What's New?

Kursus Mobil Murah Plus Sim Bandung

Kursus Setir Mobil Khusus Wanita

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2009 Pukul 8.40

tags: kursus setir mobil. Sudah dua hari ini mengajar private setir mobil seorang tetangga rumah. Rutenya berkisar seputar komplek, lengkap dengan tanjakan, parkir dkk. Besok ini mungkin akan dilanjutkan ke jalan raya. Jadi teringat pengalaman belajar setir mobil . October 2010 7:12 pm. aku mau belajar nyetir mobil dong tapi plus sim gak ? Reply. lisa permalink 28 September 2011 8:18 pm. mba saya juga mau belajar ,,, tp rumah di bandung ,,, hiks T.T. Reply.

Hal Yang Perlu Kau Ketahui Ketika Memperpanjang Sim

Diterbitkan pada Friday, 24 April 2015 Pukul 6.00

Kalo dah ada surat keterangan sehat ga perlu cek kesehatah lg (bikin di puskesmas Rp 5000,00 Bandung). Ane kbtulan pernah kursus mobil dan di tempat kursus tersebut juga ada jasa bikin sim A dan C tinggal bawa foto 2 lmbar jdi walau blum bsa nyetir mobil pun sim bisa didapat dgn membayar 1jt sim A, sim B 500rb wak haji mau nambah koleksi Garmin? mungkin Garmin X dan XE terbaru.. multifungsi plus plus pula. bisa lihat dulu infonya di goozir.com.

Three Pedals, Or Two Pedals..?

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 17.12

Makanya, saya sih cuma bisa senyum pahit , baca berita tentang kebijakan mobil murah yang sekarang mulai menuai pro dan kontra. Pak, harga mobil masih Lagian iseng banget ya, kursus nyetir padahal mobil aja belum punya, haha. Saya mulai membiasakan .. Ristin, aku jadi inget tante temenku yang pertama bikin SIM pas umurnya 17 tahun, sampe sekarang.. udah 5x aja ganti SIM daannn… belum berani juga bawa mobil sendiri. Huahaha… kebangetan 

Hanya Berbagi: Kursus Mengemudi Pasutri

Diterbitkan pada Thursday, 11 December 2008 Pukul 17.10

Plus saya udah kenal dengan jaket hijau tuanya, bentuk motornya, dan garis-garis helmnya. SIM itu akhirnya expired. Mamah udah kesel aja sama bapak yang terlalu protektif sama saya. Soalnya mungkin memah cita-citanya pengen dianter belanja ke alun-alun sama putrinya ini naik mobil. Kalo Bapak kan bawaannya males macet, Ke sekolahnya Arif tuh, di pasir impun, yang dari tempat parkirnya saya bisa melihat kota Bandung bagian timur dari atas bukit.

Sebuah Catatan Hidup: Driving Course (part 1)

Diterbitkan pada Monday, 8 August 2011 Pukul 6.26

Awal agustus ini gue pake buat intensif belajar stir mobil di salah 1 tempat kursus stir mobil di depok (sengaja ga sebut merek nih..tebak sendiri yah..hehe..). Gue ambil paket 10x1jam (10x pertemuan dengan lama 1 jam di 

Juragan Setir: Kursus Setir / Kursus Mengemudi

Diterbitkan pada Tuesday, 15 January 2013 Pukul 15.00

5. Asuransi kerusakan mobil selama pelatihan. 6. Dibantu pross pembuatan SIM. 7. Pengajar terlatih, sabar dan professional. Berapa Biaya Kursus Mengemudi? Paket Ceria : 2 x Pertemuan (Rp. 450.000,-). Paket Mantap : 4 x Pertemuan (Rp. 700.000,-). Paket Bahagia : 5 x Pertemuan ( Rp. 850.000 . 27 September 2012 19.34.00 GMT-7. # 12. totalnya 12 jam plus satu jam gratis:) boleh saja kami sangat terbuka untuk request dari peserta. silakan langsung hubungi 082112336677:).

Sukses Mandiri: Paket Kursus Mengemudi Mobil

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 10.14

AC+SIM Antar Jemput,Srtfikat Instruktur ramah,sabar,brpengalaman. Hub.02272555111 PIN 32135A23 Alamat: Komplek Batununggal Indah Jl. Batununggal Permai 1 NO. 53 Bandung KURSUS STIR MOBIL DIJAMIN 

Kursus Mengemudi Bandung & Cimahi

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 13.26

Paket 10 jam Rp 750.000 b. Paket 6 jam Rp 600.000 *Biaya belum termasuk pembuatan SIM Kelebihan Kursus Mobil di Sukses Mandiri: - Rekomendasi Polrestabes - Antar jemput - Dapat Sertifikat - Bisa langsung dapat SIM

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -