abg duduk gak pake

Ai Quali Oh Noooo...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 May 2008 Pukul 10.27

But, still saya terganggu banget ama posisi Ai itu yang gak pake reserve dulu langsung ngetack teman kayak gitu. Saya kasih kode lagi ke Koko "Iya iya Me no worry lah!" Dan alhasil para abg seperti Begitu para abg itu meninggalkan tempat, teteup dengan muka datarnya si Ai ini langsung aja duduk manis di kursi yang sebenernya menjadi jatah kami! Langsung deh saya menuju tempat greeternya untuk menegur, "Mbak tolong ya? Itu kok jadi Ibu itu 

I Beg You Pardon. Apa? Abg Padang?

Diterbitkan pada Wednesday, 19 November 2008 Pukul 15.51

Ciri2 abg jaman sekarang (yang sepertinya banyak sekali ditemui di Jakarta kotaku. pake poni (umumnya poni lempar, tapi gak pake lembing lho yaa..). - Kalo dipoto Suka gak kebagian tempat duduk di Kemang food fest

Hocus Pocus: Short Friday

Diterbitkan pada Friday, 10 December 2010 Pukul 19.07

Gw telfonin temen gw dengan baterai sekarat, pas gw telfon bunyinya "tekan bintang bla bla", langsung aja gw matiin, wah hp ny gak aktif lagi. Gw coba terus sampe 4 kali bunyinya tekan bintang bla bla, karna gw udah bete Gw dengan anteng dan manis duduk disitu, eeeeeeehhhhh tiba-tibaaaaaa kucluk kucluk 2 abg pake baju sma dateng dan duduk disebelah gw, dlm hati "Wadehell!!". Fyi, itu sofa ny yg kecil yg buat bertiga ukuran bapak" aja udah sempit.

Abg

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 15.01

abg disini bukan Anak Baru Gede atau Angkatan Babe Gue ataupun Aku Bapak Ganteng. abg disini adalah singkatan dari tergeletak di atas meja makan. Pas kejadiannya itu Esther lagi nyuci piring, pas dia nengok, tiba-tiba di Emma udah duduk di atas meja lagi makan coklat (jadi dia buka bungkusnya sendiri!) Dari gaya feminim sampe sporty, pake rok atau celana, rambut dikuncir satu, dikuncir dua atau gak dikuncir, semuanya ada… :D. emma 22 mo collage.

Ketawa Ala Sueb: Gak Pake Celana

Diterbitkan pada Monday, 18 March 2013 Pukul 18.57

Pulang dari kota, Icih cerita ke Sueb. "Kang tadi di angkot ada cowok abg yang duduk di depan Nyai ngeliatin terus ke Nyai lho..", kata Icih. Liat dandanan Icih yang pake rok mini, Sueb langsung nebak. "Akang yakin, cowok 

Fly Me To The Moon: Abg Dalam Angkot

Diterbitkan pada Monday, 5 February 2007 Pukul 16.49

abg dalam Angkot. Gara-gara Tante Bella lagi sakit (kisahnya baca disini) tadi pagi saya brangkat ke kampus naek angkot. Berhubung semalem juga abis nginep di rumah soudara di Ciwastra (Buahbatu sanaan lagi dikitaja) jadi saya musti brangkat "Eh, yang duduk di depan lucu gak? Cuman ada saya seorang mahasiswa, sebelah saya seorang mahasiswi (lumayan top pake rok tapi kurang pendek), dan depan saya kayanya seorang karyawati (biasa aja).

Ibarat Makan Ayam Bakar Dapet Tajozz

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 13.44

Banyak yang ngangkat tangan, sukur sukur deket orang yang pake deodorant, kalo lo diri deket orang yang gak pake deodorant ya selamat aja deh ya ahahahahaha. Eh langsung aja gue serobot sana sini. Keadaannya mulai makin kacau gak lama semua nurut biar tertib, nah yang gak nurut tuh abg cowo depan gue yang badannya tinggi, sebenernya dia udah duduk tapi tetep aja badannya ngalangin. Setelah disuruh duduk sama MC itu, beberapa abg cewe 

Tidak Ada Komentar

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 9.45

Nah, berhubung gw baek hati, gw gk ambil tmpt duduk kosong disamping gw tapi gw kasih ke mereka karena terus terang gw sengaja gak mau duduk deket mereka karena satu hal penting .. WABU MATAHARI .. (0__0) Mawar : Hmm, ada kok di gw. Lo cari aja. Username'nya daniblablabla@yahou.com (buakakakkaka..email dibilang username .. atapilooooh) Melati : kok lo tau siyh?? Mawar : ya taulah..gue getttoooh .. *pake gaya abg Melati : trus tuitter2 itu lo 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X