What's New?

Kutipan Puisi Film Love Paris

Eiffel I'm In Love (っ˘з˘)っ

Diterbitkan pada Monday, 5 March 2012 Pukul 13.29

Awalnya gue emang gatau kalo ada novel/film "Eiffel I'm In LOVE" hahaha :D Ndeso ya gue, gue baru tau cerita "Eiffel I'm In LOVE" waktu gue lagi ulangan B.Indonesia di salah satu soal itu ada sedikit kutipan cerita dari novel/film "Eiffel Dari situ gue terinspirasi jadi pengenn ke PARIS (っ˘з˘)っ walau gue ga pernah tau kapan gue bisa kesana -_- berharap sedikit gapapa lah :" dan gue mulai cari-cari gambar "MENARA EIFFEL" dan itu membuat gue tambah nyesek 

Coretan Gue: Kutipan Love In Paris New Season

Diterbitkan pada Saturday, 8 June 2013 Pukul 7.50

kutipan love in paris new season. Yas, jika ini memang akhir dari takdirku lakukan satu hal untuk aku Hiduplah untuk aku, bahagialah untuk aku, dan kenanglah semua yang pernah ada diantara kita untuk aku - Rafa Selama 

Kutipan Love In Paris

Diterbitkan pada Tuesday, 6 November 2012 Pukul 6.35

Banyak banget Kutipan yang bener-bener jleb dan bener-bener romantis. Nih saya akan memberikan kutipan-kutipan Love in Paris, beberapa kutipan yang saya kumpulkan. Saya usahakan selalu update kutipannya jadi 

My Planet: Love In Paris (lip) Quotes

Diterbitkan pada Wednesday, 9 January 2013 Pukul 12.02

Love In Paris (LIP) Quotes. Biarkan saja jika takdir memisahkan kita sejenak.. Supaya kamu mengenal rindu saat tak bersamaku..Kehilangan saat tak ada aku. Kamu adalah keajaiban yang Tuhan kirimkan untukku.. Karena hadirmu berasal dari doa. Senyummu tercipta dari kerinduan terdalam. Bersamamu Karna semua bait sajak cinta sederhana telah kuhirup untukmu. Aku mencintai kamu itu seperti bernafas, Jadi ga mungkin berhenti sebelum mati. Aku sangat 

Kutipan Love In Paris New Season

Diterbitkan pada Tuesday, 14 May 2013 Pukul 6.05

This entry was posted on May 14, 2013, in Ceritaku, Cinta, Kehidupan, Review and tagged kata-kata romantis, kuripan love in paris season 2, kutipan, kutipan love in paris new season, love in paris, love in paris new season, love in paris sctv, 

Siti Rahmawati Hb's: Kata-kata Romantis Di Sinet Love In Paris...

Diterbitkan pada Monday, 8 July 2013 Pukul 6.12

kata-kata romantis di sinet love in paris season 2. PUISI RENO . . Aku bukan orang yang paling pintar di dunia tapi satu hal yang aku mengerti adalah tentang Cinta Bagiku Cinta itu menerima kamu apa adanya dan gak 

Kutipan Love In Paris

Diterbitkan pada Monday, 13 January 2014 Pukul 15.17

"Mungkin aku akan menunggu kamu sampai kamu siap menangkap hati aku. Kalaupun kamu gak akan pernah siap, mungkin aku akan tetap terjatuh dan terluka karna mencintai kamu" - Aqila 

Kumpulan Kata Romantis Dari Buku Dan Novel

Diterbitkan pada Friday, 20 December 2013 Pukul 8.00

-Rate my love. “Karena itulah sekarang aku memelukmu, aku bisa mengisi ulang tenagaku” – Autumn in Paris. “Cinta mungkin buta, tapi kadang untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yg pas.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -