abg duduk gak pake

Unlimited Story: Abgabg...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 April 2009 Pukul 9.57

"Pak 2 ya..gak pake lama!" *buju bunenk.. intonasi ngomongnyaaa gak enak di denger tuh ada gak pake lamanya, klo menurut paririmbon gw, bahasa itu tdk cocok digunakan buat abg ke yg lebih tua, yaa walopun ntu seorang penjual mie* Gw jadi teringat beberapa hari yang lalu teteh gw nyuruh baca sms yang ada di inbox teteh gw, isinya penuh dengan sms dari murid nya yang duduk dikelas 2 SMP yaa sebaya lah ma abg yang ada di tempat mie itu.

Eee…tika Naik Krl

Diterbitkan pada Wednesday, 18 September 2013 Pukul 14.25

PERNAH KEJADIAN WAKTU YANG duduk PEREMPUAN SEMUA, IBU SAYA YANG SEKARANG DI ATAS 60 TAHUN gak DIKASIH duduk SAMA CEWEK2 abg YANG duduk (sory pake huruf besar), gimana pendapat 

Abg

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 15.01

abg disini bukan Anak Baru Gede atau Angkatan Babe Gue ataupun Aku Bapak Ganteng. abg disini adalah singkatan dari tergeletak di atas meja makan. Pas kejadiannya itu Esther lagi nyuci piring, pas dia nengok, tiba-tiba di Emma udah duduk di atas meja lagi makan coklat (jadi dia buka bungkusnya sendiri!) Dari gaya feminim sampe sporty, pake rok atau celana, rambut dikuncir satu, dikuncir dua atau gak dikuncir, semuanya ada… :D. emma 22 mo collage.

Bus Kota

Diterbitkan pada Saturday, 18 April 2009 Pukul 1.14

Yah kalo yang pake anak abg sih masih gak apa ya (walaupun tetep menurut gua gak ada keren-kerennya pake celana model begitu), nah tapi gua perhatiin ada 1 bapak-bapak (bule sekitar 40-an tahun lah) yang selalu pake celananya juga begitu lho! Gile banget gak .. untungnya kalo disini orang2nya pada tertib. malah saling ngalah. lagian rata2 pasti masih ada tempat duduk sih, rasanya so far cuma pernah sekali doang gua gak dapet duduk. hehe. Balas ↓.

Ketawa Ala Sueb: Gak Pake Celana

Diterbitkan pada Monday, 18 March 2013 Pukul 18.57

Pulang dari kota, Icih cerita ke Sueb. "Kang tadi di angkot ada cowok abg yang duduk di depan Nyai ngeliatin terus ke Nyai lho..", kata Icih. Liat dandanan Icih yang pake rok mini, Sueb langsung nebak. "Akang yakin, cowok 

Antara Spidermen Dan Duduk Pw

Diterbitkan pada Thursday, 5 July 2012 Pukul 16.32

Okee, film mau dimulai, lagi-lagi pas mau masuk bioskop kita kyak anak ayam yg gak punya emak, rebutan kursi tempat duduk, teriak-reriak beringas, dan main sundul-sundulan upil hahaha. Semua penonton, udah duduk di hahahah, malah kaya abg dongo yg lagi nahan boker ntar om hahahah. Delete · hafidz July 6, 2012 at 9:52 AM . ayamSAKIT July 13, 2012 at 12:00 PM. hahahaha, duduk mah dengan pantat sob, gak pake hati huahahaha *dobellohh.

Ibarat Makan Ayam Bakar Dapet Tajozz

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 13.44

Banyak yang ngangkat tangan, sukur sukur deket orang yang pake deodorant, kalo lo diri deket orang yang gak pake deodorant ya selamat aja deh ya ahahahahaha. Eh langsung aja gue serobot sana sini. Keadaannya mulai makin kacau gak lama semua nurut biar tertib, nah yang gak nurut tuh abg cowo depan gue yang badannya tinggi, sebenernya dia udah duduk tapi tetep aja badannya ngalangin. Setelah disuruh duduk sama MC itu, beberapa abg cewe 

Ai Quali Oh Noooo...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 May 2008 Pukul 10.27

But, still saya terganggu banget ama posisi Ai itu yang gak pake reserve dulu langsung ngetack teman kayak gitu. Saya kasih kode lagi ke Koko "Iya iya Me no worry lah!" Dan alhasil para abg seperti Begitu para abg itu meninggalkan tempat, teteup dengan muka datarnya si Ai ini langsung aja duduk manis di kursi yang sebenernya menjadi jatah kami! Langsung deh saya menuju tempat greeternya untuk menegur, "Mbak tolong ya? Itu kok jadi Ibu itu 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X