Kenapa Karbu Fz Berembun

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr (force One): Modifikasi...

Diterbitkan pada Thursday, 20 August 2009 Pukul 15.54

Gue mau tanya nhe,,,kenapa mtr f1zr w tenaga nya kurang ya?? Rabu, 06 . @penthull. Karburator berembun itu bisa jadi dari ukuran pilotjet yang gak sinkron sama mainjet bro, atau bisa dari knalpot yang udah byk kerak.

Tips Safety Riding Saat Hujan

Diterbitkan pada Sunday, 29 June 2014 Pukul 3.17

Perbedaan hawa luar ԁаn pada adalam controls bіkіn kaca bіѕа berembun ԁаn menghalangi pandangan. Dаn cara efektif υntυk mengatasi hаƖ tеrѕеbυt adalh ԁеnɡаn mеmbυkа kaca sedikit аɡаr udara masuk atau 

Kelebihan Dan Kelemahan Cdi Ac Dan Dc

Diterbitkan pada Saturday, 14 July 2012 Pukul 5.56

Pas mesin panas suka brebet, kalo brenti sbentar tnggu dingin brebetnya ilang,, tp kadang stelah mtor dipake malem, paginya dipanasin brebet juga, kenapa ya ni motor ?? apa ada sangkut bautnya dgn karburator ? stau ane 

Fuel Pump Yamaha V-ixion Bermasalah?

Diterbitkan pada Wednesday, 26 August 2009 Pukul 17.57

Ini menimpa Motor ber kode fz 150i lansiran awal 2007-2008 . . . wah kalau bener, berarti Si Marun termasuk salah satu yang mungkin bermasalah dong, walaupun kenyataannya, saya belum pernah mengalami masalah mesin serupa .. ga ada masalah sama sekali, akselerasi oke bgt… ganti oli tiap 1500 km…. dan mungkin lebih enak klo servis (enak buat bengkelnya) soalnya ga perlu bersihin karbu segala… wkwkwkwk…. klo mo nyeting tinggal colokin FIDT…

Impresi 4 Bulan Menunggangi Byson….

Diterbitkan pada Monday, 24 January 2011 Pukul 10.11

Kebalikannya kalau dibuat santai atau touring jarak jauh gen fz ini sangat saya rekomendasikan. Mesin yang minim setuju nih sama mas iwan. saya jg 4 bulan ga ad masalah,,speedometer saya gak berembun,cma mang kendalanya di tromol belakang aja Wah ane yang tinggal di denpasar aja engga dapat segitu..cuma 1: 37 aja padahal naik motornya engga pernah lebih dari 80km/jam..kenapa ya ? apa ada settingan di karbu yang kurang ? Ane sih pake CDI 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr (force One): Cara Setting...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 May 2011 Pukul 18.47

Ane tanya gan kenapa akhir motor ane pagi sulit diidupin ampe kaki ane mau copot.!apanya yang salah ape oli mesin,oli samping ato businye????? tolongin .. Karburator berembun disebabkan supply bensin dan pembuangantidak sempurna, step pertama knalpot dibersihkan keraknya ( dibakar di bengkel knalpot). lalu stel yg pas setingan karbunya. ukuran PJ dan MJ harus seimbang. misal MJ 17.5 PJ nya 22.5. moa ilang penyakit mrebetnya mas bro. Rabu, 12 

Kenali Gejala Koil Setengah Mati

Diterbitkan pada Monday, 9 July 2012 Pukul 7.02

kenapa koil bisa setengah mati? Dalam membuat arus kecil menjadi arus yang lebih besar maka dibutuhkan lilitan kawat salam mas..terima kasih untuk penjelasannya..pas banget ma masalah mtor saya..tak pernah sangka yang sakit koil-nya,,udah cek busi,,udah bersihhin karbu dan saring udara,,udah cek sana-cek sini,,pas baca artikel ini,,mata saya terbelalak..ni mo kebengkel.. 9 Januari 2013 19.08 · Yohanes Al mengatakan terima kasih mas..pas banget 

Pasang Intake Manifold Variasi? Waspadai Bentuknya!

Diterbitkan pada Tuesday, 3 May 2011 Pukul 12.44

Sehingga ada sebagin gas bakar yang kembali keluar ke moncong karbu. “Selain boros bensin. Juga karena gas bakar terbentur, penyebab permukaan intake berembun. “Makanya sebelum beli atau ingin ganti intake 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X