What's New?

abg gatal foto

Suka Suka Mas Krisna: Wisuda Sman 2 Tegal 2013/2014...

Diterbitkan pada Thursday, 5 June 2014 Pukul 16.46

acara widudanya selesai. Tapi gimana sih ya secara ABG (Anak bau Gudel) wkwk udah gatel kalo lihat kamera nganggur. secara anak gahol SMADA huekssss >,< ini sesi foto sama wali kelas XII IPA 2 Pak Hendiyoto 

Entah Apa: Blog Sebelah Rasa Wanita Aneh

Diterbitkan pada Wednesday, 7 January 2015 Pukul 7.17

oiya dia mancing gua buat ceritain tentang wanita yang dia bilang gatel , sebenernya dia ga gatel . tapi ya emang ga gatel ! namanya nurul aini mahardika .. dia ya macam abg lah anak anak labil gitu mainannya facebook . nurul aplot foto , trus gua bilang nice trus dia bilang makasih , trus gua minta no hape nya , trus dia im gua gitu ngirimin nomernya trus gua mikir "kayanya dia suka sama gua deh" #hashtagngarep anjirrr alay banget dah yg namanya masa abg

Gatal-gatal Digaruk, Otak Gatal Abg 'digaruk-garuk...

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2015 Pukul 18.51

Kalo Cuma gatal-gatal, Dul Andi (30), mungkin tidak terlalu pusing. Tinggal digaruk, beres. Tapi ini otaknya yang gatal. Anak ABG yang masih sekolah SMA nekat digaruk-garuk. Giliran dilaporkan polisi, si Doel-pun kena 

@fourririnblog: Kebablasan Men-dslr Kan Diri

Diterbitkan pada Sunday, 29 September 2013 Pukul 1.16

Tapi yang gatel banget pengen gue bahas yang terakhir ini nih, ber-DSLR Buuaaanyak banget Terkadang kita jadi susah bedain antara tukang foto keliling dengan ABG labil yang ngalungin DSLR segitu berat ppffftt

Croot Geschichte: Jalan-jalan Vs Gatel-gatel

Diterbitkan pada Sunday, 10 April 2011 Pukul 20.53

About Me. Foto Saya. destri: sometimes elusive, mysterious and fussy. Yes, it's me,,,. Lihat profil lengkapku. Total Tayangan Laman. 620. Fish. Diberdayakan oleh Blogger. Follow by Email. Minggu, 10 April 2011. jaLan-JalaN Vs gaTel-GateL. hari ini jln brg tmand2 ku (didis, juju, joni, abg pe, jakjik, preet, botam, yoha, iman, fadli, ica, tejok, pagi2 udh ujan jadi ku pikir gak jadi eh taunya ujan nya berhenti,,, ku sms gang uap ternyata jadi dan didis udh mau pergi ke rumahku,,, sumpah 

Update : Kupu-kupu Malam Itu Adalah Lyssa Zampa Docile...

Diterbitkan pada Saturday, 28 June 2014 Pukul 16.01

Walaupun namanya cantik, menurut sumber dari sini, kupu-kupu ini bisa menimbulkan rasa gatal bila disentuh dan juga gangguan pernafasan akibat dari dari “bulu-bulu/serbuk” pada badan dan sayapnya. Untuk kebenarannya sementara masih saya cari… Selain itu, ternyata bentuk ulatnya cukup .. pantesan banyak abg tua pade gatel, ternyata akibat serbuk dari lyssa he..he..he. Balas. Ping-balik: Alhamdulillah, MivecBlog.com Sudah 1 Tahun | MivecBlog.com 

Garuk Gatel

Diterbitkan pada Sunday, 8 May 2011 Pukul 21.12

belakangan ini gue lagi suka sama cewe,yah namanya sebagai anak lelaki abg yang abnormal. beberapa teman gue di sekolah gue adalah cowok homo,tapi kenyataannya? heh memang homo. di trit gue ini gue ga 

Catatan Pelajar Ganteng: Istilah-istilah Abg Jaman Sekarang

Diterbitkan pada Tuesday, 17 September 2013 Pukul 15.57

Gue,termasuk orang yang telat banget ama yang namanya istilah-istilah ABG jaman sekarang.Contohnya adalah istilah PHP, yang pertama kali gue pikir adalah :PHP?apa itu?hmmapakah PHP itu merupakan kata Sebentar-sebentar.ini sebenernya ngomongin istilah-istilah gaul apa ngomongin cewek yang lagi gatel sih? Diposkan oleh Faozan Adzima di 01.57 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke Mengenai Saya. Foto Saya. Faozan Adzima 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -