Kumpulan Judul Cerpen Dan Pengarangnya Terbaru Tahun 2012

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 15.37

Namun, saat ini banyak sekali bermunculan cerpen-cerpen baru, namun tidak semua cerpen memiliki susunan atau struktur yang jelas. Oleh karena itu perlu diadakan suatu kajian strukturalisme . 3. Analisis Struktur dalam cerpen Akal Karya Fatma Elly. Identitas cerpen: judul buku kumpulan cerpen : Serial Gender Terpasung. judul cerpen : Akal. Pengarang : Fatma Elly. tahun terbit : 2008. Penerbit : Esta Blitz. ISBN : 978-979-15282-3-6. 3.1 Sinopsis Cerita.

Judul Buku : Anak Arloji Penulis: Kurnia Effendi...

Diterbitkan pada Sunday, 29 July 2012 Pukul 18.18

Cerita misteri bertajuk Anak Arloji ini mewakili 13 cerpen lainnya untuk dijadikan judul kumpulan cerpen terbaru Kurnia Effendi yang diterbitkan Penerbit Serambi ini. Kecuali cerpen Penggali Makam, Padahal Sasha baru berumur 3 tahun. Sedikit lagi impian Rosana Setiap ilham ditangkap dengan jitu dan digelar dalam untaian kalimat berbobot yang enak dibaca, sebagai salah satu kekuatan paling mencolok dari sang pengarang. Kata demi kata seolah 

My Self: Resensi Malam Terakhir Kumpulan Cerpen

Diterbitkan pada Tuesday, 5 November 2013 Pukul 9.01

Terakhir kumpulan cerpen. http://2.bp.blogspot.com/-L5_0CL6drW4/UayUuaKWSMI RESENSI kumpulan cerpen. judul : Malam Terakhir. Pengarang : Leila S. Chudori. Penerbit : Kepustakaan Populer Gramedia. tahun : 2012 Cerita pertama, berjudul Paris, Juni 1985, menceritakan bukan kemegahan dan keromantisan Paris tetapi seorang gadis Asia yang baru tiba di Paris, kemudian menyewa kamar kecil di sebuah penginapan kumuh selama tiga minggu.

Fardelyn Hacky: Review Buku: Serenade Senja

Diterbitkan pada Tuesday, 3 January 2012 Pukul 16.43

judul Buku: Serenade Senja Penerbit: ASA (Aliansi Sastrawan Aceh) dan BRR tahun terbit: 2007. Genre: Fiksi Penulis: Nani HS dan A.R. Nasution Cinta adalah hal purba yang hampir setiap orang memilikinya. Rasanya tak akan habis-habisnya Ada saja hal unik dan baru yang bisa digarap sebagai bahan cerita. cerpen tersebut adalah Bapak, Ayahku, Uang Merah, Asemnila, dan Serenade Senja (yang terakhir menjadi judul untuk kumpulan cerpen ini).

Bongkahan Pustaka Dari Garut

Diterbitkan pada Monday, 19 May 2014 Pukul 16.50

Tapi, secara serius dalam satu buku seperti Bentang Salapan, sejak tahun 2000,” kata putera Ajengan Nuh, Cecep, kepada Surah, bulan Februari lalu. Pada periode awal, para pengarang menggunakan Wawacan sebagai cara penulisan. Dari tangannya juga lahir Bentrokan dalam Asrama (drama, 1952), Keretakan dan Ketegangan (kumpulan cerpen, 1956), Kesan dan Kenangan (1960), Debu Cinta Berterbangan (novel, 1973) Belitan Nasib (kumpulan cerpen 

Tuhan Maha Tahu Tapi Dia Menunggu (review)

Diterbitkan pada Wednesday, 2 May 2012 Pukul 16.26

DATA BUKU judul Buku : kumpulan cerpen; Tuhan Maha Tahu Tapi Dia Menunggu Pengarang : Leo Tolstoy Penerbit : Jalasutra Tebal : 398 halaman Penerjemah : Anton Kurnia Leo Tolstoy merupakan sastrawan Rusia yang judul cerpen yang lain antara lain Ilyas,Sebutir Gandum dari Tanah Tuhan,Setelah Pesta Dansa, Alyosha,Tuhan Maha Tahu, Tapi Dia Menunggu, Tujuh Belas tahun Kemudian, Ziarah,Kebahagiaan Keluarga,dan Tuhan dan Manusia.

Mutu Karya Sastra Sumbar 30 Tahun Terakhir : Harian...

Diterbitkan pada Thursday, 10 October 2013 Pukul 7.48

Mereka adalah Gus tf Sakai (dengan buku kumpulan cerita pendek Kaki yang Terhormat), Yetti A. Ka (kumpulan cerpen Kinoli), Zelfeni Wimra (kumpulan cerpen Yang Menunggu dengan Payung), dan Deddy Arsya (buku kumpulan puisi ADA catatan, dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir sudah terbit lebih daripada 50 buku sastra, ditulis pengarang-pengarang yang berasal dari Sumatera Barat. Saya tak menyebut semua judul dan nama pengarang.

Info Terbaru (from Pp Ippnu)

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 20.49

Info terbaru (From PP IPPNU). Jangan sampe ketinggalan ikut ajang ini.. ^^. LOMBA CIPTA PUISI dan MENGARANG cerpen ON-LINE DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI KARTINI dan HARI PENDIDIKAN NASIONAL transfer, peserta wajib melakukan konfirmasi ke SMS Centre Panitia 085335254365, dengan format : Telah transfer sejumlah Rp.20.000,- untuk pendaftaran Puisi (cantumkan judul puisi) atas nama (cantumkan nama pengarang/peserta).

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X