What's New?

aalamat terapi panas dingin agus suyanto

Budisan's Blog: Merajut Ukhuwah Di Tengah Perbedaan

Diterbitkan pada Saturday, 21 July 2012 Pukul 8.48

Ritus Kultural Munggahan · “Panas Dingin” Indonesia-IMF · Lembaga Survei Merangkap Konsultan Politik · RUU Perguruan Tinggi yang Problematik · Ketertutupan Pungutan di Arena Pendidikan · Mengamini Korporasi Edukasi . 65 Tahun Tewasnya Tan Malaka (1); 67 Tahun ke Depan Membangun Peradaban (1); 7-Eleven - Transformasi Bisnis PT Modern Internasional (1); @FaktaAgama (1); A Adib (4); A Agus Sriyono (3); A Ahsin Thohari (1); A Bakir Ihsan (4) 

Politisi Cuma Jadikan Dpr Sebagai Tempat Transit

Diterbitkan pada Thursday, 14 February 2013 Pukul 14.39

Diduga Kuat Terlibat Korupsi Hambalang, Tolak Agus GMNI Rohul Desak Pemprov Riau Akuisisi Blok Siak Eskalasi Politik Makin Panas, Bamsoet Melawan deng "Ibu Saya Terkejut Mendengar Saya Berada di .. Jenuh Beli, IHSG Diprediksi akan Terkoreksi · Djoko Suyanto dan Dipo Alam: SBY Tetap Urusi Tugas Hari-hari yang sepi, Susno Duadji di Lapas .. SBY-Anas Sudah Sejak Lama Perang Dingin, Prahara D Terseret Kasus Alquran dan PON Riau, 

Sahabat K U R N I A

Diterbitkan pada Thursday, 12 December 2013 Pukul 23.09

untuk umum. Di tengah panasnya area Parkir Timur Senayan, pengunjung bisa singgah menikmati ruangan dingin yang full ac. (dik's). Diposkan oleh KURNIA BADAN PENELITI ASET NEGARA di 15.09 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!

Agus Suyanto Zone: Sebuah Negeri Abadi, Bernama...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 July 2013 Pukul 22.19

Di tengah perjalanan kita juga bisa menyempatkan mandi air hangat yang berasal dari mata air panas mengandung belerang yang baik untuk terapi kesehatan. Sesekali kabut turun dan sering muncul mengakibatkan Karena terletak diketinggian 1200m dari permukaan air laut maka suhu udara disini cukup dingin. Dari ketinggian Candi Gedong V, kita juga bisa bisu dan sunyi, namun memberi kesan damai yang abadi. Diposkan oleh Agus Suyanto di 05.19.

Agus Sunyoto: Hubungan Dengan Tuhan Itu Bisa Langsung...

Diterbitkan pada Saturday, 29 October 2011 Pukul 12.50

Dalam mengkaji beberapa aspek yang mengiringi tindakan penyesatan itu, menarik untuk menyimak petikan wawancara dengan Agus Sunyoto, penulis buku Suluk Abdul Jalil yang cukup populer. .. kaum Muslimin, yakni seorang istri yagn mengingkari kebaikan-kebaikan suaminya selama sekian waktu yang panjang hanya dengan sikap suami yang tidak cocok dengan kehendak sang istri sebagaimana kata pepatah, panas setahun dihapus oleh hujan sehari.

Apakah Penyakit Miom/mioma (tumor Pada Rahim) Bisa...

Diterbitkan pada Sunday, 27 April 2014 Pukul 14.23

segera bawa ke pengobatan agus suyanto di pulonangka barat pulomas jakarta timur pengobatan adem panas biaya perpaket seminggu sekitar 2 juta daripada biaya ke rumah sakit lebih 10 juta nggak sembuh sembuh jangan berobat ke tempat selain dokter. dokter spesialis ginekologi adalah dokter rujukan yang tepat. terus aku dapet brosur dari metropole hospital. kakak aku coba konsultasi ke sana gratis. terus dijelasin operasi dan terapi apa aja yang dia bisa 

Zamrud Blok S: Klinik Agus Suyanto

Diterbitkan pada Tuesday, 16 March 2010 Pukul 12.28

Klinik Agus Suyanto cukup terkenal dengan kombinasi pengobatan panas dan dingin untuk mengobati stroke, migrain, vertigo dan pengapuran. Secara berkala Alamat pengobatan di Jakarta adalah di Jl. Pulonangka Timur No. 79 dan 95, Pulomas, ayah saya jatuh dari ketinggian 3,5 m.. sekarang tidak bisa berjalan karena telapak kaki tidak ada rasa.. karena saraf kejepit.. apakah klinik agus suyanto ini bisa memberikan terapi pada ayah saya? BalasHapus.

Agus Suyanto Zone: Pemandian Air Panas Ciseeng.

Diterbitkan pada Friday, 30 January 2009 Pukul 1.55

Nahjika anda suka dengan terapi air panas baik untuk pengobatan atau untuk menghilangkan pegal-pegal di Ciseeng Parunglah tempatnya. Tidak terlalu jauh bukan ?. Lokasinya yang tersembunyi membuat saya yang saya tahu disana ana tempat camping di areal hutan pinus. Bayangan udara segar dan dinginnya sudah menggoda saya untuk segera kesana. Touring motor ke Gunung Pancar, ada yang mau gabung ?. Diposkan oleh Agus Suyanto di 08.55.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -