abg duduk gak pake

I Beg You Pardon. Apa? Abg Padang?

Diterbitkan pada Wednesday, 19 November 2008 Pukul 15.51

Ciri2 abg jaman sekarang (yang sepertinya banyak sekali ditemui di Jakarta kotaku. pake poni (umumnya poni lempar, tapi gak pake lembing lho yaa..). Suka gak kebagian tempat duduk di Kemang food fest – duduk 

Ibarat Makan Ayam Bakar Dapet Tajozz

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 13.44

Banyak yang ngangkat tangan, sukur sukur deket orang yang pake deodorant, kalo lo diri deket orang yang gak pake deodorant ya selamat aja deh ya ahahahahaha. Eh langsung aja gue serobot sana sini. Keadaannya mulai makin kacau gak lama semua nurut biar tertib, nah yang gak nurut tuh abg cowo depan gue yang badannya tinggi, sebenernya dia udah duduk tapi tetep aja badannya ngalangin. Setelah disuruh duduk sama MC itu, beberapa abg cewe 

Abg

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 15.01

abg disini bukan Anak Baru Gede atau Angkatan Babe Gue ataupun Aku Bapak Ganteng. abg disini adalah singkatan dari tergeletak di atas meja makan. Pas kejadiannya itu Esther lagi nyuci piring, pas dia nengok, tiba-tiba di Emma udah duduk di atas meja lagi makan coklat (jadi dia buka bungkusnya sendiri!) Dari gaya feminim sampe sporty, pake rok atau celana, rambut dikuncir satu, dikuncir dua atau gak dikuncir, semuanya ada… :D. emma 22 mo collage.

Ai Quali Oh Noooo...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 May 2008 Pukul 10.27

But, still saya terganggu banget ama posisi Ai itu yang gak pake reserve dulu langsung ngetack teman kayak gitu. Saya kasih kode lagi ke Koko "Iya iya Me no worry lah!" Dan alhasil para abg seperti Begitu para abg itu meninggalkan tempat, teteup dengan muka datarnya si Ai ini langsung aja duduk manis di kursi yang sebenernya menjadi jatah kami! Langsung deh saya menuju tempat greeternya untuk menegur, "Mbak tolong ya? Itu kok jadi Ibu itu 

The 40th Mind Wanderer: Emosi Dan Social Media Bullying

Diterbitkan pada Friday, 29 August 2014 Pukul 10.35

Beberapa bulan lalu, tentunya kita masih ingat ketika ada cewek yang mengomel mengenai tempat duduk yang harus ia serahkan dengan gak rela ke ibu hamil. Beritanya disini. IMHO, perasaan itu gue Lalu beberapa waktu lalu gue juga sempet geleng-geleng kepala liat cuitan abg satu ini. Setelah dipikir-pikir dia gak bisa disalahin Orang-orang lebih tua itu ya kita-kita juga yang kalau posting di medsos suka gak pake rem. Intinya, bukan berarti ini gak bisa 

Eee…tika Naik Krl

Diterbitkan pada Wednesday, 18 September 2013 Pukul 14.25

PERNAH KEJADIAN WAKTU YANG duduk PEREMPUAN SEMUA, IBU SAYA YANG SEKARANG DI ATAS 60 TAHUN gak DIKASIH duduk SAMA CEWEK2 abg YANG duduk (sory pake huruf besar), gimana pendapat 

Antara Spidermen Dan Duduk Pw

Diterbitkan pada Thursday, 5 July 2012 Pukul 16.32

Okee, film mau dimulai, lagi-lagi pas mau masuk bioskop kita kyak anak ayam yg gak punya emak, rebutan kursi tempat duduk, teriak-reriak beringas, dan main sundul-sundulan upil hahaha. Semua penonton, udah duduk di hahahah, malah kaya abg dongo yg lagi nahan boker ntar om hahahah. Delete · hafidz July 6, 2012 at 9:52 AM . ayamSAKIT July 13, 2012 at 12:00 PM. hahahaha, duduk mah dengan pantat sob, gak pake hati huahahaha *dobellohh.

Ketawa Ala Sueb: Gak Pake Celana

Diterbitkan pada Monday, 18 March 2013 Pukul 18.57

Pulang dari kota, Icih cerita ke Sueb. "Kang tadi di angkot ada cowok abg yang duduk di depan Nyai ngeliatin terus ke Nyai lho..", kata Icih. Liat dandanan Icih yang pake rok mini, Sueb langsung nebak. "Akang yakin, cowok 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X