What's New?

abg duduk gak pake

The Mysterious Line: Perbadaan Abg Skuter Matic Sama Ibu...

Diterbitkan pada Thursday, 20 December 2012 Pukul 9.28

oh iya gak cuman ibu ibu yang punya skuter matic, anak anak ABG nanggung juga banyak yang pada punya skuter matic, terutama anak anak SD kelas 6 atau anak SMP kebanyakan sih cewek (duh ilah tuh bocah ya pada centil centil Udah duduk paling belakang, kaga dapet duduk biasanya, pasti pantatnya sakit karena duduk di besi belakang motor dan yang lebih parah adalah kalo jatoh pasti dia yang jatoh duluan *ups haha. Biasanya Pake knalpot racing.

Gaya Pacaran Abg Sekarang Yang Menurut Ane Gak Wajar

Diterbitkan pada Wednesday, 17 December 2014 Pukul 17.25

Belum lagi yang berani ngukir ngukir pake silet nama pacarnya di tangan :X kan sakit gan, nyilet nyilet tangan cuma biar orang tau klo kita tuh pacar dia. Nah ini di lakuin sama abg abg yang baru duduk di bangku sekolah 

Pakai Jilbab Di Luar Rumah, Lepas Jilbab Di Dalam Rumah...

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2014 Pukul 4.00

Mereka berdua kemudian masuk rumah dan duduk mengobrol di ruang tamu. Kamar Sarah berada di samping ruang tamu, sehingga pintu kamarnya terhubung dengan ruang tamu. Karenanya, bila Sarah ingin keluar kamar 

Mata Minus Dan Mata Silinder

Diterbitkan pada Friday, 18 July 2008 Pukul 0.00

Jawaban tersebut malah menimbulkan pertanyaan baru lagi.. “Silinder itu gmn?” Nah loh??? Emangnya orang yang pake kacamata hanya karena matanya minus?! Ya gak lah. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini. author, aku mau nanya nih.. mata aku ada sedikit kelainan, tp aku gk prnh periksa k dokter mata*masalahbiaya*. gejala nya gini nih, aku itu kan disklh duduk dibangku paling depan*dibarisanke2* tiap kali aku liat tulisan guru, suka gk 

Eee…tika Naik Krl

Diterbitkan pada Wednesday, 18 September 2013 Pukul 14.25

PERNAH KEJADIAN WAKTU YANG DUDUK PEREMPUAN SEMUA, IBU SAYA YANG SEKARANG DI ATAS 60 TAHUN GAK DIKASIH DUDUK SAMA CEWEK2 ABG YANG DUDUK (sory pake huruf besar), gimana pendapat 

Ibarat Makan Ayam Bakar Dapet Tajozz

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 13.44

Banyak yang ngangkat tangan, sukur sukur deket orang yang pake deodorant, kalo lo diri deket orang yang gak pake deodorant ya selamat aja deh ya ahahahahaha. Eh langsung aja gue serobot sana sini. Keadaannya mulai makin kacau Gak lama semua nurut biar tertib, nah yang gak nurut tuh ABG cowo depan gue yang badannya tinggi, sebenernya dia udah duduk tapi tetep aja badannya ngalangin. Setelah disuruh duduk sama MC itu, beberapa ABG cewe 

Fly Me To The Moon: Abg Dalam Angkot

Diterbitkan pada Monday, 5 February 2007 Pukul 16.49

ABG dalam Angkot. Gara-gara Tante Bella lagi sakit (kisahnya baca disini) tadi pagi saya brangkat ke kampus naek angkot. Berhubung semalem juga abis nginep di rumah soudara di Ciwastra (Buahbatu sanaan lagi dikitaja) jadi saya musti brangkat "Eh, yang duduk di depan lucu gak? Cuman ada saya seorang mahasiswa, sebelah saya seorang mahasiswi (lumayan top pake rok tapi kurang pendek), dan depan saya kayanya seorang karyawati (biasa aja).

Luckiestthings: Hanya Sekedar Curhatan Anak Abg

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2014 Pukul 20.18

Pas awal masuk sih gue ga kenal gitu sama dia tapi pada waktu itu kalo gak salah sih ada pertukaran tempat duduk gitu dan dia pas duduk didepan gue. And then, waktu itu kan lagi ada pr ipa di lks tuh, nah gue tuh ada yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -