diselenggarakan oleh BUMN hanya 7,8%. Sebagian besar atau 90% lebih diselenggarakan oleh perusahaan asing.

Belum Ada Judul; Tentang

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2014 Pukul 2.37

Ide Goblog-nya Fikri, Catatan Fikri ketika Goblog, Sampah sisa-sisa tulisan Fikri, Catatan Perjalanan dan Hati yang Goblog. Home; Business ». Internet; Market; Stock . Namun, akhirnya dimarahi oleh tukang kebun atas intruksi kepala birokrasi kampus bagian umum. Saya ngalah saja, sambil bilang dasar gendeng !!! Hehe. . mulai saat kuliah semester awal sampai sekarang. Mungkinkah gara-gara traumatik benci dengan kata “putus” saat aku masih ABG dulu.

Berita Reuni Alumni 82 Sma Negeri Cepu

Diterbitkan pada Monday, 9 February 2009 Pukul 3.32

Aku usul nek JANTIK wae piye ? ketokk e koncone dewe cewek sing bodyne iseh pengkoh tur nafsu ne gede yo jantik ….ojo sing ABG, nek ABG okeh sing gelem Agus Umar mengko melu nyosor ! Bukti ne JOKO SEMBUNG BAWA GOBLOG GAK NYAMBUNG GOLOK. ha..ha… Reply Arief : Kowe ki kebacut, nduwe kebun duren meneng ae, ngono jare konco sehidup semati, sampai tuku bibit nongko bangkok kanggo tanda persahabatan, ijik eling opo ora?

Kritik Untuk Februariku

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2014 Pukul 14.39

Ide Goblog-nya Fikri, Catatan Fikri ketika Goblog, Sampah sisa-sisa tulisan Fikri, Catatan Perjalanan dan Hati yang Goblog. Home; Business » .. Hobi yang sifatnya pasif-pasif saja, meliputi nonton televisi humor, penikmat karya seni orang lain, membaca karya tulis orang lain, browsing internet, lihat-lihat kebun sayur organik dan bunga. Musik favorit : Slank, Iwan Mungkinkah gara-gara traumatik benci dengan kata “putus” saat aku masih ABG dulu. Sebab saya 

Mlm, Tipu Muslihat Berkedok Bisnis (mlm Part 2...

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2007 Pukul 23.00

Sayah mingsih ABG kok…. Baru jugak puber nyang ke duwa…. ;). Apa situh mau nyariin sayah pacar ??? kaya'nya udah pengalaman banget or udah lama banget neliti MLM..? Mbel: Kalok situh mbacanya cermat, situh pasti tau kapan .. Coba bayangkan betapa indahnya kita merantau bila kita berhasil plg kampung dan berkumpul kembali dari berbagai kerjaan, ada sarjana teknik, bos di perkebunan, mandor di proyek, engineer di pabrik, professor di kampus.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -