Kenapa Karbu Fz Berembun

Honda Cbr250r Menjadi Motor Patroli Polisi

Diterbitkan pada Thursday, 15 August 2013 Pukul 15.46

Kalo di bandung malah ninja 250 Karbu Tapi yang Kenapa ngak pilih Fz atau R15 karena polisi di india tau kalau Fz atau R15 motor sport kurang gigi kurang kencang kurang wxwxwx apa kta FBY koplakk

Racun Akselerasi Yamaha Byson Ganti Karbu

Diterbitkan pada Sunday, 29 April 2012 Pukul 0.00

pilihan karburetor di pasarang banayk sekaali bisa pilih Karbu honda NSR PE28 atau Karbu yamaha KING wow atau sekalian Karbu honda tiger belum nemu ada yamaha byson pake Karbu tiger dan diputuskan menggunakan Karbu YAMAHA KING entah KW berapa yang penting harga BYSON lemot karena ban gajah Ah alesan Kenapa nggak coba modif ganti ban velg setara nu megapro saja Setelah itu apakah masih bisa seresponsif nmp Balas

Ini Dia Daftar Motor Korban Bc Fansboy Versi Eas Blog

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2014 Pukul 7.35

Fairing tipis Speedometer Error Speedometer Berembun Shock Depan Meleleh Motor Nyusahin Pengendara sinyal wifi hehehe D mantap D http warungasep wordpress 2014 04 17 Kenapa di indonesia orang yang pulang naik haji diberi gelar haji ini sejarahnya tercengangkah Balas wajur wakakak kreatif tapi negatif http masdaniblog wordpress 2014 04 17 diy membersihkan karburator dan ruang bakar dengan carb cleaner

Kelebihan Dan Kelemahan Cdi Ac Dan Dc Bengkox

Diterbitkan pada Saturday, 14 July 2012 Pukul 5.56

pas mesin panas suka brebet kalo brenti sbentar tnggu dingin brebetnya ilang tp kadang stelah mtor dipake malem paginya dipanasin brebet juga Kenapa ya ni motor apa ada sangkut bautnya dgn karburator stau ane

Kenali Gejala Koil Setengah Mati Bengkox Automotive Tuner

Diterbitkan pada Monday, 9 July 2012 Pukul 7.02

Kenapa koil bisa setengah mati Dalam membuat arus kecil menjadi arus yang lebih besar maka dibutuhkan lilitan kawat salam mas terima kasih untuk penjelasannya pas banget ma masalah mtor saya tak pernah sangka yang sakit koil nya udah cek busi udah bersihhin Karbu dan saring udara udah cek sana cek sini pas baca artikel ini mata saya terbelalak ni mo kebengkel 9 Januari 2013 19 08 Yohanes Al mengatakan terima kasih mas pas banget

Fuel Pump Yamaha V Ixion Bermasalah Plus

Diterbitkan pada Wednesday, 26 August 2009 Pukul 17.57

Ini menimpa Motor ber kode Fz 150i lansiran awal 2007 2008 wah kalau bener berarti Si Marun termasuk salah satu yang mungkin bermasalah dong walaupun kenyataannya saya belum pernah mengalami masalah mesin serupa ga ada masalah sama sekali akselerasi oke bgt ganti oli tiap 1500 km dan mungkin lebih enak klo servis enak buat bengkelnya soalnya ga perlu bersihin Karbu segala wkwkwkwk klo mo nyeting tinggal colokin FIDT

Impresi 4 Bulan Menunggangi Byson Iwanbanaran

Diterbitkan pada Monday, 24 January 2011 Pukul 10.11

Kebalikannya kalau dibuat santai atau touring jarak jauh gen Fz ini sangat saya rekomendasikan Mesin yang minim saya jg 4 bulan ga ad masalah speedometer saya gak Berembun cma mang kendalanya di tromol belakang aja SukaLike this Balas 6 Wah ane yang tinggal di denpasar aja engga dapat segitu cuma 1 37 aja padahal naik motornya engga pernah lebih dari 80km jam Kenapa ya apa ada settingan di Karbu yang kurang Ane sih pake CDI

Beberapa Keluhan Di Kawasaki Ninja 250 Fi Fairing Leleh

Diterbitkan pada Friday, 22 March 2013 Pukul 8.00

saya memperhatikannya Kenapa setiap kali habis cuci motor besokannya di bagian seal luar selalu muncul titik2 oli Saya coba bersihkan muncul lagi Sampai kemudian coba ngecheck di forum Ninja 250FI barulah tahu

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X