What's New?

Knalpot Ahm F1zr

Ahm.

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 22.11

menurut info yg dapat dipercaya (anak F1zr yg bolak-balik indonesia-malaysia) AHM buat F1zr (yamaha sstwo) udah gak dibikin di pabriknya (di malaysia) om.. jadi kalo ada yg jual knalpot AHM baru buat F1zr diragukan 

Harga Knalpot Ahm Motor 2 Tak Murah Terbaru Lengkap...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 November 2014 Pukul 0.14

harga knalpot ahm, knalpot ahm jupiter z, knalpot ahm ninja rr, knalpot ahm satria fu, knalpot ahm satria 2 tak, knalpot ahm vixion, knalpot ahm f1zr, knalpot ahm mio.

Knalpot Satria 2tak, Rx King Dan F1zr Model Udang Tril...

Diterbitkan pada Monday, 31 August 2015 Pukul 1.25

knalpot f1zr (127) knalpot rx king kolong (116) gambar modifikasi motor satria hiu (112) knalpot fiz r racing (109) knalpot fizr (72) f1zr trail (61) knalpot udang fiz r (49) cara membuat saringan knalpot racing 2tak (46) knalpot ahm 

Knalpot / Silencer / Exhaust

Diterbitkan pada Thursday, 29 May 2014 Pukul 5.57

KNALPOT / SILENCER / EXHAUST. KNALPOT DBS JIGSAW NINJA. KANLPOT DBS JIGSAW NINJA. KNALPOT RACING SATRIA 2T AHAU. knalpot racing satria 2t. KNALPOT AHM 125Z STD RACING · KNALPOT F1ZR STD 

Knalpot Ahm F1zr Standart Bobok

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 7.44

KNALPOT AHM F1ZR STANDART BOBOK - KNALPOT AHM STANDART BOBOK F1ZR BUATAN MALAYSIA ORIGINAL.

Knalpot Ahm Standar Racing Satria 2 Tak

Diterbitkan pada Monday, 30 March 2009 Pukul 2.03

Kali ini yang di bahas adalah Knalpot AHM model Standar Racing untuk motor satria 2 tak. model terbaru 2009 sudah dilengkapi dengan berbagai atribut yang akan membedakan knalpot asli AHM buatan Malaysia dengan knalpot tiruan nya. Diantara nya ada tulisan AHM timbul di perut nya, dan di silencer di grafir tulisan AHM. kalo punya gue knalpot ahm buat f1zr & emang ada tanda nya kaya gitu d perut nya ada tulisan timbul AHM dan d slensernya ada tulisan samar2 ampang 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Knalpot...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 April 2010 Pukul 9.41

bro knalpor kolong buat FIZR yg AHRS masih ada gag sih di pasaran ?? ane dulu punya maestro tapi jebol gara2 dibawa lari ampe 120kpj .. nah ane ditawarin knalpot AHM tapi kan AHM kgk kolong tuh .. ane penggemar 

Knalpot F1zr 'belekan'

Diterbitkan pada Monday, 27 October 2014 Pukul 15.04

Alhamdulillah, dapet juga knalpot standar ting-ting F1ZR, tadinya sih nyari yang sudah 'belekan' (bedhelan/bobokan), tapi dapetnya yang masih ori, ra popo. Mau nggak mau ya kudu dua kali kerja, harus nyamperin tukang knalpot minta di bobokin, alias di bedhel. mas knalpot ahm mtor fizr saya ingin saya ganti glaswool , bgus nya brp lapis ya mas glasswool nya , Agar suara nya enak di dengar. Balas · didishevaharyadi mengatakan: 9 Januari 2015 pukul 17:05.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -