Lidia Kandau Bugil Hot

Jamal Mirdad Digugat Cerai Lydia Kandou, 'kutukan' Artis...

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 21.48

Artis terjun ke dunia politik sudah menjadi cerita lama. Namun, bukan berarti tak ada lagi hal menarik untuk dibahas. Belakangan ini, rumah tangga sejumlah artis yang menjadi anggota DPR berakhir dengan perceraian.

Sinetron Terunik Di Indonesia Dari Masa Ke Masa

Diterbitkan pada Tuesday, 30 March 2010 Pukul 11.02

Kenalkah mereka? ini dia keluarga Mirdad dalam sinetron Isabella, mereka ialah, Naysila Mirdad, Nana Mirdad, Jamal Mirdad, dan Lidya kandau. Keluarga Mirdad beradu akting dalam sinetron Isabella. Di sinetron ini 

Film "kejarlah Daku Kau Kutangkap"

Diterbitkan pada Wednesday, 29 March 2006 Pukul 11.30

Ramona (Lydia Kandou) adalah seorang karyawati sebuah bank yang tinggal serumah dengan Marni (Ully Artha). Satu saat dimana Foto Ramona yang lagi nyungsep menerima smash bola emang kelihatan sedikit sexy.

Wali Kota Payakumbuh Kecam Film Hanung

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 14.37

Namun film arahan MVP Pictures ini mau menggambarkan kenyataan dalam sudut pandang sinematik. Tidak hanya perbedaan . Jadi film ini kan mirip kisah Lydia kandau dan Jamal Mirdad lah. Reply · Like. · January 8 

Demi Rumah Tangga, Lydia Kandou Kurangi Pergaulan

Diterbitkan pada Saturday, 16 October 2010 Pukul 12.14

Sejak menikah dengan Jamal Mirdad, artis Lydia Kandou memutuskan untuk mengurangi pergaulannya. Hal itu pun dilakukan Lydia untuk menjaga keutuhan rumah tangganya.

Mengenang Kemesraan Lydia Kandou Dan Jamal Mirdad...

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 13.11

Pernikahan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad tahun 1986 adalah salah satu pernikahan kontroversial di Indonesia. Di masa itu, pernikahan beda agama masih sangat jarang terjadi, dan kedua bintang film ini melakukannya saat karier mereka 

10 Cewe Warkop Dki…

Diterbitkan pada Tuesday, 23 July 2013 Pukul 12.02

Kalo james bond punya bond girl, warkop juga punya warkop girl alias artis cewek yang selalu menjadi pendamping warkop main film dan sexy abis pastinya, nah dari 34 film layar lebar yang udah dilakoni warkop, tentu ada 2 lusin lebih artis Gitty Srinita-jadul: Gitty Srinita-sekarang: Peringkat 3: Lydia Kandou (main di 4 film : maju kena mundur kena, pokoknya beres, tahu diri dong, kesempatan dalam kesempitan). Lydia Kandou_jadul: Lydia Kandou-sekarang:.

Kemalingan, Lydia Kandou Semaput!

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 12.05

WartaNews-Jakarta - Artis senior Lydia Kandou mengalami musibah beberapa waktu lalu saat ia dan anaknya sedang berada di rumah di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X