Komodo Tour Leisure in Komodo and flores island is a local tour operator base in Labuan Bajo Flores – Indonesia. Our main goal is to arrange the Great trip Komodo and Flores Island. we have friendly staff and the helpful Guide that would handle you during the trip with us. Our business has been running the last 10 years, and our primary focus to

What's New?

Lampu Air Garam

Lampu Air Garam – lentera air garam adalah lampu, yang hanya perlu diisi dengan air asin atau air laut LED, untuk menjalankan lampu LED.
Lentera ini, tidak memerlukan baterai kering, atau baterai isi ulang, atau sinar matahari, tapi cukup untuk mencampur air dan garam, atau air laut, karena lentera akan menghasilkan listrik sendiri untuk daya LED, apa pun situasinya masih bisa digunakan.
Untuk menggunakannya, tambahkan saja setiap sel (ada 2 sel) sebanyak 380 cc air, dicampur dengan garam sebanyak 18 gram (sekitar 2 sendok makan), ke dalam botol pencampuran (tersedia), kemudian kocok dan tuangkan ke dalam setiap sel (masing-masing sel diisi dengan 1 botol larutan garam), maka kita dapat menggunakan lentera ini selama sekitar 8 jam. Lentera ini akan terus bekerja, asalkan air garam diganti setiap 8 jam, sampai dengan 100 jam sebelum batang magnesium harus diganti.

Di dalamnya ada dua batang Magnesium (Mg-rod) yang berfungsi sebagai elektroda negatif (anoda) dan perlahan-lahan akan hancur, yang dapat diganti setelah digunakan selama sekitar 100 jam.
Lentera ini juga telah dengan port USB sehingga Anda dapat mengisi ulang baterai ponsel Anda, tetapi tidak dapat melakukan fungsi ganda pada saat yang sama, sehingga Anda harus memilih antara pencahayaan atau pengisian ponsel.

:: Informasi Iklan ::

Penerbit: fresly

Kategori: Alat Rumah Tangga

Lokasi: N/A

Kontak: Pin BBM Telepon

Label: Lampu Air Garam, Led Green Lantern, Lentera Air Garam