What's New?

Kursus Mobil Murah Plus Sim Bandung

Prajnadaksini: Kursus Mengemudi Di Bandung...

Diterbitkan pada Sunday, 4 November 2012 Pukul 19.11

Kursus Mengemudi di Bandung. Banyak sekali kursus mengemudi di Bandung, mobil pun beragam mulai dari Honda Jazz, Avanza dan mobil baru lainnya. Sekalian ngurus SIM nya juga bisa. Meskipun kantornya kecil dan 

Kursus Stir Mobil: Stir Mobil Yp. Ar'rahman

Diterbitkan pada Tuesday, 17 November 2009 Pukul 20.06

Sebelum belajar anda diberikan BUKU PANDUAN TEORI & PRAKTEK, PERAWATAN RINGAN KENDARAAN, RAMBU-RAMBU LALU LINTAS DAN SOAL-SOAL UJIAN PEMBUATAN SIM secara GRATIS apabila anda resmi PRIVAT artinya 1 SISWA 1 MOBIL (Bukan rombongan) dan satu kali praktek (Belajar) minimal 1 Jam (60 menit) atau lebih sesuai keinginan siswa, sedangkan biaya belajar lebih murah dibandingkan lembaga kursus yang lainnya serta bisa 

Kursus Setir Mobil Khusus Wanita

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2009 Pukul 8.40

tags: kursus setir mobil. Sudah dua hari ini mengajar private setir mobil seorang tetangga rumah. Rutenya berkisar seputar komplek, lengkap dengan tanjakan, parkir dkk. Besok ini mungkin akan dilanjutkan ke jalan raya. Jadi teringat pengalaman belajar setir mobil . October 2010 7:12 pm. aku mau belajar nyetir mobil dong tapi plus sim gak ? Reply. lisa permalink 28 September 2011 8:18 pm. mba saya juga mau belajar ,,, tp rumah di bandung ,,, hiks T.T. Reply.

Three Pedals, Or Two Pedals..?

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 17.12

Makanya, saya sih cuma bisa senyum pahit , baca berita tentang kebijakan mobil murah yang sekarang mulai menuai pro dan kontra. Pak, harga mobil masih Lagian iseng banget ya, kursus nyetir padahal mobil aja belum punya, haha. Saya mulai membiasakan .. Ristin, aku jadi inget tante temenku yang pertama bikin SIM pas umurnya 17 tahun, sampe sekarang.. udah 5x aja ganti SIM daannn… belum berani juga bawa mobil sendiri. Huahaha… kebangetan 

Mobil Mitra

Diterbitkan pada Tuesday, 8 July 2014 Pukul 17.34

Kursus Mengemudi di Mitra itu selalu mengutamakan kepuasan dan kenyamanan para siswa. ini adalah mobil-mobil yang Mitra persiapkan untuk anda dalam menjalani Kursus Mengemudi agar nyaman. bagaimana? anda bisa memilih mobil yang anda suka. JENIS KENDARAAN. JENIS PAKET. HARGA. · Avanza (Veloz). · Rush. · Xenia. Paket 12 Jam. Antar Jemput. SIM. 1.500.000,- Instruktur profesional & berpengalaman biaya kursus mengemudi murah den.

Kursus Mengemudi Bandung & Cimahi

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 13.26

Paket 10 jam Rp 750.000 b. Paket 6 jam Rp 600.000 *Biaya belum termasuk pembuatan SIM Kelebihan Kursus Mobil di Sukses Mandiri: - Rekomendasi Polrestabes - Antar jemput - Dapat Sertifikat - Bisa langsung dapat SIM

Hanya Berbagi: Kursus Mengemudi Pasutri

Diterbitkan pada Thursday, 11 December 2008 Pukul 17.10

kursus mengemudi PASUTRI. Ini sales keempat yang penasaran nanya saya, "Teh.. rumah Teteh teh sebenernya di mana?" "Di cipadung.. emang kenapa?", jawab saya sembari bisa menebak, apa alasan mereka bertanya seperti itu. Rata-rata mereka . iya kalau liat di Belanda mah asa kabayang tah bisa nyetir teh:P, teu siga di Bandung:D. tapi ier belajar nyetir di sini plus dapet sim itu gak gampang euydan mahal bow, 3000 euro:P, minimal:P. 13 Desember 

Sebuah Catatan Hidup: Driving Course (part 1)

Diterbitkan pada Monday, 8 August 2011 Pukul 6.26

Awal agustus ini gue pake buat intensif belajar stir mobil di salah 1 tempat kursus stir mobil di depok (sengaja ga sebut merek nih..tebak sendiri yah..hehe..). Gue ambil paket 10x1jam (10x pertemuan dengan lama 1 jam di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -