Kenapa Karbu Fz Berembun

Impresi 4 Bulan Menunggangi Byson….

Diterbitkan pada Monday, 24 January 2011 Pukul 10.11

Kebalikannya kalau dibuat santai atau touring jarak jauh gen fz ini sangat saya rekomendasikan. Mesin yang minim setuju nih sama mas iwan. saya jg 4 bulan ga ad masalah,,speedometer saya gak berembun,cma mang kendalanya di tromol belakang aja Wah ane yang tinggal di denpasar aja engga dapat segitu..cuma 1: 37 aja padahal naik motornya engga pernah lebih dari 80km/jam..kenapa ya ? apa ada settingan di karbu yang kurang ? Ane sih pake CDI 

Honda Cbr250r Menjadi Motor Patroli Polisi….

Diterbitkan pada Thursday, 15 August 2013 Pukul 15.46

Kalo di bandung malah ninja 250 karbu. Tapi yang make PM. .. ane tambahin: 6. Harga CBR 250 jauh lebih murah (cuma separoh dari harga Ninja 250 India). ————————————————- ikut tambahin juga ye : 7. gak meleleh + berembun. Reply. 148. enelan - August 16, 2013 . kenapa ngak pilih fz atau R15 ???…karena polisi di india tau kalau fz atau R15 motor sport kurang gigi…kurang kencang kurang……wxwxwx apa kta FBY koplakk. Reply.

Kenali Gejala Koil Setengah Mati

Diterbitkan pada Monday, 9 July 2012 Pukul 7.02

kenapa koil bisa setengah mati? Dalam membuat arus kecil menjadi arus yang lebih besar maka dibutuhkan lilitan kawat salam mas..terima kasih untuk penjelasannya..pas banget ma masalah mtor saya..tak pernah sangka yang sakit koil-nya,,udah cek busi,,udah bersihhin karbu dan saring udara,,udah cek sana-cek sini,,pas baca artikel ini,,mata saya terbelalak..ni mo kebengkel.. 9 Januari 2013 19.08 · Yohanes Al mengatakan terima kasih mas..pas banget 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr (force One): Cara Setting...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 May 2011 Pukul 18.47

Ane tanya gan kenapa akhir motor ane pagi sulit diidupin ampe kaki ane mau copot.!apanya yang salah ape oli mesin,oli samping ato businye????? tolongin ane gan biar kaki ane gak copot beneran,,,? aku punya force1 yg dah ganti karbu milik ninja dan manifolnya dah aku ganti fariasi,gmn ya caranya biar oli pumpnya berfungsi,masih bingung nich mohon petunjuk,ni sekrg aku pake bensin campur!!!! Senin, 02 Januari, 2012. Anonim mengatakan ak punya 

Racun Akselerasi Yamaha Byson : Ganti Karbu...

Diterbitkan pada Sunday, 29 April 2012 Pukul 0.00

Pilihan karburetor di pasarang banayk sekaali, bisa pilih karbu honda NSR PE28 atau karbu yamaha KING, wow, atau sekalian karbu honda tiger ( belum nemu ada yamaha byson pake karbu tiger, ). dan diputuskan menggunakan karbu YAMAHA KING entah KW berapa yang penting harga . BYSON lemot karena ban gajah? Ah alesan…. kenapa nggak coba modif ganti ban+velg setara nu megapro saja? Setelah itu, apakah masih bisa seresponsif nmp??? Balas.

Fuel Pump Yamaha V-ixion Bermasalah? Plus...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 August 2009 Pukul 17.57

Ini menimpa Motor ber kode fz 150i lansiran awal 2007-2008 . . . wah kalau bener, berarti Si Marun termasuk salah satu yang mungkin bermasalah dong, walaupun kenyataannya, saya belum pernah mengalami masalah mesin serupa .. ga ada masalah sama sekali, akselerasi oke bgt… ganti oli tiap 1500 km…. dan mungkin lebih enak klo servis (enak buat bengkelnya) soalnya ga perlu bersihin karbu segala… wkwkwkwk…. klo mo nyeting tinggal colokin FIDT…

Kelebihan Dan Kelemahan Cdi Ac Dan Dc

Diterbitkan pada Saturday, 14 July 2012 Pukul 5.56

Pas mesin panas suka brebet, kalo brenti sbentar tnggu dingin brebetnya ilang,, tp kadang stelah mtor dipake malem, paginya dipanasin brebet juga, kenapa ya ni motor ?? apa ada sangkut bautnya dgn karburator ? stau ane 

Pasang Intake Manifold Variasi? Waspadai Bentuknya!

Diterbitkan pada Tuesday, 3 May 2011 Pukul 12.44

Sehingga ada sebagin gas bakar yang kembali keluar ke moncong karbu. “Selain boros bensin. Juga karena gas bakar terbentur, penyebab permukaan intake berembun. “Makanya sebelum beli atau ingin ganti intake 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X